Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Allianz Tapro

Apa itu asuransi jiwa Allianz Tapro? Semua orang sepertinya tahu bahwa mereka membutuhkannya, tetapi hanya sedikit orang benar-benar memahami pentingnya asuransi jiwa Allianz Tapro dalam hidup mereka.

agen asuransi allianz

Jika Saya Meninggal, Apakah Saya Masih Butuh Duit? Tidak! Anda Sama Sekali Tidak Butuh. Tetapi Keluarga Anda, Anak-istri Anda, Mereka Yang Anda Kasihi, membutuhkan duit. Saat terjadi apa apa atas diri Anda, Perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan untuk Anda. Itulah Asuransi Jiwa Allianz Tapro.

Asuransi jiwa Allianz Tapro membantu menggantikan hilangnya pendapatan. Asuransi jiwa Allianz Tapro tidak pernah dapat menggantikan kehilangan orang yang kita cintai, tetapi dapat membantu menjaga yang ditinggalkan supaya tetap hidup normal dan tidak terjerat masalah ekonomi. Asuransi jiwa tidak dibutuhkan oleh yang akan pergi meninggalkan dunia tetapi sangat dibutuhkan oleh yang masih hidup di dunia.

Intinya, asuransi jiwa Allianz Tapro itu bertujuan membantu kita menanggung resiko kerugian finansial tak terduga dikarenakan meninggal terlalu cepat atau terkena sakit kritis. Dan berbagai resiko ini dapat terjadi kepada siapapun, tanpa mengenal usia, derajat sosial, pekerjaan, dan pasti terjadi.

Kepastian ini tidak dapat diduga dan tidak dapat ditolak, dan luar biasanya kepastian ini selalu data on time alias ga pake telat. The big questionnya adalah, if tomorrow never comes, apakah kita sudah siap? Apakah kita sudah mempersiapkan yang terbaik kepada anak-istri kita? Atau kepada orang tua kita? Kepada orang yang kita cintai? Di sinilah asuransi jiwa memiliki peranan.

Asuransi Jiwa itu Sangat Tidak Penting!!! Mungkin Anda pernah mendengar orang yang berkata demikian. Saya setuju 100% dengan pernyataan ini jika Anda setuju juga dengan pernyataan bahwa Anda tidak mungkin sakit, Anda tidak peduli dengan orang yang Anda cintai, Anda akan hidup selamanya. Jika tidak, maka asuransi jiwa itu penting bagi Anda.

Baca juga :  Keluarga Tukang Sate dapat Santunan Kematian dari Asuransi Jiwa Allianz sebesar Rp 600 Juta

Adakah orang yang kebal dari penyakit kritis?

Tidak ada

Adakah orang yang kebal dari kecelakaan?

Tidak ada

Adakah orang yang kebal dari cacat karena kecelakaan maupun penyakit?

Tidak ada

Adakah orang yang kebal dari akhir hidup/meninggal dunia?

Tidak ada

Adakah orang yang dapat memilih salah satu dari 4 hal tersebut?

Tidak ada

Adakah orang yang tahu kapan terjadinya hal-hal tersebut?

Tidak ada

Mengapa semua jawaban dari pertanyaan di atas adalah TIDAK ADA. Karena inilah RESIKO-RESIKO KEHIDUPAN sebagai manusia yang tidak dapat kita hindarkan dan tentukan waktunya.

Kita tidak akan pernah tahu resiko apa yang akan kita alami setiap jantung berdetak, kita tidak akan pernah tahu kapan terjadinya pada diri kita terhadap salah satu dari resiko tersebut setiap detik berjalan, dan tidak ada yang menjamin kita sehat dan aman terhadap semua hal resiko kehidupan ini.

Resiko-resiko ini semua bisa datang kapan saja dan tidak akan pernah terduga jika sudah terjadi dan kita pasti akan membutuhkan biaya yang sangat besar karena resiko tersebut. Tapi pada kenyataannya, ada 2 resiko tersebut yang sudah PASTI akan kita semua alami, yaitu meninggal dunia.

Pernyataan diatas adalah inti permasalahan kita dalam menjalani kehidupan. Oleh karena itu, saya sebagai agen asuransi bekerja serius untuk tulus membantu nasabah demi kepentingan proteksi nasabah, berusaha membantu memberi solusi kepada nasabah dan membuka pikiran ke semua orang akan pentingnya memiliki asuransi jiwa Allianz Tapro.

Jadi sangat dimohonkan agar kita bijaksana untuk segera memiliki asuransi jiwa Allianz Tapro. Karena penolakan atau penundaan untuk punya asuransi, adalah awal penyelasaan di kemudian hari yang akan menhantui kita setiap hari (RESIKO KEHIDUPAN).

Baca juga :  Asuransi Allianz untuk Anak Berbakti

Menurut data statistik dunia (WHO) 67% sebelum manusia tutup usia, manusia menghadapi 3 faktor penyakit kritis, yakni serangan jantung, kanker dan stroke. Penyakit ini sudah umum dan zaman sekarang tidak mengenal usia dan jenis kelamin, muda maupun tua.

sakit butuh uang

Dan mesti kita ketahui bahwa biaya penyakit kritis tersebut sebesar RATUSAN JUTA hingga MILYARAN rupiah. Apakah kita sudah mempersiapkannya? 

  • Jika mendadak anda atau keluarga anda diminta dokter untuk menyediakan dana sebesar 500 juta untuk membiayai suatu resiko seperti penyakit kritis (contoh kanker), apakah sudah anda siapkan dana 500 jutanya?
  • Saya ambil contoh, tapi kalau kita boleh mencicilnya 25 ribu/hari atau 750 ribu/bulan, bisa kan?
  • Lebih mudah mana, kita mencicil dari sekarang 750 ribu/bulan atau siapkan 500 juta seketika disaat hari itu juga?
  • Jika anda sekarang selagi ada kesempatan untuk memiliki Asuransi Jiwa Allianz Tapro, maukah anda menyisihkan uang Anda untuk membayar premi bulanan dari asuransi tersebut? Ini demi melindungi finansial/aset hasil jerih payah bekerja anda dan untuk membantu kehidupan keluarga setiap harinya dari segala resiko-resiko kehidupan yang bisa datang kapan saja.

Semoga sharing dari penjelasan saya ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Dan membuka pikiran kita semua, bahwa memiliki proteksi/perlindungan aset itu sangatlah PENTING. Ingat kita semua sebagai manusia tidak ada yang kebal dan terhindar dari resiko kehidupan.

Asuransi jiwa Allianz Tapro adalah surat cinta paling tulus. Asuransi jiwa Allianz Tapro ini dibeli bukan karena Anda pasti meninggal tetapi karena keluarga yang Anda cintai harus tetap hidup.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...