Perbandingan Asuransi Penyakit Kritis Allianz dengan Asuransi Merek Lain

Persiapan proteksi kesehatan terhadap risiko-risiko penyakit kritis menjadi salah satu kebutuhan penting, terutama bagi para pekerja yang masih berusia produktif. Meskipun telah menerapkan gaya hidup sehat, lingkungan dan faktor eksternal berpotensi membuat penyakit tetap bisa datang.

Saat ini, beberapa produk asuransi telah memiliki manfaat tambahan (rider)  penyakit kritis (critical illness). Perlindungan terhadap penyakit kritis/ critical illness menjadi penting karena seperti yang kita ketahui biaya perawatan untuk penyakit kritis membutuhkan biaya yang sangat tinggi.

Kini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan manfaat tambahan ini dengan melengkapi berbagai kondisi penyakit kritis. Melalui cakupan kriteria penyakit kritis yang lebih luas, nasabah tidak perlu takut apabila penyakit yang dideritanya tidak akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Beberapa contoh penyakit kritis yang umum terjadi adalah penyakit kanker, gangguan atau kelainan jantung, diabetes, stroke dan masih banyak lagi.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Selain cakupan yang semakin luas, kini manfaat tambahan ini menawarkan manfaat yang akan menanggung saat kita didiagnosis penyakit kritis di stadium awal. Kesempatan untuk sembuh pun akan semakin tinggi karena sudah dapat ditanggung sejak stadium awal oleh perusahaan asuransi sehingga proses perawatan juga dapat dilakukan sejak awal.

Oleh karena itu, melengkapi asuransi jiwa yang sudah kita miliki dengan manfaat tambahan penyakit kritis (Critical Illness) dengan manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis yang semakin komprehensif dan harga premi yang cukup terjangkau adalah langkah penting.

Perlu diingat bahwa perlindungan terhadap penyakit kritis temasuk dalam manfaat tambahan atau disebut rider, sehingga manfaat ini tidak bisa dibeli secara terpisah melainkan harus ditambahkan dalam asuransi jiwa yang kita miliki.

Namun tidak semua manfaat penyakit kritis yang ditawarkan di semua asuransi itu sama loh. Anda harus benar benar mengkaji nya dan memilih mana yang terbaik jika anda ingin mendapatkan manfaat perlindungan yang maksimal.

Baca juga :  Berapa Biaya Pengobatan Penyakit Kanker  

Jangan sampai anda menyesal karena salah pilih asuransi penyakit kritis. Di saat anda menyesal, semuanya sudah terlambat. Saat benar2 terkena penyakit kritis, ternyata mau klaim susah. Ternyata jumlah penyakit kritis yang dicover tidak lengkap, dan juga ternyata banyak yang tidak sesuai dengan penjelasan agen saat anda pertama kali ingin membeli polisnya. Ingat, yang terbaik baik. Jangan main main dengan masa depan anda dan keluarga anda. Masa depan anda sekeluarga dipertaruhkan di sini.

Jika anda mendengar bahwa asuransi penyakit kritis Allianz adalah asuransi penyakit kritis yang paling terbaik saat ini, maka pilihlah Allianz, jangan yang lain. Saat ini, tidak dipungkiri memang bahwa asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia adalah Asuransi penyakit kritis dari Allianz. kenapa bisa demikian?

Pertama tentu saja karena Uang Pertanggungan nya besar dan bisa dibeli dengan premi yang murah.

Kedua, sudah banyak nasabah Allianz yang melakukan klaim santunan penyakit kritis tersebut dan semunya merasa cukup puas karena klaimnya selalu cair. Satu satunya penyesalan yang mereka sesalkan saat uang santunan klaim nya cair adalah mengapa dulu pas awal, tidak ambil UP yang lebih tinggi. Sehingga di saat klaim, jumlah yang diterima tidak maksimal.

Coba waktu bisa diulang kembali. Mungkin dulu saya akan ambil UP beberapa kali lipat dari yang sekarang. Masalah premi sih bukan masalah besar. Sebenarnya yang utama adalah niat, bukan masalah uang. Jika sudah niat untuk bayar premi sekian, uang itu akan datang dengan sendirinya. Percayalah dan Buktikan sendiri.

Yang penting anda imani benar benar bahwa premi yang anda bayarkan ini nantikan akan sangat bermanfaat bagi masa depan anda sekeluarga. Jangan kuatirkan soal uang. Saya yakin anda pasti mampu membayar preminya.

Baca juga :  Gejala dan Ciri Tumor Otak

Ketiga, hanya di Allianz yang berani mengcover 100 kondisi penyakit kritis dengan jangka waktu sampai usia si tertanggung mencapai 100 tahun.

manfaat ci 100Penyakit_Kritis_C100_01

Di pasaran, tidak ada produk asuransi penyakit kritis dari provider manapun yang berani memberikan perlindungan maksimal seperti di Allianz ini. Okelah, mungkin asuransi juga telah menambah jumlah penyakit kritis yang dicover sehingga minimal sama atau mungkin lebih banyak sedikit daripada yang ditanggung oleh Asuransi sakit kritis Allianz, tetapi tidak ada yang berani memberikan perlindungan sampai si tertanggung berusia 100 tahun.

Dari sini saja, anda sendiri sudah bisa menilai dan menarik kesimpulan sendiri bukan? Anda mesti jeli dalam memilih dan melihat mana asuransi yang memang bertujuan memberikan perlindungan lebih dan maksimal dan mana asuransi yang hanya mencari untung belaka dan membatasi manfaat yang bisa diberikan kepada para nasabahnya.

Tabel Perbandingan manfaat penyakit kritis CI100 dari Allianz dengan Manfaat penyakit kritis dari Asuransi lain

ci-100-allianz-vs-asuransi sakit kritis lainKlaim asuransi sakit kritis itu merupakan biaya/beban bagi perusahaan asuransi. Untuk perusahaan asuransi Allianz yang sudah mendunia dan mengglobal seperti Allianz sih, itulah nature dari perusahaan asuransi sebenarnya.

Mereka telah berdiri sejak 1890 dan sudah hidup dan mengakar dengan filosofi dari asuransi itu sendiri. Jika memang mau bangkrut karena terlalu banyak bayar klaim, tentu sudah tutup dan bangkrut dari dulu bukan? Sekarang buktinya malah laba dan aset perusahaan Allianz bertambah setiap tahunnya. Nasabah yang melakukan klaim sakit kritis, selama memenuhi semua persyaratan, pasti cair.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...