Pilih Asuransi yang Terbukti telah Membayar Klaim Nasabahnya

Sudah tahukah Anda bahwa tidak semua asuransi bisa mudah untuk di klaim?
Tidak semua perusahaan asuransi memiliki jaringan yang luas dan kuat
Tidak semua perusahaan asuransi memiliki keuangan yang kuat untuk membayar klaim
Tidak semua perusahaan asuransi memiliki tata kelola perusahaan yang baik dan memiliki itikad yang baik untuk memberikan layanan yang terbaik bagi semua nasabahnya
Karena itu berhati hatilah saat anda memutuskan untuk memilih perusahaan asuransi mana yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga anda. Jangan hanya memilih karena premi yang ditawarkan murah, tetapi anda juga perlu mengecek track record yang dari perusahaan asuransi tersebut. Membangun sebuah reputasi sehingga menjadi sebuah perusahaan asuransi yang terpercaya selama lebih dari 1 abad, bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.
Tetapi asuransi ALLIANZ memiliki kemampuan menjawab semuanya itu!
Allianz berhasil membuktikan diri sebagai sebuah perusahaan asuransi yang telah dipercaya oleh jutaan nasabahnya di seluruh dunia. Allianz yang sudah berdiri sejak tahun 1890, dan terus meningkatkan prestasi, pelayanan ke nasabahnya sampai dengan saat ini dan merupakan Salah satu Perusahaan Terbesar Versi majalah Forbes tahun 2014 (Urutan ke 27 untuk kategori semua jenis Perusahaan), dan sekaligus menempatkan Allianz sebagai Peringkat No.1 untuk Perusahaan Asuransi, mengalahkan semua Perusahaan Asuransi yang ada di muka bumi ini.
Hal ini tentunya dapat memberikan rasa Aman & Nyaman bagi semua pihak terutama pada semua nasabah dan calon nasabahnya karena kita tahu sendiri bahwa asuransi jiwa itu sendiri sifatnya adalah jangka panjang. Artinya kita membeli polis asuransi jiwa hari ini, namun kita mungkin baru akan melakukan klaim di masa mendatang. Bisa dalam hitungan bulan, tahun, dekade, bahkan puluhan tahun tergantung kapan resiko yang telah kita asuransikan akan datang menimpa hidup kita.
Bisa anda bayangkan sendiri bukan, apa yang akan terjadi apabila di saat musibah itu datang, tetapi malah perusahaan asuransi dimana kita telah mempercayakan proteksi kita, malah sudah tutup atau tidak beroperasi lagi. Oleh sebab itulah, anda harus benar benar jeli untuk memilih perusahaan asuransi mana yang akan anda pilih atau anda akan menyesal seumur hidup karena ternyata waktu dan uang yang telah anda habiskan untuk membayar premi untuk polis asuransinya ternyata tidak dapat memberikan manfaat apapun disaat anda butuhkan di kemudian hari.
Ketika anda memutuskan untuk mulai berasuransi, jangan hanya  membeli polis asuransi jiwa hanya karena anda merasa sungkan untuk menolak sebab yang menawarkan asuransi tersebut adalah sahabat anda, kawan dekat anda, atau bahkan sanak famili anda sendiri. Anda harus benar benar mengecek kredibilitas perusahaan asuransi dimana anda akan mempercayakan masa depan keuangan anda di masa mendatang.
Karena jangan sampai anda menyesal karena telah membuat pilihan yang salah dalam berasuransi. Hanya asuransi Allianz yang telah terbukti membayar klaim para nasabahnya selama ini. Berikut ini adalah sebagian kecil dari publikasi mengenai klaim asuransi jiwa Allianz kepada para nasabahnya.
klaim3
testimoni 1,2 M
urlmmm
allianz-serahkan-dua-klaim-penyakit-kritis
asuransi-jiwa-klaim-1
asuransi-jiwa-klaim-8
asuransi-jiwa-klaim-10
bukti-pembayaran-klaim-allianz-sukhoi
asuransi-jiwa-klaim-11
asuransi-jiwa-klaim-6
asuransi-jiwa-klaim-3
asuransi-jiwa-klaim-2
 486534_628391083854188_107766733_n
Semua bukti klaim Allianz di atas bukanlah hasil rekayasa tetapi bukti nyata karena telah diliput di berbagai media massa terkemuka nasional.
Bahkan ada berita tentang klaim Allianz dari sejak tahun 2006 di Probolinggo, Korban bencana gempa bumi di Padang tahun 2009 sampai kecelakaan pesawat Sukhoi dimana di saat perusahaan asuransi lain masih bingung apakah harus membayar nasabahnya yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 1100 atau tidak (karena kecelakaan pada saat melakukan uji coba penerbangan dan bukan pada saat penerbangan reguler), Allianz tidak menunggu lama untuk merealisasikan pembayaran klaim kepada korban pesawat tersebut. Total 7,7 Miliar dibayarkan Allianz kepada para nasabahnya yang kebetulan ikut penerbangan uji coba pesawat Sukhoi tsb.
Tahun 2014 yang lalu juga menjadi tahun pembuktian bagi Allianz utk menunjukkan komitmennya kepada para nasabah, baik individu maupun korporasi dengan membayar klaim asuransi insiden pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang di atas Samudera Hindia pada Maret 2014, insiden Malaysia Airlines MH17 yang ditembak jatuh pada Juli 2014 diatas langit Ukraina dan insiden jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di akhir tahun 2014. Berita selengkapnya dapat dibaca di sini
Tidak heran, Perusahaan  sekelas Garuda Indonesia yang merupakan flagship carrier kebanggaan Indonesia juga mempercayakan kebutuhan asuransi nya kepada Allianz.
asuransi jiwa dan kesehatan terbaik 3
Bahkan maskapai Singapore Airlines (SQ) juga mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada Allianz.
sq juga asuransi nya AllianzJadi apabila saat ini anda masih ragu atau masih sibuk membanding bandingkan mana asuransi yang terbaik atau bahkan yang termurah preminya, saran saya, anda boleh berhenti sekarang juga dan percayakan saja kebutuhan asuransi anda kepada Allianz. Tidak ada gunanya anda membayar premi murah apabila proses klaim berbelit belit seakan akan perusahaan asuransi sengaja mempersulit proses klaim anda nantinya.
Bayangkan betapa malangnya apabila di saat anda sudah tiada dan ahli waris anda ingin mengajukan klaim, malah dipersulit. Premi yang anda bayarkan selama anda hidup juga menjadi sia sia jika kasusnya seperti ini. Dan kurasa anda juga tidak akan tenang di alam sana apabila memikirkan nasib keluarga yang anda tinggalkan.
Silahkan cek di sini untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan Allianz. Produk Asuransi Jiwa Tapro Allianz merupakan salah satu pilihan terbaik untuk program asuransi seumur hidup yang memenuhi kebutuhan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang anda.
Selama ratusan tahun Allianz sudah memberikan Bukti Nyata melalui kekuatan perusahaan maupun layanan pada para nasabahnya. Allianz, diseluruh dunia, dikenal memiliki kinerja keuangan yang sangat kuat. Bersama dengan seluruh stakeholders nya, Allianz bertekad untuk membangun komunitas keuangan terkuat di dunia.
Baca juga :  Mengenal Asuransi Jiwa Unit Link Allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...