previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Mobil Allianz (Mobilku)

asuransi mobilku allianz

Dengan perlindungan yang diberikan oleh Asuransi Mobil Allianz, Anda akan merasa aman dan tenang jika terjadi musibah yang tidak terduga datangnya terhadap diri Anda dan kendaraan Anda. Tidak sekedar asuransi mobil, Asuransi Mobilku Allianz juga melindungi diri Anda dan keluarga Anda karena kepentingan utama Kami adalah melindungi Anda dan orang orang yang Anda kasihi.

Selama satu tahun penuh, Asuransi Mobilku Allianz akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk kerusakan akibat kecelakaan, kehilangan, huru hara, banjir, jaminan hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri terhadap pengemudi dan penumpang kendaraan Anda, santunan kesehatan hingga tunjangan biaya taksi selama kendaraan Anda diperbaiki.

Asuransi Mobil Allianz juga memberikan jaminan pilihan (opsional) untuk menambah rasa aman pada Anda seperti pencurian kendaraan oleh pegawai Anda dan pencurian kendaraan oleh petugas parkir Valet.

Jenis Mobil yang dapat diasuransikan di Asuransi Mobil Allianz (Mobilku)

Asuransi Mobil Allianz diperuntukkan khusus bagi mobil/kendaraan penumpang pribadi maupun perusahaan yang berjenis mobil Sedan, Minibus, Jeep, MPV (Multi Purpose Vehiche), SUV (Sport Utility Vehicle), City Car, Mobil Sport, Mobil Mewah, LCGC (Low Cost Green Car), Hatchback, Single Cabin, Double Cabin, Station Wagon,  dan sejenisnya yang digunakan untuk kepentingan pribadi, dinas, maupun komersial.

Asuransi Mobil Allianz melindungi berbagai merek mobil mulai dari mobil Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Mazda, Datsun, Wuling, DFSK, Mercedes Benz (Mercy), BMW, Renault, Isuzu, Chevrolet, Hyundai, KIA, Lexus, Mini Cooper, Volkswagen (VW), Peugeot, Jeep, Audi, Mahindra, Ford, MG, Daewoo, Volvo, Fiat, Subaru, Chrysler, Ssangyong, Proton, Tata, Tesla, Citroen, Holden, Smart, Fiat, Land Rover, Aston Martin, Jaguar, Porsche, Ferrari, Lamborghini, Rover, Bentley, Masserati dan masih banyak lagi.

Mobil Toyota yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Toyota All New C-HR, Land Cruiser, Fortuner, Rush, Vios, Camry, Corolla Altis, Yaris, Agya, Avanza, Veloz, Calya, NAV1, Venturer, Voxy, Kijang Innova, Sienta, Alphard, Vellfire, Toyota 86, Camry Hybrid, Alphard Hybrid, Hilux, Hi ACE dan lain lain.

Mobil Honda yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Honda BRV, HRV, CRV, Brio, Mobilio, Jazz, City, Accord, Civic dan lain lain.

Mobil Daihatsu yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Daihatsu Sigra, Himax, Xenia, Sirion, Terios, Ayla, Luxio, Gran Max, Copen dan lain lain.

Mobil Suzuki yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Suzuki Ertiga, APV Luxury, APV Arena, Karimun, Splash, Karimun Wagon, Ignis, Ignis Sport, SX4 S Cross, Baleno, Swift, Baleno Hatchback, Grand Vitara, Jimny, Carry, Vitara, Carry Real Van, Swift Sport dan lain lain.

Mobil Mitsubishi yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Mitsubishi Strada, Pajero, Colt, Mirage, Pajero Sport, Outlander, Grandis, Outlander Sport, Delica, Maven, Lancer dan lain lain.

Mobil Nissan yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Nissan Livina, March, Serena, Elgrand, Terra, X-Trail, Grand Livina, Evalia, Navara, Juke, Teana, GT-R dan lain lain.

Mobil Mazda yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Mazda 2, 3, 5, 6, CX-3, CX-5, CX-9, MX-5, Biante dan lain lain.

Mobil Isuzu yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Isuzu Panther, D-Max, Mu-X, Elf, Bison, Pick Up dan lain lain.

Mobil Chevrolet yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Chevrolet Camaro, Spin, Trax, Colorado, Spark, Trailblazer, Orlando, Captiva dan lain lain.

Mobil Wuling yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk Wuling Confero, Cortez, Confero S dan lain lain.

Mobil DSFK yang dilindungi oleh Asuransi Allianz Mobil termasuk DSFK Glory, Super Cab dan lain lain.

Jenis Asuransi Mobil Allianz 

Allianz memberikan dua jenis perlindungan asuransi mobil yaitu Comprehensive dan Total Lost Only (TLO).

Berikut ini adalah perbandingan di antara kedua perlindungan di atas :

Comprehensive

Dengan perlindungan ini, ganti rugi akan didapatkan pemegang polis karena mobil yang diasuransikan mengalami kerusakan sebagian atau keseluruhan akibat tergelincir, tabrakan, benturan atau terbalik.

Total Loss Only (TLO)

Jenis perlindungan TLO berarti ganti rugi akan diberikan oleh perusahaan asuransi Allianz mobil jika mobil pemegang polis mengalami kerusakan total atau di atas 75% dari nilai pertanggungan.

Paket Asuransi Mobil Allianz

Asuransi Mobilku Allianz  menyediakan 3 jenis paket, baik untuk perlindungan Comprehensive maupun Total Loss Only (TLO) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu :

1. Allianz MobilKu Grand

Ini adalah solusi perlindungan kendaraan Anda yang paling lengkap dan tidak ribet. Anda dapat memilih Allianz Mobilku Grand apabila Anda menginginkan perlindungan kendaraan yang sangat lengkap. Berikut ini adalah manfaat yang termasuk di dalam paket Allianz Mobilku Grand :

  • Comprehensive atau TLO
  • Banjir & Water Hammer
  • Gempa Bumi (Earthquake), Erupsi Gunung Berapi (Vulcanic Eruption)
  • Pemogokan, Kerusuhan dan Huru hara
  • Terorisme dan Sabotage
  • Tanggung Jawab Hukum pihak ke 3 sebesar Rp. 75 juta
  • Santunan Kecelakaan Diri Pengemudi sebesar Rp. 10 juta
  • Santunan Kecelakaan Diri Penumpang  sebesar Rp. 10 juta
  • Biaya Medis karena kecelakaan sebesar Rp. 5 juta
  • Barang barang pribadi sebesar Rp. 10 juta
  • Tunjangan Biaya Taksi sebesar Rp. 500 ribu
  • Emergency Roadside Assistance (ERA)
  • Authorized Workshop (Bengkel Resmi)
  • Cash Settlement sebesar Rp. 1.5 juta
  • Mobile Inspector

Manfaat Tambahan/Additional Features (Opsional)

  • Theft by Driver (Pencurian oleh pengemudi/supir)
  • Valet Parking Protection (Perlindungan saat parkir valet)

2. Allianz MobilKu ECO

Ini adalah solusi perlindungan kendaraan Anda yang ekonomis dan sesuai kebutuhan Anda. Apabila Anda tidak memerlukan manfaat yang sangat lengkap di Allianz Mobilku Grand dan memilih manfaat yang cukup lengkap namun dengan premi yang lebih terjangkau, maka Allianz Mobilku Eco ini dapat menjadi pilihan alternatif. Berikut ini adalah manfaat yang termasuk di dalam paket Allianz Mobilku Eco :

  • Comprehensive atau TLO
  • Banjir & Water Hammer
  • Pemogokan, Kerusuhan dan Huru hara
  • Tanggung Jawab Hukum pihak ke 3 sebesar Rp. 55 juta
  • Santunan Kecelakaan Diri Pengemudi sebesar Rp. 10 juta
  • Santunan Kecelakaan Diri Penumpang  sebesar Rp. 10 juta
  • Biaya Medis karena kecelakaan sebesar Rp. 5 juta
  • Emergency Roadside Assistance (ERA)
  • Authorized Workshop (Bengkel Resmi)
  • Cash Settlement sebesar Rp. 1.5 juta

Manfaat Tambahan/Additional Features (Opsional)

  • Theft by Driver (Pencurian oleh pengemudi/supir)
  • Valet Parking Protection (Perlindungan saat parkir valet)

Perbedaan Allianz Mobilku Grand dan Allianz Mobilku Eco :

perbedaan asuransi mobilku allianz grand dan asuransi mobilku allianz eco

3. Allianz MobilKu Non Paket (Suka Suka/Bebas/Fleksibel)

Ini adalah solusi perlindungan kendaraan Anda sesuai dengan pilihan dan keinginan Anda. Berbeda dengan Asuransi Allianz Mobilku Grand dan Asuransi Allianz Mobilku Eco yang paketnya sudah baku dan tidak bisa dirubah sesuka hati, dengan Asuransi Allianz Mobilku Non Paket, Anda dapat memilih dengan sesuka hati manfaat perlindungan apa yang ingin ditambahkan ke dalam polis asuransi kendaraan Anda.

Jadi manfaat perlindungan yang diinginkan dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Karena itu disebut Paket Suka Suka karena manfaat perluasan yang diinginkan bisa ditambahkan secara bebas dan fleksibel serta nilainya juga bisa ditentukan sendiri.

Catatan :

Di Allianz, perlindungan Total Loss Only (TLO) juga dapat ditambahkan manfaat perluasan lain. Jadi tidak hanya Comprehensive saja yang bisa ditambahkan perluasan jaminan, TLO juga bisa dan ini berlaku untuk semua paket baik Paket Allianz Mobilku Grand, Paket Allianz Mobilku Eco maupun Allianz Mobilku Non Paket (Suka suka).

Manfaat Tambahan (Fitur Opsional)

Ketiga paket asuransi Mobilku Allianz di atas dapat ditambahkan salah satu atau semua manfaat tambahan yang sifatnya opsional seperti yang tertera di bawah ini, yaitu :

  • Melindungi pencurian kendaraan Anda dari supir pribadi
  • Melindungi pencurian kendaraan dari petugas parkir Valet.

Kedua manfaat tambahan di atas belum termasuk di dalam 3 paket asuransi mobil Allianz baik yang Grand, Eco maupun Non Paket.

Karena sifatnya yang opsional, maka Anda bebas memilih untuk mau menambahkan manfaat tambahan ini atau tidak ke dalam polis asuransi kendaraan Anda. Tentunya dikenakan ekstra premi untuk manfaat tambahan tersebut.

Keunggulan Asuransi Mobil Allianz

  • Jaringan Bengkel yang Luas di seluruh Indonesia

Anda tidak perlu kuatir, bengkel rekanan/jaringan Allianz tersebar di banyak kota di Indonesia. Didukung tenaga ahli berkualitas, kami siap membantu segala permasalahan pada mobil Anda.

  • Satu Hari Surat Perintah Kerja (SPK)

Dengan seketika Anda bisa mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) bagi bengkel jika Anda langsung mendatangi Pos ODS (One Day Service) di tempat yang ditunjuk. (Yang penting dokumen klaim nya lengkap dan premi telah lunas)

  • Kehilangan Harta Benda

Asuransi Allianz Mobilku memberikan penggantian atas Harta Benda Anda yang ada di dalam mobil yang mengalami kerugian total.

  • Perlindungan Water Hammer

Tanpa sengaja mengalami peristiwa water hammer akibat banjir? Anda tidak perlu kuatir karena asuransi Allianz Mobilku melindungi kerusakan mesin yang diakibatkannya.

keunggulan asuransi mobil Allianz

Rate/Tarif Asuransi Mobil Allianz

PowerPoint Presentation

Tarif premi berdasarkan lokasi/wilayah/region kendaraan bermotor tersebut beroperasi, memiliki pembagian sebagai berikut :

  • Region 1 : Sumatera dan Kepulauan di sekitarnya
  • Region 2 : DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten
  • Region 3A : Selain Region 1 dan Region 2 dan Region 3B
  • Region 3B : Papua dan Papua Barat

PowerPoint Presentation

Risiko Sendiri/Deductible untuk setiap manfaat perlindungan mobil adalah sebagai berikut :

PowerPoint Presentation

Berikut ini adalah alur klaim asuransi mobil Allianz :

alur klaim asuransi mobil allianz

Untuk mendaftar asuransi mobil Allianz cukup mudah. Anda cukup mengirimkan ke kami Foto KTP, Foto STNK dan Foto Mobil dari 8 sisi seperti yang dijelaskan di bawah ini.

PowerPoint Presentation

Apapun merek, jenis dan tipe kendaraan kesayangan Anda, pastikan asuransi nya adalah Asuransi Mobil Allianz ya, jangan yang lain. Dimanapun lokasi Anda di seluruh Indonesia, bisa kami layani untuk pendaftaran Asuransi Mobil Allianz ini.

logo mobil

beli asuransi allianz