travel insurance cepat

Asuransi Kesehatan Smartmed Cancer

Dalam dunia medis, penyakit kanker kerap disebut sebagai silent killer karena kerap tak terdeteksi hingga akhirnya mencapai tahap yang membahayakan nyawa. Mengobati penyakit kanker pun membutuhkan biaya yang sangat besar dan menyita waktu, pikiran serta perhatian.

Asuransi Smartmed Cancer dari Allianz adalah pilihan yang tepat untuk melindungi diri dari risiko beban finansial akibat kanker karena menyediakan perlindungan konprehensif untuk semua jenis kanker termasuk pengobatan tradisional dan konseling psikolog untuk Anda serta keluarga. Dukungan fasilitas cashless di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika pun membantu Anda lebih fokus pada upaya penyembuhan kanker.

Asuransi Smartmed Cancer Allianz merupakan asuransi kesehatan yang secara spesifik memberikan perlindungan dari risiko terkena penyakit kanker. Manfaat proteksi yang diberikan mencakup antara lain :

  • Pemeriksaan Diagnostik.
  • Perawatan Kanker dan Bedah Rekonstruksi.
  • Pemantauan.
  • Pemulihan (termasuk konsultasi rawat jalan pasca rawat inap dan pembedahan, konseling psikologis, konsultasi ahli diet, fisioterapi, perawat di rumah, dan pengobatan tradisional yang memiliki izin dari Departemen Kesehatan/Pemerintah setempat).
  • Santunan Kematian.

Keunggulan Asuransi Smartmed Cancer

Asuransi Kesehatan Smartmed Cancer Allianz memiliki keunggulan antara lain :

  • Perlindungan¬† menyeluruh atas risiko kanker.
  • Keamanan finansial karena manfaat dapat digunakan untuk mengganti pengeluaran biaya medis.
  • Menjamin pengobatan tradisional, konseling psikologis, konsultasi ahli diet, konsultasi rawat jalan lanjutan, serta pemeriksaan diagnostik setelah didapati gejala kanker.
  • Jangkauan pengobatan yang luas di seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat).
    Kenyamanan fasilitas cashless di Rumah Sakit Jaringan Allianz-AdMedika.

Ketentuan Asuransi Smartmed Cancer

Tabel Manfaat Asuransi Smartmed Cancer

Pengecualian Asuransi Smartmed Cancer

Macam perawatan, prosedur, kondisi, aktivitas dan komplikasi terkait berikut ini tidak dijamin oleh Polis Smartmed Cancer. Allianz tidak akan membayar untuk kanker apapun yang merupakan akibat langsung ataupun tidak langsung atau disebabkan atau disumbangkan oleh  (secara keseluruhan atau sebagian) salah satu dari hal hal berikut :

Semua perawatan dan/atau pengobatan yang berhubungan dengan konsumsi alkohol

Semua kondisi pre existing termasuk :

kanker yang muncul sebelum tanggal efektif polis ini atau tanggal pemulihan mana yang lebih akhir

dan segala tanda atau gejala atas kondisi pre existing terhadap kanker yang diderita sebelum tanggal efektif ataupun tanggal pemulihan dan termasuk komplikasi nya.

Kontaminasi nuklir, biologi dan kimia.

Rawat inap, pengobatan, operasi dan/atau biaya yang berkaitan dengan atau yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung, seluruhnya atau sebagian oleh salah satu dari hal berikut :

a. General check up selain yang dinyatakan dalam cakupan produk (baik dengan atau tanpa temuan positif pada tertanggung), pemulihan, perawatan kustodian atau istirahat yang tidak terkait dengan kanker yang diderita.

b. Screening atau pemeriksaan mencari keberadaan kanker secara preventif dimana tidak ada gejala atau riwayat atas kanker

c. Vaksinasi untuk pencegahan kanker

Setiap pengobatan, tes, layanan atau perlengkapan yang tidak dibutuhkan secara medis atau setiap biaya yang melebihi biaya yang diperlukan dan wajar dan masuk akal.

Penggunaan narkotika oleh tertanggung kecuali yang diresepkan oleh Praktisi Medis.

Gangguan mental, kondisi psikologis atau kejiwaan, masalh prilaku atau gangguan kepribadian kecuali kejadian tersebut dijamin dalam Manfaat Konseling Psikologi.

Setiap kanker bawaan dari lahir yang memunculyang tkan tanda tanda atau gejala atau telah didiagnosis sebelum tertanggung mencapai usia 17 tahun.

Setiap layanan terutama untuk fisioterapi atau untuk pemeriksaan tanda tanda dan/atau gejala dengan diagnosis pencitraan, penelitian laboratorium, atau prosedur diagnostik lainnya kecuali mereka dijamin dalam manfaat diagnostik dan manfaat fisioterapi.

Setiap teknologi/prosedur/terapi medis yang bersifat eksperimental, belum terbukti atau tidak konvensional atau obat/pengobatan/terapi penanaman sel yang belum disetujui oleh pemerintah, otoritas terkait dan/atau diakui oleh asosiasi medis dari negara atau wilayah dimana pengobatan dilakukan.

Pengujian genetik dilakukan untuk menguji kecenderungan genetik atas suatu kanker.

Setiap cara perawatan yang dilakukan tanpa diagnosis yang tegas atas adanya kanker dalam tubuh tertanggung sesuai definisi yang ditentukan.

Obat obatan bebas dan suplemen gizi yang tidak diresepkan oleh Praktisi Medis.

Berhubungan dengan Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS), Human Immunodeficiency Virus (HIV) atau kondisi yang terasosiasi dan berhubungan dengan AIDS.

pesan sekarang