Produk Asuransi yang Paling Penting untuk Dimiliki dan Tidak Dapat Ditawar yaitu Asuransi Allianz Tapro

Produk Asuransi yang Paling Penting untuk Dimiliki danTidak Dapat Ditawar yiatu Asuransi Allianz Tapro. Mengapa harus asuransi Allianz Tapro? Memangnya apa kelebihan dari asuransi Allianz ini dibandingkan dengan asuransi lain nya?

Produk asuransi merupakan produk finansial yang sangat berguna untuk melindungi Anda dari resiko kerugian finansial. Proteksi yang diberikan asuransi akan membuat Anda berpikir lebih tenang serta mampu bekerja secara maksimal.

Siapa yang bisa menyangka suatu hari nanti Anda mengidap penyakit yang membutuhkan pengobatan dengan biaya yang tidak murah? Atau siapa yang bakal menyangka kalau Anda bakal meninggal di usia muda dan meninggalkan istri dan anak anak yang masih kecil?

Kena sakit penyakit, terkena penyakit kritis atau bahkan meninggal dunia itu semua adalah risiko yang tidak dapat dikontrol dan diatur oleh manusia. Itu semua sudah berjalan sebagaimana mestinya. Seperti nasib atau takdir. Tidak dapat dicegah, dirubah, ditolak atau dihindari jika memang masa nya telah tiba. Namun dampak buruk dari risiko tersebut bisa Anda kelola jika Anda pintar. Bagaimana cara mengelolanya ? Ya dengan membeli asuransi atau menjadi peserta asuransi.

Asuransi yang paling cocok untuk melindungi Anda dari risiko kehidupan itu semua adalah asuransi Allianz Tapro karena di dalam asuransi Allianz Tapro terdapat manfaat perlindungan yang sangat lengkap seperti manfaat asuransi jiwa, manfaat asuransi kesehatan, manfaat asuansi penyakit kritis dan lain sebagainya.

Sebenarnya manfaat dasar dari asuransi Allianz Tapro adalah manfaat asuransi jiwa sedangkan manfaat lainnya seperti manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit dan manfaat perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis, itu adalah manfaat tambahan (rider) yang sifatnya opsional, bisa ditambahkan atau tidak di dalam polis asuransi tersebut.

Baca juga :  Jangan Semua Uang Ditabung di Bank Tetapi Sebagian untuk Beli Asuransi Allianz

Tentunya premi asuransi yang mesti Anda bayarkan juga jadi lebih tinggi setiap bulannya apabila Anda ingin manfaat perlindungan yang banyak. Jadi manfaat proteksi di dalam asuransi Allianz tapro itu bisa di bongkar pasar seperti permainan lego (kecuali manfaat asuransi jiwa nya karena ini adalah manfaat dasar maka tidak bisa dibuang, namun UP (Uang Pertanggungan) nya bisa di kecil kan apabila Anda meraka tidak terlalu penting dengan manfaat kematian nya ini).

sakit butuh uang

Resiko tersebut harus kita kelola agar nantinya kita terhindar dari kerugian finansial. Berikut ini adalah beberpa jenis manfaat asuransi yang penting Anda miliki.

1.Asuransi Kesehatan Allianz

Asuransi kesehatan adalah asuransi yang memberikan proteksi resiko kesehatan, berbagai skema serta pilihan manfaat asuransi. Pada saat ini, pemerintah sudah memiliki program asuransi kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia yang bernama Jaminan Kesehatan Nasional dan dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan).

Tetapi, Jika ingin mendapatkan benefit asuransi kesehatan yang lebih, tentunya Anda bisa membeli produk asuransi kesehatan Allianz yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Allianz. Pilihlah produk asuransi kesehatan sesuai kebutuhan Anda dengan harga premi yang terjangkau oleh Anda. Karena tidak ada gunanya Anda membeli asuransi kesehatan apabila Anda tidak konsisten untuk membayar premi bulanan nya.

Untuk apa beli asuransi kesehatan namun hanya aktif selama beberapa bulan atau beberapa tahun saja? Saat membeli asuransi kesehatan Anda sudah harus berkomitmen kalau Anda akan membayar premi asuransi nya secara berkala untuk jangka waktu yang lama agar selama itu pula Anda akan dilindungi oleh asuransi.

2.Asuransi Jiwa Allianz

Asuransi jiwa Allianz adalah asuransi yang memberikan perlindungan bilamana terjadi resiko kematian pada si peserta asuransi jiwa. Asuransi memberikan perlindungan jangka panjang kepada ahli waris berupa pemberian uang santunan kematian jika Anda sebagai peserta asuransi tutup usia baik karena sakit penyakit maupun karena kecelakaan.

Baca juga :  Menilai Kekuatan Finansial Perusahaan Asuransi lewat RBC

3.Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Asuransi penyakit kritis Allianz adalah asuransi yang memberikan perlindungan dari resiko terkena penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, sirosis hati, penyakit jantung, penyakit alzheimer, penyakit parkinson, dan lain lain. Artinya jika Anda sebagai peserta asuransi penyakit kritis ini terdiagnosa salah satu dari penyakit kritis tersebut maka perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan kepada Anda sebagai kompensasi.

Uang santunan tersebut bebas mau Ana gunakan untuk apa saja nantinya misal untuk biaya berobat (pada umumnya biaya pengobatan penyakit kritis itu mahal), dipakai untuk beli aset, untuk jalan jalan ke luar negeri, beli mobil, beli tanah, beli rumah, untuk modal usaha, untuk bayar hutang atau untuk keperluan lainnya.

Dengan membeli asuransi Allianz tapro maka jika Anda menambahkan manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit dan manfaat perlindungan penyakit kritis maka secara otomatis di dalam polis asuransi Allianz tapro yang Anda miliki sudah memiliki 3 manfaat perlindungan seperti yang telah dijelaskan di atas. Jika anda ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang jenis produk asuransi Allianz tapro ini, kami siap membantu anda, anda bisa menghubungi kami di nomor yang tertera di situs ii

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...