Proteksi Sekaligus Ibadah dalam Asuransi Allianz Tasbih

Proteksi Sekaligus Ibadah dalam Asuransi Allianz Tasbih. Anda yang ingin berasuransi sekaligus menabung untuk keperluan ibadah haji bisa memilih untuk mengikut program dari perusahaan Asuransi Allianz yang bernama Asuransi Allianz Tasbih. Proteksi yang diberikan berupa asuransi jiwa jadi mengcover risiko apabila si peserta asuransi meninggal dunia maka ahli waris nya akan menerima uang santunan sebesar UP (uang pertanggungan) yang telah disepakati di awal.

agen asuransi allianz

Namun jika si tertanggung meninggal dunia saat melakukan perjalanan ibadah haji maka uang santunan yang akan diterima oleh ahli warisnya menjadi dobel alias 2x UP. Mantap betul kan alias Mantul. Usia masuk untuk mendaftar menjadi peserta mulai dari usia 1 tahun sampai 55 tahun dan masa pembayaran premi bisa dipilih antara mau 5 tahun, 10 tahun atau 15 tahun.

Jadi bagi orang tua yang mau mempersiapkan data tabungan ibadah haji yang sekaligus ada manfaat proteksi asuransi jiwa untuk anak anak nya bisa. Karena tertanggung mulai dari usia 1 tahun sudah memenuhi syarat untuk menjadi peserta. Asalkan orangnya sehat dan tidak memiliki sakit penyakit tertentu.

Frekuensi pembayaran premi nya bisa kuartalan, semesteran atau tahunan. Anda bisa memilih mana yang paling nyaman bagi Anda. Jangka waktu proteksi adalah total jangka waktu pembayaran premi + 11 tahun. Misal Anda memilih pembayaran premi selama 15 tahun maka Anda akan diproteksi selama 26 tahun (15 +11) dihitung dari sejak polis asuransi Allianz Tasbih Anda dinyatakan aktif.

sakit butuh uang

Semua umat muslim pasti memiliki keinginan untuk dapat menunaikan ibadah haji, namun keinginan itu kadang terasa begitu berat akibat biaya yang dikeluarkan yang cukup tinggi. Dan tak sedikit keinginan itu baru dapat terlaksana saat telah berusia lanjut. Namun sekarang perusahaan asuransi Allianz melalui produk asuransi Allianz Tasbih (Tabungan Asuransi Ibadah Haji) menyediakan fasilitas bagi kaum muslim  untuk dapat berangkat ibadah haji di usia muda dan dengan manfaat perlindungan jiwa yang lengkap pula.

Baca juga :  Allianz Tasbih Untuk Naik Haji

Peserta dari asuransi Allianz Tasbih ini hanya perlu melakukan setoran secara berkala sampai dengan biayanya itu cukup untuk menunaikan ibadah haji. Jadi setiap peserta diajak untuk secara disiplin menabung melalui program ini. Daripada menabung sendiri di rumah yang mungkin kadang bolong bolong sehingga dana yang dibutuhkan selalu tidak terkumpul, jauh dari jumlah yang diharapkan.

Saat menabung sendiri di rumah, mungkin keinginan menabung untuk kebutuhan Ibadah haji itu dikalahkan oleh kebutuhan sehari hari yang kadang ada yang mendesak namun ada juga sebagian yang sebenarnya sifatnya keinginan dan bukan kebutuhan sehingga semestinya masih bisa ditunda. Selengkapnya mengenai tabungan Asuransi ibadah haji, silahkan simak ilustrasi di bawah ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk ikut menjadi peserta tabungan asuransi Ibadah haji dari Asuransi Allianz ini? Dana dan tabungan yang terkumpul akan dikelola dan diinvestasikan secara syariah tentunya. Ini adalah salah satu asuransi Allianz Syariah yang bisa Anda pilih jika saat ini Anda memang sedang mencari asuransi syariah terbaik untuk melindungi diri Anda dari risiko kehidupan.

Namun manfaat proteksi yang ditawarkan oleh produk asuransi Allianz Tasbih ini hanya terbatas pada asuransi jiwa saja. Namun jika Anda membutuhkan asuransi lain nya yang juga bisa memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis atau asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang berbasis Syariah, Anda dapat juga mendaftar untuk menjadi peserta Asuransi Allianz Tapro Syariah juga yang bernama Allisya Protection Plus.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...