Seberapa Penting Asuransi Jiwa Allianz untuk Hidup Anda

Apakah Anda merasa asuransi jiwa Allianz itu penting bagi hidup Anda? Jika Anda sayang kepada keluarga pasti Anda akan spontan langsung menjawab kalau asuransi jiwa Allianz penting bagi Anda dan keluarga Anda.

Tetapi jika Anda bukan tipe orang yang sayang pada keluarga dan tidak peduli terhadap nasib mereka sepeninggal Anda (apabila Anda tiba tiba pergi menghadap yang Mahakuasa terlebih dahulu) maka Anda akan menganggap asuransi jiwa Allianz itu tidak penting.

Oleh sebab itu Anda selalu menunda atau selalu mencari cari alasan pada saat dihadapakan pada pilihan untuk membeli asuransi jiwa Allianz atau tidak. Asuransi jiwa Allianz atau yang sering dikenal di masyarakat sebagai asuransi tapro Allianz ini merupakan asuransi jiwa terbaik yang dapat ditambahkan beragam manfaat tambahan mulai dari asuransi perlindungan terhadap risiko terkena penyakit kritis, asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang menggunakan plafon maupun yang full cover sesuai tagihan, dan masih banyak lagi.

Tetapi jika Anda hanya perlu manfaat asuransi jiwa nya saja yang mengcover pada saat meninggal dunia juga bisa. Jadi manfaat asuransi jiwa itu artinya asuransi yang fungsi nya memberikan uang santunan meninggal dunia kepada keluarga yang ditinggal kan (ahli waris yang ditunjuk) pada saat si tertanggung meninggal dunia baik karena sakit atau kecelakaan.

Uniknya asuransi jiwa seperti ini harus dibeli pada saat seseorang itu masih dalam keadaan sehat. Semua orang pasti akan meninggal karena tubuh manusia ini tidak ada yang bisa hidup terus selamanya alias abadi. Semua orang ada waktu nya masing masing dan itu misteri ilahi, tidak ada seorang pun yang tahu kapan dia bakal dipanggil menghadap Yang Mahakuasa.

Itu di luar kontrol. Ada yang meninggal saat usia sudah uzur tapi ada juga yang meninggal di usia muda. Ada yang meninggal karena sakit dan ada yang meninggal karena kecelakaan. Tidak ada yang tahu kapan waktunya dan bagaimana cara meninggal nya.

Karena itu di luar kontrol dari kita sebagai manusia maka tidak ada gunanya juga dibahas mengenai kapan waktunya. Tetapi sangat penting bagi kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satunya dengan membeli asuransi jiwa Allianz.

Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz setidaknya Anda sudah mempersiapkan diri apabila hal buruk menimpa Anda. Pada saat kematian datang menghampiri, yang ada di otak Anda mungkin bukan memikirkan diri Anda sendiri seperti apa yang bakal Anda hadapi setelah meninggal atau kemana Anda akan pergi, tetapi mungkin yang pertama kali terlintas di pikiran Anda adalah bagaimana nasib keluarga dan orang orang yang saya sayangi setelah saya pergi.

Baca juga :  Manfaat Asuransi Jiwa Allianz bagi Janda yang ditinggal Mati Suaminya

Bagaimana ya mereka setelah saya tidak ada. Biasa nya saya selalu ada menjadi penolong bagi mereka. Nanti siapa yang akan menolong dan akan melindungi mereka di saat saya sudah tidak ada bersama sama lagi dengan mereka? Oleh sebab itu belilah asuransi jiwa Allianz karena asuransi jiwa ini akan menggantikan Anda menjadi penolong dan pelindung bagi mereka dikala Anda tiada.

Jika Anda membeli sebuah mobil, berapa banyak roda yang anda terima? Sudah pasti 5 bukan? padahal mobil hanya mempunyai 4 roda. Lalu untuk apakah roda ke 5 itu? Semua orang tahu, itu adalah ban cadangan, anda tentunya tidak mau membeli sebuah mobil tanpa ada ban cadangannya.

Anda tentunya tidak akan tenang jika mengendarai mobil dan tahu ternyata mobil tersebut tidak ada ban cadangannya. Beranikah anda mengendarai mobil tersebut dengan jarak ribuan kilometer dari Jakarta menuju Denpasar tanpa membawa ban cadangan? Saya yakin anda akan berpikir seribu kali untuk menempuh perjalanan tersebut.

Jika anda khawatir tentang resiko yang terjadi dalam perjalanan anda dari Jakarta menuju ke Denpasar, yang hanya berjarak ribuan kilometer tanpa membawa ban cadangan di mobil anda, harusnya anda berpikir ulang jika anda masih menolak sebuah asuransi jiwa.

Perjalanan hidup yang anda lalui lebih jauh dan lebih lama dari jarak Jakarta – Denpasar. Apakah anda tak kuatir jika terjadi sesuatu pada diri anda? Apakah anda hanya khawatir pada mobil anda? Apakah mobil anda lebih berharga daripada diri anda sendiri dan keluarga anda?

Hiduplah dengan nyaman dengan sedikitnya 1 polis asuransi jiwa (jika kurang proteksinya segera tambah kembali polis asuransi anda), sama seperti anda melengkapi mobil anda dengan ban cadangan.

Berpikirlah seribu kali sebelum anda menolak sebuah tawaran asuransi, sebelum asuransi menolak anda.

Bagaimana dengan Anda ? Hubungi kami untuk mendaftarkan diri di program asuransi jiwa Allianz dan kami dengan senang hati siap melayani Anda ? Jika Anda sudah memiliki asuransi jiwa sebelumnya namun uang santunan meninggal dunia nya masih terlalu kecil dan tidak memadai, silahkan hubungi kami untuk pengajuan asuransi jiwa tapro Allianz yang dapat memberikan uang santunan kematian yang tinggi bagi keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga :  Allianz adalah salah satu sponsor Formula One

Tentunya Anda ingin istri dan anak anak Anda dapat hidup dengan layak dan setidaknya memiliki standar hidup yang sama kan dengan pada saat Anda masih berada bersama sama dengan mereka? Seberapa cinta Anda kepada keluarga Anda tercermin dari seberapa besar uang santunan Asuransi jiwa yang sudah Anda persiapkan untuk mereka.

Kita tidak mengukur kadar cinta dan sayang kepada keluarga dengan ukuran berapa besar materi yang Anda berikan kepada mereka semasa Anda masih hidup tetapi di sini kita meihat dari seberapa besar bekal dan warisan uang santunan meninggal dunia yang Anda tinggalkan untuk mereka setelah Anda pergi. Ini realita. Jangan naif. Hidup butuh biaya dan biaya nya tidak sedikit.

Untuk memiliki pendidikan yang bagus bagi putra putri Anda, tentu biayanya tidak murah. Anda tahu itu dan semasa hidup, Anda bekerja keras untuk kesejahteraan masa depan mereka kan dengan menyekolahkan mereka ke sekolah yang mutu nya baik.

agen asuransi allianz

Sepeninggal Anda, jika Anda masih diberi kesempatan untuk dapat memberikan sesuatu yang bernilai kepada mereka, yang dapat mereka manfaatkan untuk masa depan mereka, mengapa Anda malah gak mau dan malah menolak nya.

Kadang suka heran dengan orang yang pada saat ditawarkan asuransi jiwa malah menjawab seperti ini “memangnya kamu mau mendoakan saya supaya saya cepat meninggal ya?”. Miris sekali mendengarnya.

Padahal kenyataan nya, Anda punya asuransi jiwa atau tidak, Anda tetap akan meninggal kok cepat atau lambat, tidak ada manusia yang bisa hidup abadi. Bedanya apabila memiliki asuransi jiwa, Anda meninggal dengan meninggalkan warisan kepada anak dan istri Anda berupa uang santunan kematian ditambah dengan jumlah aset yang berhasil Anda kumpulkan semasa Anda hidup.

Sedangkan jika Anda meninggal tanpa asuransi jiwa maka Anda hanya meninggalkan warisan berupa aset yang berhasil Anda kumpulkan semasa Anda hidup. Contoh jika semasa hidup Anda memiliki 1 buah mobil dan 1 buah rumah  dan sejumlah uang di rekening tabungan maka itulah yang akan Anda wariskan kepada mereka.

Baca juga :  Mau Pilih Hari Tua Senang atau Menderita

Tetapi jika semasa hidup, rumah masih ngontrak, dan hanya punya 1 buah mobil atau bahkan tidak ada mobil sama sekali dan hanya punya 1 buah motor serta saldo di bank juga pas pas an, maka itu saja yang Anda tinggalkan kepada mereka.

Karena itu tidak heran apabila uang santunan kematian yang diberikan oleh perusahaan asuransi, jumlahnya bisa jauh lebih besar dibandingkan dengan total aset yang telah Anda kumpulkan semasa hidup.

Contoh Anda membeli asuransi jiwa dengan total UP (uang Pertanggungan 1 Miliar) maka saat Anda dipanggil menghadap Yang Mahakuasa, maka uang santunan kematian yang akan anak dan istri Anda terima adalah 1 Miliar Rupiah.

Jika aset yang berhasil Anda kumpulkan semasa hidup hanya 1 buah mobil avanza ditambah sejumlah uang di rekening tabungan yang jumlahnya tidak seberapa, maka warisan asuransi jiwa yang Anda berikan kepada keluarga Anda tentunya akan sangat bernilai sekali dan akan sangat berguna bagi masa depan mereka.

Anak anak Anda bisa tetap memperoleh pendidikan yang bagus walau Anda sudah tiada. Istri Anda juga bisa memanfaatkan uang santunan itu untuk modal buka usaha sehingga dia tidak perlu bekerja dengan orang lain sehingga anak anak Anda harus dititip ke rumah mertua. Mulailah jadi suami yang lebih bertanggung jawab dan pikirkan masa depan anak dan istri Anda.

sakit butuh uang

Saat Anda meminang calon istri Anda untuk menjadi istri Anda, bukankah Anda sudah berjanji untuk menjadi suami siaga bagi nya yang siap menyayangi dan melindungi nya. Jika Anda diberikan kesempatan untuk tetap dapat melindungi nya beserta anak anak walau Anda sudah tiada, mengapa Anda tidak mau? Kok malah menjawab “memangnya kamu mendoakan saya cepat mati?”.

Malah jika diperhatikan dari data yang ada, persentase orang orang yang memiliki asuransi jiwa malah usia nya lebih panjang dibandingkan dengan yang tidak memiliki asuransi jiwa. Sangat kontradiktif sekali kan dengan pernyataan yang sering dilontarkan itu “memangnya kamu mau mendoakan saya cepat mati dengan menyuruh saya membeli asuransi jiwa?”

Sebuah pernyataan dungu yang terlontar secara spontan tanpa dipikir pakai logika.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...