Seorang Dokter Dapat Klaim Asuransi Penyakit Kritis Rp 1,2 Miliar

Silahkan simak video berikut ini yang diambil dari Tayangan acara Hitam Putih yang topiknya mengenai seorang dokter yang mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp 1,2 Miliar dari asuransi penyakit kritis yang dimilikinya. Dokter ini mengakui bahwa dia telah menjalani pola hidup sehat namun tetap saja tidak dapat menghindar dari yang namanya terkena penyakit kritis yaitu kanker ginjal.

Jika anda dihadapkan pada suatu keadaan dimana tidak ada satupun hal yang bisa anda lakukan yang dapat mencegah dan menjauhkan anda dari risiko terkena penyakit kritis, kira kira apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan membeli asuransi Penyakit Kritis sesegera mungkin?

sakit butuh uang

uang pertanggungan tapro1 hal yang perlu anda ingat dan camkan baik baik adalah bahwa asuransi penyakit kritis hanya dapat dibeli di saat anda masih sehat. Jika anda sudah terdiagnosa penyakit kritis, maka anda sudah tidak bisa membeli asuransi penyakit kritis lagi.

Berapapun uang yang anda miliki, tetap saja pihak asuransi tidak akan menerima pengajuan asuransi anda lagi. Pengajuan anda untuk memiliki asuransi akan ditolak. Jadi jangan tunda lagi. Beli asuransi penyakit kritis Allianz sekarang juga, di saat usia anda masih muda dan kondisi tubuh anda masih sehat. Jangan sampai terlambat untuk memiliki asuransi karena hidup ini hanya 1 kali. Jangan sampai anda menghabiskan sisa hidup anda dalam penyesalan hanya karena 1 tindakan bodoh yang anda lakukan yaitu menunda untuk membeli dan memiliki asuransi Penyakit Kritis dari Allianz.

alasan beli asuransi

Baca juga :  Jenis Kanker yang Rentan Diderita Wanita
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...