Tidak Mudah Seorang Janda yang Ditinggal Mati Suaminya (Single Parent) Membesarkan Anak Seorang Diri

Seorang suami yang baik dan bertanggung jawab mesti nya memikirkan masa depan dari keluarga nya (istri dan anak anak nya) baik pada saat dia masih bersama sama dengan mereka ataupun saat dia duluan pergi meninggalkan mereka untuk menghadap Yang Mahakuasa.

Oleh karena itu lah seorang suami/ayah/kepala keluarga/pencari nafkah utama/tulang punggung keluarga wajib untuk menjadi peserta asuransi jiwa Allianz.

Fungsi dari asuransi jiwa Allianz ini adalah untuk memberikan perlindungan dalam bentuk pemberian uang santunan kematian kepada keluarga apabila suatu ketika si suami tiba tiba meninggal dunia. Karena jujur saja, Tidak Mudah bagi Seorang Janda yang Ditinggal Mati Suaminya (Single Parent) untuk Membesarkan Anak Seorang Diri sekaligus juga mesti mencari nafkah.

Apabila sang suami cukup peka akan hal ini dan menaruh perhatian yang besar akan pentingnya kebutuhan akan asuransi jiwa ini, maka pastinya saat ini sudah membeli dan memiliki asuransi jiwa Allianz ini. Jangan menjadi suami yang keras kepala dan bebal, yang tidak mau dinasehati untuk membeli asuransi jiwa.

Buang jauh jauh rasa ego dan pikirkan kepentingan keluarga yang paling utama. Apalagi jika istri hanya seorang Ibu rumah tangga yang tidak pernah mencari nafkah, dan selama ini menggantungkan hidupnya pada nafkah dari suami. Tiba tiba saat suami tiada, Anda mengharapkan istri bisa menggantikan peran seorang suami?

Tidak mudah itu. Setidaknya dengan memiliki asuransi kematian Allianz, Anda memberikan warisan yang sangat berharga untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka nantinya.

Tidak mudah seorang janda ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri meskipun pada dasarnya tidak ada perempuan yang ingin berpisah dengan suaminya karena sang suami meninggal dunia.

sakit butuh uang
Baca juga :  Mengapa Harus Menunda Jika Bisa Membeli Asuransi Sekarang

Hal tersebut harus dialami dengan rasa sedih dan memaksa para perempuan tersebut untuk menjadi single parent dan membesarkan anaknya seorang diri. Tidak mudah seorang janda yang ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri tetapi kini sudah banyak perempuan hebat dan berhasil melakukan hal tersebut mengapa Anda tidak.

Seorang perempuan pada hakikatnya bukan menjadi tulang punggung keluarga, tetapi jika kondisi yang membuat mereka harus menjadi seperti itu mau tidak mau harus dijalani sepenuh hati. Tidak mudah seorang janda yang ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri tetapi pendidikan dan kehidupan anak harus terus berlanjut demi masa depan mereka yang lebih baik meskipun tanpa seorang sosok ayah.

Tidak Mudah Seorang Janda yang Ditinggal Mati Suaminya

agen asuransi allianz

Tidak mudah seorang janda ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri karena harus menjalankan peran sebagai ibu dan ayah sekaligus terutama untuk mencari nafkah. Tak hanya itu, terkadang cibiran dari orang-orang sekitar yang kurang enak dituduhkan kepada single parent yang sudah ditinggal mati suaminya.

Oleh karena itu jika Anda benar benar sayang pada istri dan anak anak Anda, belilah asuransi jiwa Allianz untuk berjaga jaga. Membeli asuransi jiwa Allianz itu tidak berarti bahwa Anda bakal mati muda. Tidak ada hubungan nya sama sekali antara meninggal cepat dengan memiliki asuransi jiwa.

Anda memiliki asuransi Allianz atau tidak, Anda toh tetap juga akan meninggal kan karena tidak ada satu manusia pun yang bisa hidup abadi.

Anda tidak bisa mengontrol kapan ajal datang menjemput tapi Anda memiliki kuasa dan keputusan 100% untuk mempersiapkan uang santunan meninggal dunia untuk keluarga di saat Anda meninggal dunia.

Baca juga :  Peminum Alkohol dan Minuman Keras Wajib Menjadi Peserta Asuransi Allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...