Tidak Perlu Gadai Mobil Jika Punya Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Anda tidak perlu menggadaikan harta Anda ketika Anda terkena penyakit kritis, contohnya seperti terkena penyakit gagal ginjal jika Anda sudah memiliki asuransi penyakit kritis Ci100 dari Allianz. Banyak orang yang terpaksa menjual dan melelang harta bendanya karena tidak memiliki uang tunai yang cukup untuk berobat ketika mereka divonis dokter kalau mereka terkena gagal ginjal.

Salah satu harta benda yang paling mudah untuk dijual secara cepat dan dapat memeberikan uang cash yang cepat adalah mobil. Karena itu mobil kesayangan keluarga akan menjadi korban pertama yang dilepas setelah Anda atau salah satu anggota keluarga terkena penyakit kritis seperti gagal ginjal.

Jika uang hasil penjualan mobil tidak mencukupi untuk mengobati penyakit kritis, barulah kemudian Anda akan menggadaikan harta benda lainnya lagi mulai dari perhiasan emas, emas batangan, tanah, rumah, motor dan lain lain.

Untuk menghindari Anda dan keluarga jatuh miskin karena menggadaikan semua harta untuk biaya pengobatan sakit kritis (yang paling disesalkan adalah, sudah menggadaikan semua harta, penyakit juga tidak sembuh, bahkan makin parah dan pada akhirnya meninggal dunia.

Jadi anggota keluarga yang ditinggalkan dan masih hidup malah jadi merana karena sudah tidak memiliki harta apa apa lagi, bahkan untuk hidup sehari hari juga makin sulit), makanya Anda memerlukan asuransi sakit kritis Allianz.

Bila budget Anda belum mencukupi untuk mendaftarkan asuransi penyakit kritis Allianz untuk seluruh anggota keluarga Anda, Anda dapat mendaftarkan asuransi sakit kritis Allianz untuk kepala keluarga dahulu (pencari nafkah utama di keluarga Anda).

Karena jika kepala keluarga sampai terkena penyakit kritis seperti gagal ginjal dan tidak dapat bekerja normal untuk menafkahi keluarga, maka yang akan terkena imbas pastinya seluruh anggota keluarga.

Baca juga :  Beli Asuransi Penyakit Kritis Allianz/Critical Illness Allianz untuk Anggota Keluarga Tercinta

Dengan memiliki asuransi penyakit kritis CI100 Allianz, Anda akan diberikan uang santunan dalam bentuk tunai dan biasanya nominalnya besar (ratusan juta hingga milyaran rupiah) oleh perusahaan asuransi Allianz sebagai kompensasi dari penyakit yang Anda derita.

Ibaratnya Anda akan diberikan ganti rugi karena terkena penyakit kritis tersebut. Uang santunan itu dapat Anda manfaatkan untuk berobat atau untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda lainnya sehingga Anda tidak perlu menggadaikan mobil bahka harta Anda yang lain.

Penyakit ginjal merupakan salah satu serius yang pengobatannya membutuhkan uang ratusan juta, bahkan ada yang rela untuk gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal. Hal itu bisa terjadi karena tidak adanya biaya yang tersisa sehingga harus menjual menggadaikan beberapa barang agar mendapatkan uang.

Salah satunya yaitu gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal cara ini adalah hal yang sangat tepat karena harga gadai mobil masih tinggi.

Ginjal yang sehat namun bila terkena penyakit maka tidak bisa menjalankan fungsinya dalam tubuh. Fungsi utama organ ginjal yaitu menyaring zat sisa dan racun yang berada di dalam aliran darah.

Gadai Mobil untuk Berobat Penyakit Ginjal

sakit butuh uang

Betapa pentingnya organ ginjal dalam tubuh, bila mengalami kerusakan maka racun di dalam aliran darah tubuh tidak dapat disaring sehingga dapat membuat sakit. Ginjal adalah organ yang berfungsi sebagai filter terbaik sebagai pembersih racun sehingga harus dijaga.

Ini Alasan Melakukan Gadai Mobil untuk Penyakit Ginjal

Salah satu penyakit ginjal yang saat ini banyak diderita oleh orang yaitu gagal ginjal. Biasanya gagal ginjal ditandai dengan adanya penurunan pada fungsi ginjal sehingga harus dicek lebih lanjut pada laboratorium.

Pemeriksaan yang harus dilakukan meliputi kandungan kreatinin dan ureum dalam darah. Bila kandungannya normal  maka ginjal masih dalam keadaan baik, kalau tidak normal itu tandanya gagal ginjal sudah terjadi dalam tubuh Anda.

Baca juga :  Bahaya dari Penyakit Alzheimer

Penyakit gagal ginjal yang sudah parah membutuhkan biaya dengan jumlah banyak. Hingga gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal pasti Anda lakukan suatu saat nanti bila kehabisan uang dalam menjalankan pengobatan.

Ada beberapa alasan dalam menggadaikan mobil tersebut karena biaya pengobatan gagal ginjal semakin melambung tinggi, inilah alasan lainnya untuk melakukan gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal.

  1. Mahalnya biaya cuci darah

Cuci darah adalah hal yang dilakukan bagi penderita gagal ginjal agar hidupnya dapat bertahan lebih lama. Biaya cuci darah ini paling minim yaitu sekitar jutaan rupiah. Biasanya dilakukan setiap 2 kali dalam seminggu untuk penderita gagal ginjal kronik. Bila dihitung dalam satu bulan maka, Anda bisa menghabiskan biaya puluhan juta rupiah.

Apakah penghasilan Anda sudah mencapai angka pengobatan tersebut? Pasti ada yang sudah dan belum. Ini alasan pertama untuk gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal.

  1. Biaya pembelian obat gagal ginjal tergolong mahal

Obat yang digunakan dalam proses penyembuhan gagal ginjal seperti infus dan lainnya juga harus ditebus. Biaya obat juga tidak murah dan harus ditebus berkali-kali. Anda bisa merasakannya kalau menebus obat berkali-kali maka, akan menghabiskan uang yang banyak lagi. Demi kesehatan pastinya semua akan dilakukan agar penyakit gagal ginjal bisa sembuh.

  1. Biaya menginap di rumah sakit mahal

Penderita gagal kronis harus dirawat di rumah sakit sehingga harus membayar biaya penginapan rumah sakit. Kita tidak tahu kapan diperbolehkan pulang karena penyakit gagal ginjal kronis proses penyembuhan sudah sulit.

Biaya yang dikeluarkan bisa Anda hitung sendiri dan pastinya biaya tersebut setara dengan harga mobil yang paling mahal. Gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal akhirnya terpaksa dilakukan untuk pengobatan.

Baca juga :  49 jenis penyakit kritis yang ditanggung Allianz

Membaca alasan di atas membuat kepala menjadi pusing karena banyak biaya pengobatan gagal ginjal ternyata super mahal. Memang benar kata pepatah kalau sehat itu mahal harganya. Dari sini Anda bisa memutuskan untuk menjadi sehat tanpa penyakit ginjal atau gadai mobil untuk berobat penyakit ginjal. Tentunya pilihan yang tepat jatuh pada hidup sehat dengan mencegah penyakit ginjal.

Penyakit gagal ginjal bisa diderita oleh semua orang apabila tidak bisa menjaga kesehatan ginjalnya dengan baik. Tentu saja penderitanya bisa dari berbagai kalangan, dari masyarakat menengah bawah hingga atas.

Jika Anda memiliki asuransi penyakit kritis Allianz maka Anda bisa memanfaatkannya untuk mengobati penyakit tersebut. Bila tidak memiliki asuransi penyakit kritis Allianz maka terpaksa harus mencari uang untuk pengobatan. Demi pengobatan melakukan gadai mobil atau harta benda lainnya untuk berobat penyakit ginjal tidak masalah asalkan bisa sembuh dan sehat kembali.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...