travel insurance cepat

Timing yang Tepat untuk Membeli Asuransi Allianz itu Kapan

Sebenarnya timing yang tepat untuk membeli asuransi Allianz itu kapan? Tergantung dari jenis asuransi Allianz yang Anda pilih. Misalnya jika Anda ingin membeli asuransi perjalanan Allianz tentu timing yang paling tepat untuk membeli nya adalah sebelum Anda melakukan perjalanan baik ke luar negeri maupun ke dalam negeri karena asuransi perjalanan Allianz ini akan melindungi Anda sejak tanggal keberangkatan sampai dengan tanggal Anda pulang dan tiba kembali di Indonesia.

Kalau untuk asuransi kerugian Allianz seperti asuransi mobil Allianz atau asuransi rumah Allianz ya pasti saat yang tepat untuk membeli nya adalah saat Anda sudah memiliki aset tersebut. Saat Anda baru membeli rumah atau baru membeli mobil, maka saat itu juga Anda mesti segera membeli asuransi Allianz untuk melindungi nya.

Sedangkan untuk asuransi Allianz yang lain seperti asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz, timing yang paling tepat untuk membeli nya adalah secepatnya. lebih cepat lebih baik. Karena Anda tidak pernah tahu kapan risiko kematian, penyakit kritis, sakit penyakit atau kecelakaan bisa terjadi di dalam kehidupan Anda sehingga sangat penting untuk untuk memiliki perlindungan tersebut sebelum risiko buruk itu menimpa.

sakit butuh uang

Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz maupun asuransi penyakit kritis Allianz sejak dini maka Anda dapat menjalani hidup dengan lebih tenang karena apapun hal buruk yang terjadi dalam hidup Anda nanti nya, sudah ada perusahaan asuransi Allianz yang akan membantu Anda menanggungnya.

Misal jika sebagai peserta asuransi jiwa Allianz, Anda meninggal dunia maka perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan kematian kepada ahli waris.keluarga yang ditinggal kan. Misal saat terkena sakit penyakit atau kecelakaan yang menyebabkan Anda mesti dirawat inap di rumah sakit maka biaya rumah sakit selama Anda dirawat akan ditalangi oleh perusahaan asuransi Allianz maksimal sebesar plafon/limit yang diberikan.

Apabila Anda adalah orang tua yang baru saja dikaruniai anak, maka saat yang tepat untuk mengasuransikan bayi Anda adalah secepatnya setelah dia dilahirkan ke dunia ini agar segala risiko sakit penyakit yang mungkin bakal dideritanya kelak bisa langsung dicover oleh asuransi Allianz karena untuk asuransi kesehatan Allianz maupun asuransi penyakit kritis Allianz, itu memiliki masa tunggu.

Juga ada masa tunggu untuk beberapa penyakit khusus selama 1 tahun untuk asuransi kesehatan Allianz sehingga tidak serta merta semua bisa diproteksi saat polis asuransi nya sudah aktif. Jadi masalah adanya masa tunggu ini juga bisa menjadi pertimbangan dan alasan utama mengapa sangat penting memiliki asuransi Allianz sejak dini terutama untuk asuransi kesehatan Allianz dan asuransi penyakit kritis Allianz.

Jika saat kecil, Anda belum diasuransikan oleh orang tua Anda maka setelah dewasa dan saat sudah bekerja, sisihkan sebagian kecil penghasilan pertama Anda untuk membeli asuransi Allianz, baik itu asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz maupun asuransi penyakit kritis Allianz.

Karena setelah menjadi peserta asuransi Allianz Anda berkewajiban untuk membayar premi berkala maka penting bagi Anda untuk memiliki penghasilan tetap dahulu baru Anda bisa membeli asuransi. Jika Anda telah memiliki saat masih kecil dan belum bekerja, yang membayarkan premi asuransi kan orang tua Anda.

Kita pernah mendengar pepatah mengatakan “nasi sudah menjadi bubur”. Pepatah ini sangat tepat untuk menggambarkan sebuah penyesalan. Begitu risiko datang, tidak sedikit dari mereka yang dulunya pernah ditawari asuransi akhirnya menyesal karena belum sempat terlindungi dengan asuransi. Padahal jika dari awal sudah dicover asuransi kan sudah tenang. Apapun risiko kehidupan yang terjadi sudah siap sedia dihadapi jika sudah punya asuransi.

Pengertian asuransi sendiri adalah salah satu bentuk pengendalian risiko yang dilakukan dengan cara mengalihkan/transfer risiko dari satu pihak ke pihak lain dalam hal ini adalah perusahaan asuransi. Fungsi utama asuransi adalah sebagai pengalihan risiko, pengumpulan dana dan premi yang seimbang. Fungsi sekunder asuransi adalah untuk merangsang pertumbuhan usaha, mencegah kerugian, pengendalian kerugian, memiliki manfaat sosial.

Hidup ini penuh misteri. Anda takkan tahu apa yang akan terjadi kelak. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi kondisi kurang menyenangkan tersebut, dibutuhkan sebuah pelindung yang dapat mengcover hal yang tak terduga di masa depan, yaitu dengan memiliki asuransi Allianz.

Jadi, segera daftar menjadi peserta asuransi Allianz sekarang juga sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Jangan sampai terlambat. Jangan menolak asuransi sebelum asuransi menolak Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...