Tips Memilih Asuransi Kesehatan yang Bagus untuk Karyawan

Jika status Anda adalah seorang pegawai/ karyawan yang makan gaji, maka Anda harus memiliki asuransi kesehatan individu untuk diri Anda maupun setiap anggota keluarga Anda. Meskipun sebagai karyawan di sebuah perusahaan, mungkin perusahaan tempat Anda bekerja sudah memberikan fasilitas asuransi kesehatan bagi seluruh karyawannya (biasanya BPJS) namun itu saja tidak cukup.

Anda perlu membeli asuransi kesehatan terpisah yang bagus untuk diri Anda sendiri, terlepas dari asuransi kesehatan yang sudah disediakan oleh perusahaan tempat Anda bekerja. Salah satu asuransi kesehatan terbaik untuk Anda yang masih berstatus pegawai adalah asuransi kesehatan Allianz. Coba Anda cek, banyak loh perusahaan perusahaan top swasta di luar sana yang memepercayakan asuransi kesehatan Allianz untuk melindungi para karyawannya.

Tentunya perusahaan besar seperti itu tidak sembarangan dalam memilih asuransi bukan? Bagian HRD dari perusahaan juga tidak mau repot jika ada karyawan mereka yang sakit dan beriobat ke rumah sakit. Maunya perusahaan asuransi yang handle itu semua. Karena itu sangat penting bagi mereka untuk memilih perusahaan asuransi yang kredibel dan bagus.

Jadi bagi Anda yang saat ini masih berstatus pegawai, juga tidak perlu bingung lagi. Jadi kan asuransi kesehatan Allianz sebagai pilihan utama Anda. Anda jangan hanya membeli asuransi kesehatan Allianz ini sebagai pelengkap dari asuransi kesehatan yang telah disediakan oleh perusahaan Anda.

Karena kebanyakan perusahaan yang karyawannya banyak mungkin hanya menyediakan asuransi kesehatan yang ala kadarnya bagi seluruh pegawainya dalam artinya semuanya tercover dari sisi kuantitas namun dari sisi fitur manfaat mungkin tidak terlalu besar.

sakit butuh uang

Oleh sebab itu asuransi kesehatan individu yang nantinya Anda beli sendiri dan bayar premi nya pakai uang pribadi sendiri mesti dipastikan memiliki fitur manfaat perlindungan yang jauh lebih besar daripada yang di provide oleh perusahaan tempat Anda bekerja. Karena asuransi kesehatan Allianz untuk pegawai ini sangat penting maka pastikan Anda sudah memiliki nya ya. Premi bulanan yang mesti Anda keluarkan juga tidak terlalu mahal kok.

Baca juga :  Penyakit Khusus yang dikenai Masa Tunggu di Asuransi Kesehatan Allianz, Paling Sedikit dibandingkan Asuransi Lain

Anda dapat memilih premi yang terjangkau dengan manfaat proteksi yang standar dahulu apabila budget And masih terbatas. Seiring berlalunya waktu, Anda bsa melakukan upgrade ke manfaat proteksi yang lebih besar nantinya apabila penghasilan Anda mulai meningkat.

Jadi Anda harusbertanggung jawab terhadap diri Anda sendiri dan jangan menggantungkan nasib Anda kepada peerusahaan tempat Anda yang mungkin hanya memberikan manfaat perlindungan asuransi kesehatan yang ala kadarnya saja. Sebagai orang yang bijak, Anda wajib punya asuransi kesehatan Allianz untuk diri Anda sendiri.

Sebagai karyawan tentulah sangat sulit dalam memilih asuransi kesehatan swasta yang bagus, ini dikarenakan bukan kapasitas pekerjaan Anda. Tak jarang agen asuransi pun menawarkan produknya yang belum tentu sesuai kebutuhan Anda. Bagus menurut agen belum tentu bagus menurut Anda.

Saat ini hampir semua perusahaan asuransi sudah memiliki produk asuransi kesehatan untuk karyawan dan di bawah ini ada beberapa tips dalam memilih asuransi kesehatan untuk karyawan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum memilih.

  1. Pilihlah asuransi kesehatan karyawan yang  memberikan perlindungan selama 24 jam.
  2. Pilihlah perusahaan asuransi yang memiliki rekanan rumah sakit yang banyak atau tersebar di seluruh Indonesia.
  3. Pilihlah asuransi kesehatan karyawan yang menggunakan sistem (cashless) agar memudahkan anda dalam kondisi darurat.
  4. Pilihlah perusahaan asuransi kesehatan karyawan yang memberikan kelenturan dalam menentukan besarnya premi yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  5. Pilihlah perusahaan asuransi kelas dunia yang profesional dan terpercaya.

Demikianlah  beberapa tips sederhana dalam memilih asuransi kesehatan untuk karyawan. Semoga beberapa tips ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang memilih asuransi kesehatan. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang asuransi kesehatan karyawan di atas maka silahkan hubungi kami. Asuransi kesehatan Allianz merupakan asuransi kesehatan yang memenuhi persyaratan di atas dan dapat Anda pertimbangkan. Ada banyak pilihan asuransi kesehatan Allianz yang bisa Anda pilih untuk karyawan Anda.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Manfaat dan Premi Hospital & Surgical Care Plus (HSC+)
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...