Uang Bukanlah Segalanya, Namun Saat Jatuh Sakit, Semua Butuh Uang. Setuju?

Sakit adalah hal yang tidak bisa kita hindari sebagai manusia. Ketika jatuh sakit, kita semua butuh berobat agar lekas sembuh dan untuk berobat itu dibutuhkan yang namanya uang. Mau pakai uang sendiri atau mau dibayarkan oleh asuransi kesehatan Allianz ketika kita jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit?

Semuanya tergantung dari pilihan yang kita buat apakah mau mendaftar untuk ikut asuransi kesehatan Allianz sejak sekarang atau tidak. Ketika memiliki asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, Anda tidak perlu pusing memikirkan uang ketika Anda diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti yang kita semua ketahui, biaya rawat inap di rumah sakit itu tidak murah. Pastinya Anda akan menghabiskan biaya dari jutaan sampai puluhan juta. Bisa juga ratusan juta atau bahkan miliaran apabila penyakit yang Anda derita lumayan berat dan serius. Apakah Anda bisa memilih untuk mau terkena penyakit yang ringan ringan saja? Tidak bisa kan.

Sebagai manusia, Anda hanya bisa menerima. Jika misal terkena penyakit berat yang membutuhkan biaya mahal untuk sembuh maka itu sudah nasib Anda. Namun membeli dan memiliki asuransi kesehatan Allianz itu bisa Anda yang menentukan sendiri. Ini berada dalam kendali Anda sepenuhnya.

Jikalau hari ini Anda memutuskan untuk mendaftar asuransi kesehatan Allianz maka Anda tidak perlu kuatir lagi jika suatu saat sakit penyakit maupun musibah kecelakaan datang dalam hidup Anda. Karena untuk masalah uang untuk membayar biaya pengobatan sudah teratasi dan sudah dicover oleh asuransi kesehatan Allianz yang Anda miliki.

Jika Anda dirawat inap di rumah sakit rekanan Allianz maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar biaya pengobatan karena Anda hanya perlu menyodorkan kartu kesehatan dari Allianz saja.

Dari kartu kesehatan itu, pihak rumah sakit bisa melihat berapa plafon/ limit manfaat kesehatan yang diberikan oleh asuransi kesehatan yang Anda miliki. Semakin tinggi plafon/limit manfaat kesehatan yang Anda pilih, tentunya semakin tinggi juga premi bulanan yang mesti Anda bayarkan pada saat ikut ausransi kesehatan Allianz.

Baca juga :  Pembayaran Manfaat Askes Allianz, Cashless, Reimburse atau Cash Plan

Jadi biaya rumah sakit sudah otomatis semuanya akan dibayarka n oleh perusahaan asuransi jika menggunakan kartu ini. Ini yang namanya fasilitas cashless dan hanya berlaku jika Anda menjalani perawatan di rumah sakit rekanan/jaringan Allianz. Anda hanya perlu membayar selisih biaya yang terjadi jikalau biaya rumah sakit yang terjadi melebihi plafon manfaat asuransi kesehatan yang Anda miliki.

Jika Anda dirawat di rumah sakit non rekanan Allianz, maka Anda tidak dapat memanfaatkan fasilitas cashless yang menggunakan kartu tadi. Melainkan Anda harus membayar biaya rumah sakit nya pakai uang Anda sendiri dahulu baru kemudian setelah Anda keluar dari rumah sakit, baru biaya itu direimburse ke Allianz. Allianz akan membayarkan biaya rumah sakit sesuai dengan plafon/limit manfaat kesehatan yang Anda miliki.

Bila biaya rumah sakit yang terjadi lebih kecil daripada plafon/ limit manfaat kesehatan asuransi Anda maka seluruh biaya rumah sakit akan dibayarkan oleh Allianz kepada Anda.

Namun jika ada biaya rumah sakit yang melebihi plafon/ limit manfaat kesehatan asuransi nya maka pihak asuransi hanya akan membayarkan maksimal sejumlah plafon manfaat kesehatan dari asuransi kesehatan yang Anda miliki saja sehingga selebihnya akan menjadi tanggungan pribadi Anda.

Oleh sebab itu pada saat memiliki paket/ plan asuransi kesehatan Allianz, jangan memilih paket/ plan yang terlalu rendah agar plafon/ limit manfaat kesehatan nya jangan terlalu kecil sehingga tidak mencukupi untuk menutupi biaya rumah sakit yang timbul.

Saat sakit, semua butuh uang baik untuk penyembuhan penyakit ringan atau berbahaya. Pengobatan dari penyakit tersebut bisa mahal dan murah tergantung dengan jenis penyakit yang dideritanya. Bila kita mendengar kata-kata segalanya tidak membutuhkan uang maka, hal itu semua tidak benar.

Kesehatan adalah segala-galanya untuk melakukan aktivitas di kehidupan, bila kesehatan terganggu sama saja dengan saat sakit, semua butuh uang.

Sebenarnya bukan saat sakit saja kita membutuhkan uang, karena uang digunakan untuk memenuhi kebutuhan. Saat memulai setiap hari dengan bangun tidur maka anda akan segera mengambil uang untuk belanja, bayar sekolah, uang saku anak, uang bensin, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga :  Manfaat dan Premi Smarthealth Maxi Violet

Saat Sakit Semua Butuh Uang

Masih sehat saja membutuhkan uang apalagi saat sakit, semua butuh uang untuk keperluan penyembuhan.

Apakah anda tidak percaya kalau saat sakit, semua butuh uang? Jelas sekali dalam kondisi tubuh terkena penyakit maka, pengobatan harus segera dilakukan. Pengobatan tersebut tidak bisa dilakukan dengan cara gratis artinya harus dibayar dengan uang berapapun tagihannya.

Meski sekarang ada pengobatan gratis tetapi tidak menjamin kalau bisa dilakukan gratis seterusnya. Apalagi kalau penyakit yang diderita parah sehingga membutuhkan perawatan pengobatan ekstra.

Banyak sekali bukti bahwa saat sakit, semua butuh uang untuk biaya pengobatan. Bukti nyatanya bisa dilihat langsung dari para artis yang telah mengidap penyakit berbahaya dan telah menghabiskan uang milyaran rupiah untuk biaya pengobatannya.

Uang dengan jumlah milyaran yang telah dihabiskan itu tidak sedikit, bahkan masih ada yang tidak bisa diselamatkan dengan uang sebanyak itu.

Tidak hanya para artis saja tetapi masih banyak orang yang rela menghabiskan ratusan juta demi menyembuhkan penyakitnya. Puluhan dan ratusan juga dikeluarkan dengan mudahnya agar penyakit bisa sembuh total dan bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala.

Dari contoh-contoh diatas kita telah mengetahui bahwa saat sakit, semua butuh uang. Biaya pengobatan seperti menginap di rumah sakit, beli obat, terapi dan lainnya seluruhnya membutuhkan uang. Ada baiknya kalau kita mempersiapkan tabungan berupa uang untuk berjaga-jaga bila terkena penyakit serius.

Saat Sakit, Semua Butuh Uang Khususnya Pada Beberapa Penyakit Serius

Segala macam jenis penyakit sekarang telah menyerang masyarakat. Baik penyakit berbahaya ataupun ringan pernah pernah terjangkit.

agen asuransi allianz

Penyakit yang ringan seperti flu, batuk, pilek bisa disembuhkan sendiri dengan mengkonsumsi obat herbal alami namun untuk penyakit berbahaya tidak mungkin bisa disembuhkan dengan obat herbal saja. Harus ada penanganan khusus agar penyakit tersebut bisa sembuh.

Penyakit apa saja yang membutuhkan banyak uang untuk biaya pengobatan? Beberapa penyakit tersebut bisa anda simak pada berikut ini.

  1. Penyakit jantung
Baca juga :  Beli Askes Allianz Sekarang

Organ jantung seringkali mengalami gangguan dan pengobatannya sangat luar biasa mahal. Kebanyakan orang yang mengalami penyakit ini akan menghabiskan uang ratusan juta agar bisa sembuh secepatnya.

  1. Ginjal

Penyakit ginjal membuat organ tersebut lama-lama menjadi tidak berfungsi dengan baik. Organ mengalami kerusakan hingga akhirnya harus diganti dengan ginjal yang baru, tentunya untuk membeli organ baru membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi dalam proses penggantian ginjal yang sangat mahal.

  1. Penyakit selaput otak

Penyakit ini sangat ditakuti oleh semua orang, bagaimanapun penyakit selaput otak tidak bisa disembuhkan dengan cepat. Perlu proses penyembuhan yang harus dilakukan oleh penderitanya. Proses dalam menyembuhkannya juga membutuhkan biaya mahal bisa saja menghabiskan jutaan perharinya.

  1. Penyakit paru-paru

Paru-paru merupakan organ yang sangat penting bagi manusia yaitu untuk melakukan proses pernapasan. Bila paru-paru terkena penyakit maka, harus segera diobati agar tidak menjadi serius. Pengobatan penyakit ini khususnya radang paru-paru memerlukan biaya yang sangat mahal sehingga semua uang pengobatan harus dipersiapkan.

Bagaimana dari beberapa penyakit di atas anda telah menyadari bahwa saat sakit, semua butuh uang bukan? Bila merasa uang lebih maka, jangan selalu dihabiskan untuk membeli keperluan yang kurang penting.

sakit butuh uang

Namun sebagian uang digunakan untuk membeli asuransi kesehatan Allianz. Anda perlu menyisihkan sebagian uang belanja bulanan Anda untuk membayar premi asuransi kesehatan setiap bulan nya.

Sakit itu membutuhkan banyak uang, oleh sebab itu selain anda harus menjaga kesehatan agar senantiasa fit dan sehat bugar, Anda juga perlu memiliki asuransi kesehatan Allianz untuk diri Anda sendiri dan seluruh anggota keluarga Anda.

Karena Anda tidak pernah tahu kapan bisa jatuh sakit dan siapa yang akan jatuh sakit, apakah Anda sendiri, istri Anda atau anak anak Anda.

Menjalani pola hidup sehat seperti makan sehat dan olahraga rutin tidak memberikan jaminan kalau Anda akan terhindar dari sakit penyakit. Karena tidak ada jaminan itulah lebih baik melindungi diri dengan asuransi kesehatan Allianz saja.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...