Ubi Talas Baik bagi Kesehatan Tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Baik

Meskipun mengkonsumsi Ubi Talas itu Baik bagi Kesehatan Tetapi tetap saja tidak bisa menggantikan peran daripada asuransi kesehatan Allianz. Mengkonsumsi talas secara rutin juga tidak menjamin bahwa Anda akan tetap sehat serta terhindari dari segala kemungkinan terkena sakit penyakit, salah satunya penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal, penyakit hati kronis, penyakit jantung dan penyakit mematikan lainnya.

Tetapi jika Anda mendaftar dan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan terlindungi apabila suatu ketika Anda terkena sakit penyakit atau mengalami kecelakaan yang menyebabkan Anda mesti dirawat di rumah sakit. Perlindungan dari asuransi kesehatan Allianz ini berupa penanggungan biaya rumah sakit selama Anda menjalani perawatan.

Bahkan jika Anda memilih produk asuransi kesehatan Allianz yang premium seperti HSC (Hospital and Surgical Care) Premier atau Smartmed Premier maka biaya rumah sakit tersebut akan dicover full penggantian penuh sesuai tagihan. Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz selain yang 2 tersebut maka biaya rumah sakit yang akan dicover masih ada limit sesuai plafon nya.

Biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz meliputi biaya kamar, biaya dokter, biaya pemeriksaan diagnostik selama dirawat inap, biaya obat obatan, biaya bedah mulai dari bedah kecil sampai bedah kompleks.

Semakin tinggi paket/plan dari asuransi kesehatan Allianz yang Anda pilih maka semakin tinggi pula plafon nya. Asuransi Allianz sendiri memiliki banyak pilihan untuk asuransi kesehatan Allianz nya yang dapat Anda pilih. Sehingga ada jargon jika di asuransi kesehatan Allianz Anda tidak dapat menemukan asuransi kesehatan yang tepat maka apalagi di perusahaan asuransi lain yang pilihannya sangat terbatas.

Baca juga :  Bayar Biaya Rumah Sakit yang Mahal dengan Asuransi Allianz

Talas adalah jenis umbi-umbian yang memiliki kesamaan dengan kentang. Tanaman ini hanya tumbuh di beberapa negara, biasanya di negara tropis seperti Asia. Talas memang tidak sepopuler kentang atau ubi. Namun, tahukah Anda jika talas memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Lalu, apa saja manfaat talas? Berikut ini ulasannya, yuk mari kita simak!

Membantu masalah penglihatan

Talas mengandung berbagai macam vitamin, salah satunya vitamin A. Selain itu, talas juga mengandung anti-oksidan yang terdiri atas beta-carotene dan cryptoxanthin. Selain berfungsi untuk mencegah terjadinya katarak, beta-carotene juga bisa membantu mengatasi penyakit jantung.

Mengobati diabetes

Serat yang terkandung dalam umbi talas juga dapat membantu menurunkan kemungkinan terkena diabetes karena mengatur pelepasan insulin dan glukosa dalam tubuh.

Menjaga Kesehatan kulit

Viitamin E dan vitamin A sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit kita. Vitamin tersebut membantu mengurangi keriput, menyembuhkan luka dan membuat kulit lebih berseri.

Mengurangi kelelahan

sakit butuh uang

Umbi talas mengandung indeks glikemik yang rendah sehingga dapat mempertahankan energi untuk waktu yang lebih lama.

Baik untuk kesehatan jantung

Konsumsi umbi talas juga berpengaruh positif pada kesehatan jantung. Hal ini didukung oleh kandungan sejumlah mineral penting seperti magnesium, mangan, seng, dan zat besi.

Mencegah penuaan dini

Konsumsi umbi talas juga dapat mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini sehingga anda tampak awet muda. Dalam hal ini umbi talas berperan untuk menghambat radikal bebas yang akan menyerang sel-sel kulit serta meningkatkan regenerasi kulit.

Mencegah kanker

Manfaat talas juga dapat membantu mencegah timbulnya penyakit kanker yang menjadi penyebab kematian teratas di seluruh dunia. Ini serupa dengan manfaat beberapa bahan alami lainnya seperti manfaat buah aprikiot, daun kelor.

Baca juga :  Menjaga Tubuh Sehat saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Nah sudah tahu kan manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan dari mengkonsumsi ubi talas itu. Jika Anda mau mengikuti tips di atas, maka itu bagus untuk menjaga kesehatan Anda tetapi juga tidak memberikan jaminan 100% kalau nantinya Anda akan tetap sehat dan tidak bakal pernah terkena sakit penyakit.

Namun jika Anda membeli dan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz, sudah dipastikan biaya rumah sakit selama Anda menjalani perawatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz. Itu artinya Anda sudah siap menghadapi segala risiko buruk yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari.

Tidak hanya Anda sendiri namun setiap anggota keluarga tercinta perlu dan penting untuk didaftarkan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...