Walaupun Sering Detoks, Asuransi Kesehatan Allianz Tetap Penting

Apa hubungannya antara asuransi kesehatan Allianz dengan mendetoks tubuh? Mendetoks tubuh memang bagus untuk membuang sisa sisa racun ari tubuh yang berasal dari makanan yang dimana sehari hari, namun bukan berarti bahwa itu sudah aman dan Anda tidak akan pernah jatuh sakit lagi untuk selamanya.

Detoks tidak menjamin kalau Anda akan selalu sehat. Itulah sebabnya selain mendetoks, Anda harus memiliki perlindungan untuk menjaga apabila Anda jatuh sakit dan perlu dirawat inap di rumah sakit dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz. Dengan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan memiliki perlindungan selama 24 jam non stop.

Selain menerima buku polis asuransi, Anda juga akan menerima kartu berobat asuransi yang fungsinya untuk fasilitas cashless di saat Anda ingin menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz. Membeli asuransi kesehatan Allianz ibarat Anda memakai baju anti peluru. Sedangkan detoks tubuh ibarat Anda jago dalam menghindari peluru. Kita andaikan saja peluru itu sakit penyakit.

Jika orang yang tidak detoks mungkin saat ditembakkan 10 peluru ke arah dirinya, semua nya akan kena. Jika sudah mendetoks tibuh, saat 10 buah peluru datang menyerang, mungkin yang berhasil dihindari hanya 6 sedangkan 4 nya lolos dan mengenai tubuh Anda.

Apabila Anda saat itu sudah memakai rompi anti peluru (sudah memiliki asuransi kesehatan Allianz), maka walaupun kena, Anda sudah aman karena sudah terlindungi. Jika belum memakai baju anti peluru maka Anda sudah pasti terluka.

Ayam Gulai, rendang, dan makanan berlemak lainnya seakan menjadi menu wajib. Belum lagi beragam kue yang terbuat dari mentega, gula, dan susu yang juga mengandung lemak. Makanan berlemak tersebut bukan hanya menyebabkan berat badan melonjak naik, namun juga memicu munculnya penyakit berbahaya, seperti hipertensi, diabetes, dan stroke.

Baca juga :  Beli Askes Allianz Sekarang

Banyak orang mengira bahwa detoks dilakukan dengan cara hanya minum air putih seharian, atau minum jus buah/sayur selama beberapa hari. Berat badan jelas akan turun dalam waktu singkat. Tapi itu karena asupan nutrisi berkurang, bukan lemak yang luruh.

Detoks yang sebenarnya adalah Anda tetap mengonsumsi makanan dengan lengkap yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, serta mineral. Hindari konsumsi makanan dalam kemasan atau olahan yang tinggi sodium, bahan pengawet, dan perasa tambahan. Makanlah dengan porsi yang sama, tetapi ganti setengahnya dengan sayuran hijau dan buah segar. Sepiring nasi merah dan sayur akan menjadi kombinasi yang sehat untuk tubuh Anda.

Jenis karbohidrat sederhana, seperti nasi putih, roti, mie, serta makanan lain yang terbuat dari tepung terigu merupakan tersangka utama penyebab kegemukan. Karbohidrat sederhana akan cepat menaikkan gula darah tapi cepat juga menurunkannya. Tubuh pun terasa lemas, ngantuk, dan cepat lapar sehingga ingin makan dan makan lagi.

agen asuransi allianz

Namun Anda tak bisa menghilangkan asupan karbohidrat demi menurunkan berat badan. Karbohidrat tetap diperlukan sebagai sumber energi untuk tubuh agar bisa beraktivitas. Pilihlah karbohidrat kompleks yang lebih sehat, seperti nasi merah dan pasta gandum.

Latihan kardio seperti jogging, spinning,atau aerobik dapat membakar kalori dan membuang racun dalam tubuh lebih optimal, sehingga penurunan berat badan pun lebih cepat. Tapi bukan berarti Anda harus melakukan aktivitas tersebut setiap hari.

Latihan yang sama setiap hari dalam jangka waktu lama akan membuat Anda bosan dan akhirnya malas berolahraga. Tubuh pun kembali gemuk. Sebaiknya kombinasikan kardio dengan latihan lain, seperti yoga, pilates, atau angkat beban.

Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk berolahraga di gym, maka lakukanlah di rumah, misalnya lompat tali atau aerobik dengan panduan DVD.

Baca juga :  Kuat Ngemil Tidak Apa Apa Asalkan Sudah Terlindungi Asuransi Kesehatan Allianz

Semangka, mangga, bit, dan lemon bisa Anda konsumsi bergantian sebagai camilan. Keempat buah tersebut memiliki kandungan beta-karoten yang mampu membuang racun dari tubuh Anda. Kombinasi Makanan yang memiliki kandungan serat dan air pada buah juga berfungsi membersihkan kotoran dalam saluran usus besar. Kebersihan usus besar merupakan faktor penting untuk kesehatan, termasuk menjaga berat badan ideal.

Buah semangka termasuk anti-inflamasi yang mengandung banyak air untuk menambah cairan dalam tubuh. Semangka juga bisa mengatasi sembelit dan memiliki kandungan gula alami yang sehat bagi penderita diabetes serta pelaku diet.

sakit butuh uang

Buah mangga mengandung vitamin A dan C untuk melindungi kulit dari kerusakan. Sedangkan serat mangga bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Namun, jangan terlalu berlebihan mengonsumsi buah ini karena mengandung karbohidrat tinggi.

Bit merupakan buah yang kaya zat besi dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan produksi sel darah dan melancarkan aliran darah. Kandungan vitamin C, B3, B6 dan beta-karotennya berkhasiat membuang racun dari dalam tubuh Anda.

Mengonsumsi air lemon hangat di pagi hari dipercaya dapat membersihkan pencernaan dan membuang racun dari dalam tubuh.

Apakah Anda mau menjalani program detoks seperti yang telah dijelaskan di atas? Mau atau tidak itu adalah pilihan Anda. Tidak mudah juga loh. Lebih mudah mendaftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz saja. Anda tinggal menghubungi kami dan Kami akan membantu memproses pengajuan pendaftaran asuransi kesehatan Allianz.

Yang penting adalah saat mendaftar, kondisi Anda mesti sehat, tidak ada sakit penyakit atau history penyakit lainnya. Oleh karena itu semakin cepat Anda mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Allianz ini, lebih baik. Karena tidak ada yang pernah tahu apa risiko yang mungkin bisa terjadi di depan.

Baca juga :  Maksimalkan Perlindungan dari Asuransi Kesehatan Allianz

Jadi bagaimana? Belum terdaftar peserta asuransi kesehatan Allianz? Gabung sekarang juga di sini ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...