Wanita Bodoh Memilih Pria Pelit Sebagai Suami yang Tidak Mau Beli Asuransi Jiwa Allianz

Jangan sampai Anda sebagai wanita menikahi pria yang pelit dan tidak mau membeli asuransi jiwa Allianz. Anda sendiri sudah tahu kan apa manfaat dari asuransi jiwa itu sendiri?

Manfaat dari asuransi jiwa Allianz adalah mempersiapkan uang santunan dalam jumlah besar (mulai dari ratusan juta samapai miliaran rupiah tergantung kesepakatan di awal saat mendaftar asuransi) kepada ahli waris (dalam hal ini istri dan anak apabila peserta yang diasuransikan telah menikah) apabila peserta asuransi meninggal dunia.

Fungsi nya jelas yaitu untuk memberikan perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum agar dapat menjalani hidup dengan layak. Pernahkah terpikirkan bagaimana nasib seorang istri yang ditinggal mati suami padahal selama ini sang istri hanya seorang ibur rumah tangga yang kebutuhan keuangannya 100% bergantung pada suami nya ditambah lagi anak anak nya masih kecil?

Jika suami pelit untuk hal hal yang konsumtif, itu wajar. Tetapi jika suami pelit sehingga tidak mau membeli asuransi jiwa Allianz, itu tidak wajar dan sangat tidak bijaksana karena suami tidak memikirkan nasib istri dan anak anak nya apabila tiba tiba dia dipanggil duluan untuk menghadap Yang Mahakuasa.

Menikah adalah ibadah paling lama alias seumur hidup sehingga tidak bisa dianggap remeh. Seperti kata orang tua terdahulu bahwa menikah harus memperhatikan bibit, bebet dan bobot benar adanya.

Jangan sampai Anda terjerat dengan pasangan yang ternyata memiliki perangai buruk seperti wanita bodoh memilih pria pelit sebagai suami. Meskipun cerai bisa menjadi solusi terbaik namun hal tersebut dilarang oleh agama dan tentu bisa memberikan dampak negatif apalagi memiliki buah hati dari pernikahan tersebut.

Pelit merupakan sifat yang sangat buruk karena mereka kufur terhadap nikmat Allah dan enggan berbagai sedikit harta dengan orang lain. Sebaiknya Anda memang selektif memilih calon pendamping agar tidak terlanjur menjadi wanita bodoh memilih pria pelit sebagai suami.

Baca juga :  Hidup Nyaman dengan Memiliki Asuransi Jiwa

Anda bisa melihat sikap pelit ini sejak awal saat masa penjajakan. Misalnya dia enggan mengeluarkan sedikit uang untuk membayar biaya kencan dan sebagainya. Dalam setiap rumah tangga, Anda harus berbagi keuangan dengan dirinya lho!

Wanita Bodoh Memilih Pria Pelit Sebagai Suami

Wanita bodoh memilih pria pelit sebagai suami memang terdengar begitu miris. Jika Anda mengatasnamakan cinta diatas segalanya, bersiaplah untuk menyesal terhadap keputusan tanpa pertimbangan tersebut.

Mungkin wanita memang masih bisa bekerja untuk membantu perekonomian keluarga. Namun, pernahkah Anda membayangkan kehidupan pernikahan setelah memiliki momongan? Coba bayangkan ketika Anda tak bisa lagi bekerja karena harus merawat buah hati demi masa depan mereka sendiri?

Saat tak ada pendapatan tersebut akan menyadari kebenaran kalimat wanita bodoh memilih pria pelit sebagai suami. Suami pelit akan perhitungan dengan uang bulanan yang diberikan pada Anda dan buah hati. Jika dibiarkan terus menerus, Anda bisa merana sepanjang usia pernikahan.

Menjadi ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan pendapatan sampingan memang diperbolehkan, tetapi Anda harus siap membagi waktu dan konsentrasi dengan semua urusan rumah lho!

Jika suami pelit dan hanya memikirkan diri sendiri, Anda tentu akan kesulitan merencanakan masa depan kehidupan kalian nantinya. Bagaimana rencana keuangan mengenai masa depan si kecil hingga menyenangkan diri Anda sebagai istri? Mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz juga merupakan wujud kasih sayang seorang suami kepada istri dan anak anak nya.

sakit butuh uang

Buat apa suami ngomong “l Love You” setiap hari sampai mulutnya berbusa kepada istri jika tindakan/action yang dilakukannya tidak menunjukkan kalau dia care dan peduli pada nasib istri dan anak anak nya kelak. Meskipun suami pelit, jika dia cukup bijak, pasti takkan menolak saat ditawarkan untuk membeli asuransi jiwa Allianz.

Baca juga :  Alasan yang Paling Masuk Akal Mengapa Setiap Orang Harus Memiliki Asuransi Tapro Allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...