Wanita Perlu Melakukan Pemerikasaan Kesehatan Berikut Ini

Wanita selain Perlu Melakukan Pemerikasaan Kesehatan Berikut Ini untuk mencegah agar jangan sampai terkena penyakit yang lebih serius, tetapi juga perlu memiliki asuransi kesehatan Allianz. Baik pria maupun wanita, tua atau muda, orang dewasa atau anak anak, dari bayi hingga balita, tak terkecuali, semuanya perlu memiliki asuransi kesehatan Allianz.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz maka setiap dari Anda akan terlindungi dari segala sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin mengakibatkan Anda mesti di rawat inap di rumah sakit. Kata terlindungi di sini bukan berarti kalau Anda kebal terhadap segala sakit penyakit yang akan menyerang Anda. Bukan seperti itu.

Karena tidak ada hal yang demikian. Sebagai manusia yang penuh keterbatasan, kita semua tidak punya power atau kuasa untuk mengontrol sakit penyakit yang mungkin bisa menimpa kita di kemudian hari. Tetapi sebagai manusia yang bijaksana dan punya akal budi, kita bisa mengantisipasi segala resiko buruk yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari dengan membeli asuransi kesehatan Allianz.

Anda dapat memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) yang memberikan perlindungan berupa penggantian biaya rawat inap rumah sakit secara penuh sesuai dengan tagihan rumah sakit.

Atau Anda juga dapat membeli asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus) yang menanggung biaya rawat inap rumah sakit maksimal sebesar plafon/limit dari paket/plan asuransi kesehatan Allianz yang dipilih.

sakit butuh uang

Semakin tinggi paket/plan yang dipilih tentunya plafon/limit biaya rumah sakit yang ditanggung juga semakin besar. Tetapi konsekuensinya biaya premi bulanan yang mesti Anda bayarkan juga semakin tinggi. Demikian pula sebaliknya. Jadi disesuaikan saja ya kebutuhan akan proteksi nya dengan kemampuan finansial masing masing.

Baca juga :  Allianz Menyediakan Asuransi Kesehatan Cashless dengan Premi Termurah

Tahukah Anda, jika wanita memiliki ancaman kesehatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria. Tanpa sadar, terkadang di usia yang masih muda banyak yang beranggapan bahwa hidup masih panjang dan tubuh dalam keadaan baik-baik saja.

Padahal di kalangan anak muda, gaya hidup yang tidak sehat sudah menjadi kebiasaan umum. Walaupun saast ini belum terasa tanda-tanda tubuh sahabat satuter sedang mengalami masalah, namun tidak ada salahnya Anda melakuka tindakan pencegahan dengan melakukan tes kesehatan secara rutin yang setidaknya dalam setahun sekali.

Apa saja tes kesehatan tersebut? berikut penjelasannya :

Kesehatan Mata

Semakin bertambahnya usia seseorang, maka lambat laun penglihatan seseorang akan semakin menurun. Untuk menghindari hal ini, maka sebaiknya Anda melakukan check-up mata minimal sekali dalam dua tahun, untuk mengetahui gejala apa saja yang sudah terjadi di mata kita. apabila Anda terdeteksi mengidap rabun dekat atau jauh maka akan mengetahuinya terlebih dahulu agar tidak semakin parah.

agen asuransi allianz

Kesehatan payudara

Payudara merupakan salah satu aset yang sangat berharga bagi seorang wanita. Wanita usia 40 tahun disarankan untuk mulai melakukan pemeriksaan mamografi untuk memeriksa payudaranya. Mamografi dianjurkan untuk dilakukan setiap tahun sekali.

Test darah

Ada beberapa jenis tes darah yang wajib dilakukan oleh wanita: tes gula darah, tes kadar kolesterol dalam darah (lipid panel), tes thyroid-stimulating hormone (TSH), dan tes kadar vitamin D dalam darah (25 hydroxyvitamin D). Semua tes ini diperlukan untuk memastikan bahwa darah Anda dalam keadaan sehat, agar tidak terjadi cacat pada bayi saat Anda mengandung.

Kesehatan kulit

Tes kesehatan kulit sangatlah penting, hal ini bertujuan untuk mendeteksi kemungkinan adanya penyakit kulit. misalnya saja penyakit kulit melamona, sejens kanker ganas yang biasa akan menyerang wanita pada usia 30-an. Tes keseahatan ini dapat mendeteksi gejala penyakit kulit dari awal dan bisa segera di tangani.

Baca juga :  Jangan Duduk Terlalu Lama Saat Bekerja

Pap smear

Pap smear bertujuan untuk melihat dan mendeteksi ada atau tidaknya sel kanker pada leher rahim. jika di temukan adanya bibit sel kanker serviks, maka pengobatan akan jauh lebih efektif apabila dilakukan pada stadium awal.  Pap smear idealnya harus sudah dilakukan pada umur 21 tahun.

Baik asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC Plus, premi nya dapat dibayarkan secara bulanan sehingga memudahkan bagi Anda untuk mengotrol cashflow keuangan Anda. Jika Anda berprofesi sebagai seorang karyawan yang menerima gaji setiap bulannya, Anda dapat menyisihkan sebagian kecil dari gaji Anda setiap bulan untuk dipakai membayar premi asuransi kesehatan Allianz tersebut.

Asuransi kesehatan ini tidak hanya penting untuk melindungi dari Anda saja tetapi juga wajib dimiliki untuk setiap anggota keluarga yang Anda cintai di rumah. Karena yang bisa mengalami sakit penyakit atau kecelakaan dan perlu dirawat di rumah sakit bukan hanya Anda saja namun istri dan anak anak Anda juga perlu dilindungi dengan asuransi kesehatan Allianz terbaik.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...