Asuransi Perjalanan Allianz ke Australia

Apa yang perlu Anda persiapkan ketika Anda memutuskan untuk travelling ke negeri kangguru, Australia? Tentunya asuransi perjalanan ke Australia. Anda harus membiasakan diri untuk selalu membeli asuransi perjalanan sebelum Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama kita jalan jalan ke sana. Salah satu asuransi perjalanan terbaik yang ada saat ini adalah asuransi perjalanan Allianz.

Semua orang tentunya ingin liburannya atau perjalanannya ke negara asing berjalan dengan lancar. Namun jika ada suatu kejadian yang terjadi salah satuna jatuh sakit atau mengalami kecelakaan, tentunya dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz, akan sangat membantu sekali.

Karena Travel Insurance Allianz memberikan perlindungan sangat sangat lengkap dan menyeluruh tidak hanya mengcover masalah biaya medis yang timbul ketika Anda berada di luar negeri namun juga masalah ketidak nyamanan yang lainnya seperti penundaan perjalanan karena delay pesawat, masalah bagasi, dan sebagainya.

Australia merupakan negara yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang membuat banyak warga negara Indonesia yang wisata ke Australia. Disana terdapat beragam jenis wisata yang unik dan menarik.

Selain itu Australia juga merupakan salah satu tujuan para mahasiswa dari Indonesia untuk menuntut ilmu disana. Karena di Australia terdapat banyak sekali beasiswa yang ditawarkan kepada para mahasiswa yang bersedia menuntut ilmu disana.

Pastinya kesempatan yang sangat bagus ini dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa yang berasal dari Indonesia. Selain menuntut ilmu mereka juga bisa wisata ke Australia. Disana sangat banyak sekali tempat wisata yang masih tersembunyi dan belum banyak orang yang tahu.

Bahkan setiap negara bagian di benua Australia ini memiliki wisata yang beraneka ragam dan sangat menarik untuk kita kunjungi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Paris

Keindahan Benua Australia

Salah satu suku asli dari Benua yang dekat dengan negara kita ini adalah suku Aborigin yang memiliki senjata khas yaitu berupa bumerang. Banyak juga warga Australia yang menyebutkan jika negara mereka adalah ibarat sebuah negeri impian dengan salah satu legenda tentang Dreamtime Aborigin yang sudah tidak asing bagi warga sekitar.

Beberapa Tempat Wisata Di Australiaa

Benua Australia sendiri termasuk kategori benua paling dikecil didunia dan merupakan Pulau terbesar didunia.  Bagaimana tidak, benua ini hanya melingkupi satu Pulau besar saja. Sangat berbeda dengan benua yang lain seperti Asia, Amerika dan lain-lain. Walaupun begitu, banyak sekali orang yang wisata ke Australia karena banyak ikon-ikon yang cukup terkenal disana.

sakit butuh uang

Beragam Tempat Yang Wajib Kita Kunjungi Saat Wisata Ke Australia

Jika telah mengetahui bagaimana keindahan dan keunikan Australia, maka sangat tidak lengkap jika kita tidak berkunjung ke sana. Ada banyak sekali jenis tempat wisata yang ada di Australia. Kita bisa berkunjung ke sebuah kota multikultural yang sangat menarik, berkeliling pulau pasir, hingga menikmati suasana bawah laut yang sangat indah dan masih banyak lagi.

Sebelum berkunjung ke Australia ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu wisata apa saja yang ada di sana. Dengan begitu kita bisa membuat sebuah daftar tempat wisata yang akan kita kunjungi dan jadwal akan lebih tertata. Berikut ini beberapa tempat wisata yang wajib kita kunjungi jika wisata ke Australia :

  1. Sydney Opera House

Salah satu ikon dari negeri Kangguru ini adalah adanya sebuah bangunan yang sudah sangat terkenal sampai seluruh penjuru dunia yaitu Sydney Opera House. Tempat ini sebenarnya merupakan ikon utama dari kota Sydney namun juga menjadi ikon bagi Australia sendiri. Jika kita berkunjung ke Australia maka hal yang pertama dan wajib kita lakukan adalah mengunjungi Sydney Opera House ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Nigeria

Belum lengkap rasanya jika wisata ke Australia dan tidak mengunjungi ikon terkenal ini. Yang membuat gedung ini unik adalah bentuk atapnya yang menyerupai Cangkang. Di dalam gedung ini juga selalu ada kegiatan yang menarik untuk dikunjungi seperti theater, tari balet dan masih banyak lagi.

  1. Jembatan Pelabuhan Sydney

Nah sebagai pelengkap, kota Sydney juga terdapat sebuah jembatan yang menjadi ikon kota Sydney yaitu jembatan Pelabuhan Sydney. Tempat wisata yang wajib kita kunjungi jika wisata ke Australia yang satu ini juga merupakan tempat terfavorit di negara bagian Sydney. Jembatan ini menghubungkan para warga untuk menuju ke Pelabuhan Sydney. Kita bisa menikmati lalu lintas kapal dan menikmati angin laut yang segar.

  1. Sovereign Hill, Ballarat

Selanjutnya kita juga bisa berkunjung ke salah satu kota di Australia yang juga cukup terkenal yaitu Melbourne. Di kota ini ada sebuah tempat wisata bernama Sovereign Hill yang sangat unik dan menarik. Di tempat ini kita akan disuguhkan suasana seperti pada tahun 1800. Ada banyak sekali rumah, toko, pakaian yang sangat khas pada masa tahun 1800.

Kita juga bisa menikmati bagaimana model belajar pada masa lalu seperti menulis menggunakan pena yang dicelupkan tinta khusus. Kita juga bisa melihat bagaimana cara kerja mesin uap pada jaman dahulu dan proses penambangan emas di sungai yang masih sangat sederhana.

  1. Phillip Island

Jika wisata ke Australia kita juga bisa menikmati pinguin yang sedang berjalan di alam liar. Di Phillip Island jika datang saat sore hari kita bisa menikmati bagaimana proses penguin kembali ke daratan setelah seharian penuh mencari makan di laut.

Kita akan bisa melihat secara jelas dan alami bagaimana penguin ini berjalan dengan rapi dan menggemaskan. Kita bisa datang lebih awal agar dapat melihat penguin dengan jelas karena tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang datang.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Phuket

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat wisata ke Australia bersama keluarga. Pastikan kita telah menentukan tempat wisata mana saja yang akan kita kunjungi agar jadwal tidak berantakan.

Dan tentunya masih terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi di setiap negara bagian Australia yang sangat menarik dan unik. Yang penting sebelum berangkat Anda sudah melengkapi diri dengan asuransi perjalanan Allianz ke Australia untuk menemani perjalanan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...