Allianz eAZy Claim

Allianz Easy Claim

Kini melakukan klaim asuransi kesehatan semakin mudah dan cepat melalui aplikasi Allianz eAZy Claim. Tidak usah repot mengisi formulir, memfotokopi dokumen, dan mengirimkan berkas via pos atau dititip ke agen. Kapan pun dan di mana pun di seluruh dunia, pengajuan klaim anda cukup dilakukan melalui ponsel, dan akan segera sampai di Allianz dalam hitungan detik. Aplikasi Allianz eAZy Claim dapat diunduh ke sistem Android dan iOS secara GRATIS. Silakan unduh aplikasinya di:

- Play Store Android.

- App Store iOS.

Aplikasi ini berguna bagi para peserta asuransi kesehatan Allianz (Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier, Rider HSC, Rider Flexicare, dan program askes lainnya termasuk askes kumpulan) yang melakukan klaim secara reimburse, yaitu:

– Jika perawatan dilakukan di RS yang bukan rekanan Allianz. Untuk perawatan yang dilakukan di RS rekanan Allianz, anda cukup menunjukkan kartu cashless.

– Untuk manfaat yang tidak bisa dilakukan secara cashless, seperti perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, perawat pribadi di rumah, dan rawat jalan/gigi darurat karena kecelakaan.

Apa saja keunggulan dari Allianz Eazy Claim ini?

  1. Proses klaim melalui smartphone anda hanya dengan mengirimkan gambar tagihan, kapan dan di mana saja di seluruh dunia, tidak perlu repot.
  2. Peta interaktif untuk memudahkan anda mencari rumah sakit rekanan Allianz terdekat.
  3. Cek status klaim anda dan memudahkan anda untuk melacak riwayat klaim* anda, kapan saja dan di mana saja.
  4. Bantuan informasi online 24/7.

* Bagi klaim yang disubmit melalui aplikasi Allianz eAZy Claim.

1yangterpenting-eazy-claim

Aplikasi Allianz Eazy Claim ini diluncurkan Allianz sejak September 2014 Allianz untuk mempermudah pengajuan klaim nasabah asuransi kesehatan. Klaim yang diproses melalui aplikasi Allianz eAZy Claim lebih cepat 2-3 hari jika dibandingkan dengan pengajuan klaim melalui reimbursement manual. Nasabah hanya perlu mengunggah foto tagihan biaya berobat dan dokumen lain terkait pengobatan melalui aplikasi tersebut. Di mana pun dan kapan pun nasabah berada, klaim yang diajukan akan diproses secara otomatis oleh Allianz. Jika proses manual membutuhkan lebih dari 1 hari hingga dokumen diterima oleh petugas klaim, eAZy Claim mempersingkat proses tersebut karena dokumen klaim yang diajukan langsung diterima oleh tim klaim Allianz. Nasabah selalu memperoleh notifikasi pada setiap fase dalam proses pengajuan klaim.

Ini merupakan wujud komitmen Allianz untuk menjadikan proses klaim lebih cepat ini disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin mobile. Terbukti dengan jumlah pengguna aplikasi ini terus bertambah setiap tahun. Hingga Oktober 2015 aplikasi eAZy Claim sudah diunduh oleh 11.391 pengguna, di mana 90% penggunanya adalah nasabah asuransi kesehatan kumpulan. Sejauh ini, jumlah klaim yang diajukan melalui aplikasi eAZy Claim dari Januari 2015 hingga Oktober 2015 adalah sebanyak 3.803 klaim atau 2,80% dari seluruh laporan klaim reimbursement dengan pertumbuhan rata-rata per-bulan 23,27%. Harapannya, kemudahan dan kecepatan yang diberikan oleh aplikasi Allianz eAZy Claim akan memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...