virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Shirakawa Go

Asuransi perjalanan Allianz ke Shirakawa Go merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda pilih saat Anda memang memiliki rencana untuk bepergian ke sana dalam waktu dekat ini. Allianz  travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam tidak hanya untuk ke Shirakawa Go tetapi juga ke berbagai tempat di belahan dunia manapun.

Proses klaim nya juga mudah serta harga premi nya lumayan terjangkau. Faktor faktor itu semua lah yang menjadikan asuransi asal Jerman ini menjadi terkenal dan sangat diminati oleh banyak traveler lokal maupun mancanegara dari dulu sampai sekarang.

sakit butuh uang

Bahkan populer juga di kalangan backpackers yang meskipun memiliki budget traveling yang terbatas namun merasa sangat penting untuk memiliki perlindungan yang berkualitas dan dapat diandalkan kemanapun mereka pergi. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Shirakawa Go dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Siapa yang tidak mengenal popularitas Desa Wisata Shirakawa-go sebagai destinasi salju terbaik di Jepang? Ya, mungkin desa wisata ini menjadi tempat impian mendapatkan suasana musim dingin terbaik di Prefektur Gifu. Anda bisa merencanakan jalan-jalan ke Shirakawa-go mulai sekarang.

Pasalnya, musim dingin di Jepang terjadi pada akhir Desember sampai bulan Februari kecuali daerah Hokkaido yang mengalami musim dingin lebih awal.

Tidak semua daerah di Jepang memiliki tumpukan salju seperti yang Anda bayangkan. Hal ini dikarenakan letak dan arah angin yang mempengaruhi adanya salju di Jepang. Salah satu daerah yang memiliki pemandangan salju terbaik ada di Desa Wisata Shirakawa-go. Bagi wisatawan daerah tropis, suasana musim dingin di lokasi wisata ini begitu menjadi daya tarik utama.

Jalan Jalan ke Shirakawa go

Jalan-jalan ke Shirakawa-go saat musim dingin akan membawa Anda menyaksikan tumpukan salju di rumah tradisional. Ya, rumah tradisional penduduk lokal ini biasa disebut Gassho-zukuri yang memiliki desain seperti buku terbuka.

Atap runcing dengan bentuk segitiga bertujuan memudahkan para pemilik menurunkan timbunan salju serta air tidak tergenang di atap rumah. Rumah model Gassho ini telah ada sejak jaman Edo yang menggambarkan cerminan sejarah masyarakat Jepang.

Lanskap pemandangan rumah bersalju saat malam hari begitu memukau. Tak hanya puas bermain salju saja, Anda juga bisa menikmati Gassho-zukuri yang dijadikan museum. Wisata budaya dan sejarah yang menjadi kelebihan desa wisata yang masuk dalam situs warisan UNESCO.

Bagi pecinta sejarah, tempat wisata ini menjadi surga tersendiri.Jika mengajak pasangan tercinta, Anda bisa memilih menikmati sajian makan malam romantis di berbagai restoran dan kafe sekitar.

Jangan lupa untuk mengabadikan foto berlatar belakang Desa Wisata Shirakawa-go di Shiroyama Observatory Deck. Ajak pula si dia menikmati suasana Deai Bridge yang cukup terkenal dikalangan turis. Jembatan satu ini akan membuat Anda seperti terjebak di lautan salju dengan air mengalir di bawah jembatan. Tempat yang menawarkan pemandangan indah ini tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis.

Namun, tetap pastikan Anda tetap hangat sebab udara dingin di tempat ini bisa membuat tubuh menggigil. Jalan-jalan ke Shirakawa-go saat musim dingin wajib Anda masukkan dalam daftar agenda liburan. Selain musim dingin, musim gugur menjadi waktu rekomended mengunjungi Shirakawa-go yang bisa diakses dari Tokyo ke Kanazawa dan naik bus ke Shirakawa-go.

Jika Anda memutuskan untuk jalan-jalan ke Shirakawa-go, sebaiknya melakukan persiapan jauh hari sebelumnya. Apalagi membidik peak season seperti musim dingin yang menjad daya tarik utama desa wisata ini.

Anda harus memesan tiket penerbangan jauh hari agar mendapatkan kursi dan harga yang lebih murah dibandingkan mepet deadline. Selain itu, pastikan mempersiapkan biaya perjalanan selama liburan. Hal ini dikarenakan biaya liburan di Shirakawa-go lumayan mahal.

Persiapkan pula semua kebutuhan Anda selama menjalani liburan musim dingin di Desa Wisata Shirakawa-go mulai obat-obatan, pelembab dan pakaian. Jangan lupa untuk membawa pakaian tebal, jaket atau sweater, topi, sarung tangan, syal dan kaos kaki.

Anda bisa mempersiapkan makanan selama jalan-jalan ke Shirakawa-go sebab harga makanan di restoran atau kafe sekitar desa bisa dikatakan lebih mahal. Hal ini berlaku bagi Anda yang ingin menghemat anggaran.

Selain itu, ketahui beberapa aturan jalan-jalan ke Shirakawa-go seperti tidak boleh bersikap sembarangan. Anda tetap wajib menjaga sopan santun dan tata krama selama berada di tempat wisata ini bahkan menginap di salah satu rumah penduduk.

Pasalnya, rumah di Shirakawa-go merupakan rumah pribadi yang masih digunakan. Jangan membuang sampah sembarangan dan dilarang merokok karena rumah Gassho-zukuri terbuat dari bahan mudah terbakar.

Selama Anda mempersiapkan semua kebutuhan dengan baik, jalan-jalan ke Shirakawa-go bisa menjadi pilihan liburan awal tahun terbaik. Ajak keluarga Anda menikmati desa wisata yang telah berumur ratusan tahun.

Tips terakhir, sebaiknya Anda memesan akomodasi selama di Shirakawa-go enam bulan sebelumnya jika tertarik menikmati malam pencahayaan khusus pada bulan Januari hingga pertengahan bulan Februari.

Dan pastikan Anda tidak lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Shirakawa Go sebelum Anda berangkat ke sana ya. Selain paspor dan visa, asuransi perjalanan Allianz ke Shirakawa Go merupakan dokumen penting yang tidak boleh terlewatkan.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz