Jenis Orang yang Membutuhkan Asuransi Jiwa Allianz

Asuransi jiwa Allianz adalah asuransi yang bertujuan untuk memberikan uang santunan kepada keluarga yang ditinggalkan pada saat kepala keluarga/pencari nafkah utama/tulang punggung atau yang memiliki nilai ekonomis meninggal dunia terlalu cepat sehingga mengakibatkan keluarga yang ditinggalkan mengalami kerugian finansial yang tidak terduga.

Walau sebagian besar orang telah mengetahui tujuan dari asuransi jiwa Allianz ini namun nyatanya masih banyak orang yang tidak mau membelinya. Alasan yang paling banyak di katakan oleh nasabah adalah mahalnya premi asuransi yang harus dibayar. Padahal premi asuransi jiwa Allianz ini tidak mahal loh bahkan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansia dari calon peserta assuransi jiwa nya sendiri.

Besar kecilnya premi bulanan yang wajib dibayarkan setelah menjadi peserta asuransi itu akan berpengaruh pada besar kecilnya uang santunan meninggal dunia yang akan diterima oleh ahli waris/keluarga di saat si peserta meninggal dunia.

agen asuransi allianz

Semakin besar premi asuransi bulanan yang dibayarkan maka semakin besar pula uang santunan yang akan diterima oleh keluarga nantinya di saat risiko kematian datang, demikian pula sebaliknya. Dengan premi mulai dari Rp 500.000 per bulan, Anda sudah bisa menjadi peserta asuransi jiwa Allianz sehingga alasan kalau premi nya mahal itu hanya mitos belaka.

sakit butuh uang

Asuransi jiwa Allianz memiliki peranan yang sangat penting untuk masa depan diri Anda dan keluarga. Maka dari itu ada beberapa tipe orang yang membutuhkan asuransi dan di wajibkan untuk memilkinya. siapa sajakah itu orang tersebut? Simak berikut penjelasannya :

  1. Orang yang memiliki tanggungan ekonomi

Orang yang memiliki tanggungan ekonomoi atau pencari nafkah di dalam keluarganya seperti suami/ayah, wajib memiliki asuransi jiwa Allianz agar ketika dirinya meninggal dunia terlalu cepat, maka anak-anaknya dan istrinya akan mendapatkan uang santunan untuk melanjutkan kehidupan mereka. Seorang istri/ibu juga perlu memiliki asuransi jiwa Allianz apabila dirinya ikut juga mencari nafkah untuk keluarga.

  1. Orang yang memiliki hutang yang cukup besar
Baca juga :  Orang Bijak Selalu Memilih Asuransi Allianz

Orang yang memiliki hutang kepada pihak ketiga, apalagi jika hutangnya cukup besar, maka wajib memiliki asuransi jiwa Allianz dengan uang santunan yang sebaiknya melebihi dari atau setidaknya sama besar dengan jumlah hutang yang dimiliki nya. Hal ini bertujuan untuk berjaga jaga agar jika dirinya meninggal dunia, hutang tersebut tidak diwariskan kepada istri, anak anak atau saudaranya yang masih hidup.

Kalaulah mereka mampu dan mau melunasi hutang hutang Anda tersebut, kalau tidak bagaimana? Maka si pengutang yaitu Anda akan berpotensi tertahan di pintu surga kala hutangnya tidak dapat di lunasi. Lagipula Anda juga gak mau kan setelah meninggal dunia masih menyusahkan keluarga. Malu dong.

Orang mati meninggalkan warisan aset untuk keluarga masa Anda mati meninggalkan warisan hutang untuk keluarga. Gak sepantasnya keluarga Anda yang melunasi hutang hutang yang Anda buat semasa hidup. Anda yang berkewajiban untuk melunasi nya. Semasa hidup Anda mungkin masih mencicil untuk melunasi hutang tersebut.

Setelah meninggal, sewajarnya hutang itu bisa dilunasi semua dengan menggunakan uang santunan kematian yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada keluarga/ahli waris. Oleh sebab itu, jika Anda tahu diri, segera mendaftar jadi pesert asuransi jiwa Allianz sekarang juga.

Orang yang berencana mempersiapkan warisan

Bagi orang yang telah menginjak usia 40an atau 50an, maka sudah seharusnya untuk berpikir apa yang mau di wariskan untuk keluarganya. Jika hartanya sudah banyak dan lebih dari cukup maka dirinnya tidak perlu khawatir. Tetapi bagaimana jika penghasilannya belum cukup serta habis terus untuk membiayai kehidupan sehari-hari?

Maka dari itu sebaiknya dirinya perlu memikirkan cara agar keluarganya dapat hidup lebih baik daripada dirinya. Tentu saja warisan yang baik adalah iman dan ilmu. Namun untuk dapat mencapai iman yang mantap diperlukan sebuah ilmu juga, dan untuk dapat meraih ilmu yang diperlukan adalah harta untuk mendapatkan (membiayai) ilmu itu.

Baca juga :  Anak adalah Aset Anda Kelak Makanya Perlu Diasuransikan dengan Asuransi Jiwa Allianz

Uang santunan kematian dari asuransi jiwa Allianz dapat digunakan oleh istri untuk biaya pendidikan anak anak yang masih kecil hingga mereka menginjak bangku kuliah.

Selain untuk biaya pendidikan anak anak, uang santunan ini juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya seperti untuk membeli aset, di depositokan, di investasikan, dijadikan modal usaha, untuk membayar hutang almarhum, untuk membiayai tagihan dan kebutuhan sehari hari dan lain sebagai nya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...