Asuransi Perjalanan Allianz ke Beijing

Beijing adalah ibukota dari Republik Rakyat Tiongkok. Selain sebagai ibukota, Beijing ternyata juga menempati daftar kota terpadat di seluruh dunia. Oleh sebab itu, jangan kaget bila banyak orang penasaran untuk jalan-jalan ke Beijing.

Apalagi di kota ini banyak sekali pengalaman liburan yang akan didapat. Kuliner, pemandangan kota padat penduduk namun tetap indah, hingga fashion tradisional ala negeri Tiongkok bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke spot wisata di Beijing.

Belilah asuransi perjalanan Allianz ke Beijing pada saat Anda memutuskan untuk bepergian kemari, baik ketika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Beijing sebagai traveller backpacker maupun pada saat Anda ikut dalam sebuah grup tour and travel. Anda sendiri lah yang bertanggung jawab terhadap diri Anda sendiri, bukan orang lain.

Oleh karena itu, biasakan untuk selalu membeli Allianz Travel Insurance kemanapun Anda bepergian, baik ketika melancong bersama keluarga maupun bepergian untuk keperluan dinas maupun bisnis. Kita tidak pernah tahu risiko apa yang akan dihadapi ketika berada di negara orang.

Daripada selalu merasa was was dan kuatir akan tertimpa risiko misalnya jatuh sakit ketika jalan jalan ke luar negeri, alangkah bijaksananya apabila semua risiko itu di antisipasi di awal dengan cara yang paling simpel yaitu dengan membeli asuransi perjalanan Allianz.

Saat jalan-jalan ke Beijing kurang lengkap bila tidak mengunjungi berbagai tempat wisata di kota tersebut. Dari yang sifatnya tradisional hingga wisata modern, semuanya sudah tersedia di kota Beijing. Seperti berbagai tempat wisata berikut ini yang hanya bisa Kamu temukan saat berkunjung ke Beijing.

Temple of Heaven

Salah satu tempat wisata sejarah yang bisa Kamu kunjungi ketika jalan-jalan ke Beijing adalah Temple of Heaven. Tempat wisata bersejarah ini berupa Kuil Langit. Temple of Heaven sendiri merupakan kuil bersejarah yang dibangun di tahun 1420.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Negeri Matahari Terbit

Kala itu fungsinya ialah untuk tempat pemujaan kepada para dewa. Deretan raja yang hidup pada masa Dinasti Ming hingga Qing bahkan selalu melakukan ritual pemujaan di kuil tersebut.

Meski umurnya sudah ratusan tahun namun Kamu dapat melihat arsitektur kuil yang masih terjaga dan awet hingga saat ini. Menariknya lagi, Temple of Heaven juga masuk ke dalam warisan dunia yang telah ditetapkan oleh UNESCO. Sehingga sayang sekali bila Kamu mengagendakan jalan-jalan ke Beijing tanpa berkunjung ke kuil paling bersejarah di dunia ini.

sakit butuh uang

Tian An Men

Lengkapi agenda jalan-jalan ke Beijing Kamu dengan mendatangi tempat wisata yang tidak kalah menarik dari Temple of Heaven. Tempat tersebut ialah Tian An Men. Tempat wisata tersebut merupakan persemayaman terakhir dari presiden pertama di Republik Rakyat China yaitu Mao Zedong.

Menariknya, saking bersejarahnya tempat ini dari kejauhan Kamu bahkan sudah dapat melihat foto presiden pertama tersebut yang terpampang jelas di bagian atas pintu masuk.

Sayangnya, hingga saat ini lokasi khusus tersebut belum dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Wisatawan dibatasi oleh pagar yang dijaga ketat oleh petugas yang berdiri di depan bangunan. Meski areanya luas, hanya terlihat satu penjaga yang berdiri dengan tegap menjaga pintu masuk dan hanya bergerak saat pergantian shift. Meski tidak dapat masuk ke dalam, Kamu masih dapat melihat area luarnya yang luas lho.

Forbidden City

Tempat wisata yang sebaiknya Kamu masukkan ke dalam agenda jalan-jalan ke Beijing selanjutnya yaitu Forbidden City. Apabila Kamu pernah menonton film berlatar belakang kerajaan atau masa dinasti kuno di China, ada salah satu tempat wisata yang sangat mirip sekali dengan latar belakang film tersebut.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Pakistan

Tempat ini tidak lain adalah Forbidden City. Tempat tersebut sering disebut juga sebagai kota terlarang. Konon Forbidden City dahulu merupakan tempat tinggalnya para permasuri kerajaan.

Bahkan selir, anak raja dan para kasimnya juga tinggal di dalamnya. Sayang bukan ketika berkunjung ke Beijing tidak menyempatkan pergi ke kota terlarang ini. Mengapa dinamakan sebagai kota terlarang?

agen asuransi allianz

Hal tersebut karena konon, hanya anak raja laki-laki serta para kasim yang boleh memasuki istana tersebut. Tradisi ini bahkan sudah berlangsung selama 500 tahun lamanya. Tempat wisata ini juga masuk ke dalam situs warisan dunia yang disahkan oleh UNESCO.

Great Wall

Bukan rahasia umum lagi bila Great Wall menjadi tujuan wisatawan untuk jalan-jalan ke Beijing. Juyongguan berupa tembok besar yang namanya mendunia sejak pendiriannya. Masyarakat dunia mengenalnya sebagai Tembok Besar China.

Tembok besar tersebut didirikan bukan tanpa alasan karena pendiriannya sebagai bentuk pertahanan guna meredam serangan yang dilakukan oleh Bangsa Mongol kala itu.

Jalan jalan ke Beijing

Di sisi gagahnya tembok tersebut, rupanya banyak cerita kelam di dalamnya. Konon, banyak pekerja yang meninggal dan jasadnya dikuburkan di area tumpukan pondasi tembok tersebut.

Butuh 9 tahun lamanya untuk membangun Tembok besar China dan kini jaraknya mencapai 8.850km. Karena juga masuk ke dalam situs warisan budaya dunia, tepat sekali bila kita berkunjung ke sini!

Jadi, jalan-jalan ke Beijing tidak hanya melulu pergi ke pantai atau ke tempat wisata belanja saja bukan? Tidak ada salahnya kita memperbanyak wawasan dengan mengunjungi tempat-tempat di atas. Dan yang tidak kalah penting juga adalah belilah Allianz Travel Insurance ke Beijing ketika melancong ke kota ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...