Asuransi Allianz Paling Bagus dan Paling Lengkap

Banyak yang menganggap bahwa memiliki asuransi itu tidak penting. Beberapa orang di antaranya malah lebih parah lagi yaitu mengutuk asuransi sebagai mesin pelahap uang. Padahal permasalahan premi dan pelayanan asuransi yang tidak baik itu sudah lain cerita.

Asuransi tetap dibutuhkan khususnya bagi Anda yang peduli dengan kondisi jaminan masa depan Anda. Asuransi Allianz adalah salah satu asuransi yang terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mengelola jaminan masa depan Anda.

Mengapa Anda Harus Memilih Asuransi Allianz?

Perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1890 di Jerman ini memang merupakan perusahaan asuransi terbesar di dunia. Bahkan ada yang mengklaim bahwasanya gedung WTC di Amerika yang terkenal dengan peristiwa 11 September itu menggunakan asuransi yang ditawarkan oleh Allianz. Selain itu, Allianz pun disinyalir merupakan sponsor tim sepak bola Bayern Munchen dan mitra global Formula 1.

Pada tahun 2009, Allianz tercatat sebagai peringkat 20 perusahaan terbesar di dunia menurut majalah Fortune. Di Indonesia sendiri, pada tahun yang sama yaitu 2009, Allianz menempati posisi ke-3 sebagai perusahaan asuransi terbaik. Tidak hanya itu, asuransi Allianz syariah pernah memenangkan penghargaan The Best Islamic Life Insurance dengan urutan pertama. Penghargaan itu diberikan oleh KARIM Business Consulting. Masih banyak lagi prestasi Allianz yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

sakit butuh uang

Terhitung pada saat ini Allianz memiliki kurang lebih 80 juta nasabah dari seluruh dunia. Itu menunjukkan kepercayaan yang luar biasa dan bukti bahwa manfaat asuransi Allianz bagi banyak orang sangatlah terasa. Dengan segelintir bukti prestasi tersebut, Allianz menjadi perusahaan asuransi yang sangat direkomendasikan bagi Anda dan keluarga Anda.

Produk Asuransi Allianz di Indonesia

Dengan berbagai prestasi dan prestise serta penghargaan yang telah berhasil diraih, Allianz tidak cepat merasa puas. Perusahaan ini terus menggencarkan berbagai inovasi agar dapat menjawab kebutuhan tiap nasabahnya, khususnya inovasi dalam pilihan produk. Namun dengan perkembangan yang semakin pesat, premi asuransi Allianz tidak perlu dikhawatirkan. Berikut ini merupakan kategori produk asuransi yang ditawarkan oleh Allianz:

  • Asuransi Umum Allianz; Asuransi umum ialah asuransi yang berfokus pada asset yang anda miliki seperti asuransi mobil, asuransi rumah, termasuk juga asuransi perjalanan, dll
  • Asuransi Jiwa Allianz; Asuransi jiwa adalah asuransi yang berfokus pada perlindungan diri.
  • Asuransi Kesehatan Allianz; Asuransi kesehatan adalah asuransi yang berfokus pada perlindungan kesehatan. Beberapa sub-unit asuransi kesehatan Allianz, yaitu Smartmed Premier, AlliSya Care, dan Smart Health Maxi Violet.
  • Asuransi Syariah Allianz; Asuransi Syariah adalah asuransi dengan prinsip syariah. Sub-unitnya meliputi AlliSya Protection Plus, Allisya Care dan Allianz Tasbih.
  • Asuransi Employee Benefits; Asuransi ini berfokus untuk menjamin kesejahteraan perusahaan dan pegawai. Sub-unitnya, antara lain Smarthealth Blue Sapphire, Smarthealth Light Titanium, Smarthealth Classic Premier, DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) Allianz.
Baca juga :  Yang Bagus Cuma Allianz, Tapi Kalau Yang Mahal, Banyak

Itu adalah beberapa produk yang ditawarkan oleh Allianz. Apakah anda tahu mengapa Allianz is insurance solutions from A – Z? Jawabannya adalah karena kebutuhan asuransi yang anda butuhkan semuanya ada di Allianz. Coba saja perhatikan, jika anda membutuhkan asuransi jiwa, dapat anda temukan di Allianz.

Begitu juga dengan asuransi kesehatan, Allianz juga menyediakan. Mau asuransi umum yang melindungi harta benda anda seperti rumah maupun mobil barangkali, ada juga di Allianz. Termasuk jika anda ingin mempermudah untuk mendapatkan persetujuan visa ke negara tertentu, anda juga dapat memanfaatkan asuransi perjalanan Allianz.

Meskipun produk asuransi yang ditawarkan sangat beragam, bukan berarti produk asuransi dari Allianz yang menonjol dan bagus hanya beberapa saja sedangkan yang lainnya hanya produk pelengkap. Tetapi semua produk asuransi Allianz adalah produk no 1 untuk kategorinya masing masing.

Contoh asuransi perjalanan Travel Pro dari Allianz yang bersinergi dengan Allianz Global Assistance yang memberikan worldwide services/ servis yang mengglobal dimanapun anda sedang berada. Anda tidak akan dapat menemukan satu asuransi manapun yang lain yang memiliki sinergi sehebat itu untuk produk travel insurance nya.

Blum lagi asuransi jiwa Tapro Allianz. Coba tanya orang di luaran sana, pernah gak mendengar nama produk Tapro Allianz. Pasti sudah tidak asing di telinga, bukan? Begitu juga untuk asuransi penyakit kritis dari Allianz yang bernama CI100. Ini merupakan produk best seller karena di pasaran tidak ada satu produk asuransi penyakit kritis yang dapat menyamai manfaat yang diberikan oleh CI100 dari Allianz.

Bayangkan saja, CI100 berani memberikan perlindungan akan penyakit kritis sampai anda berusia 100 tahun. Berbeda dengan asuransi lain yang hanya berani memberikan proteksi atas penyakit kritis sampai anda berusia 65 tahun atau 70 tahun saja.

Baca juga :  Jangan Sampai Salah Pilih, Asuransi Yang Bagus Hanya Allianz

Coba anda hitung, jika anda masuk asuransi di usia 35 tahun dan anda membeli produk asuransi sakit kritis. Jika di asuransi lain, anda hanya akan dilindungi untuk 30 tahun atau 35 tahun ke depan lagi yaitu sampai anda berusia 65 tahun atau 70 tahun. Tetapi apabila anda membeli produk asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz saat anda berusia 35 tahun, anda masih akan dilindungi sampai 65 tahun ke depan lagi atau sampai dengan anda berusia 100 tahun.

Saya sudah menduga, anda mungkin akan mengatakan kalau begitu premi Allianz pasti lebih mahal daripada asuransi lain. Ternyata ANDA SALAH BESAR. Berdasarkan pengalaman saya membandingkan produk CI100 Allianz ini dengan produk asuransi sakit kritis dari asuransi lain, ternyata premi asuransi Allianz hampir sama atau bahkan lebih murah daripada yang lain tetapi malah manfaatnya lebih bagus.

Buktinya dengan harga premi yang sama, asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz mampu memberikan proteksi yang lebih lama atau sama dengan seumur hidup dari si tertanggung.

Bagaimana dengan asuransi kesehatan Allianz? Apakah ada yang menonjol? Tentu saja ada. SmartMed Premier dari Allianz membayarkan tagihan rumah sakit anda sesuai tagihan. Ini adalah produk askes premium dari Allianz bagi anda yang memang mencari askes yang dapat mengcover biaya rumah sakit lebih besar dan lebih lengkap.

Flexicare Family dari Allianz, ini juga asuransi kesehatan yang memberikan santunan harian selama anda dirawat di rumah sakit sampai dengan Rp 1,5 juta per malam. Jika anda berusia 35 tahun, hanya dengan premi Rp. 600.000 per bulan, anda sudah mendapatkan santunan harian Rp. 1,5 juta per malam saat anda dirawat inap di rumah sakit (Jika dirawat di rumah sakit 5 malam maka yang akan anda terima tinggal Rp 1,5 juta x 5 = Rp 7,5 juta) plus ditambah lagi asuransi jiwa dengan UP sebesar Rp 150 juta.

Baca juga :  Pengalaman Berasuransi di Era Digital Bersama Allianz

Bagaimana dengan asuransi mobil Allianz? Coba deh tanya dengan para pemilik mobil yang mempercayakan perlindungan mobilnya kepada Allianz. Apakah mereka puas dengan service yang diberikan oleh Allianz selama ini? Biarkan fakta yang berbicara dan membuktikan.

Jika ingin mengetahui jelas dan lebih detail tentang produk asuransi Allianz, anda dapat menghubungi nomor kontak saya di bawah ini. Semakin Anda mencari tahu, saya percaya anda akan semakin tertarik dengan perusahaan asuransi terbaik ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...