virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Produk Allianz

Allianz memiliki 2 produk Asuransi Jiwa utama (Tapro Allianz) yang dapat anda pilih yaitu:

(Untuk penjelasan produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

Kedua jenis produk asuransi jiwa Allianz ini dikenal dengan sebutan Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz. Jadi jika anda pernah atau sering mendengar istilah Tapro Allianz sebelumnya, maka produk tersebut mengacu kepada 2 produk asuransi jiwa Allianz tersebut.

Kedua produk Tapro Allianz tersebut identik dan sama persis dari segi manfaat, yang membedakannya hanya yang satu merupakan asuransi konvensional/ non syariah (Smartlink Flexi Account Plus) dan satunya lagi adalah asuransi syariah (Allisya Protection Plus).

Keduanya sama sama memberikan manfaat dasar Uang Pertanggungan apabila si tertanggung meninggal dunia. Besarnya Uang Pertanggungan tentunya berbeda beda antara nasabah yang satu dengan yang lain tergantung besarnya premi yang dibayarkan oleh masing masing nasabah.

Semakin besar premi yang disetorkan setiap bulan, tentulah berdampak pada semakin besar Uang Pertanggungan (UP) yang akan diperoleh pada saat mengajukan klaim. Dan besar kecilnya jumlah premi yang disetorkan, tergantung pada usia dari si tertanggung.

Semakin cepat si tertanggung berasuransi karena telah menyadari akan pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak usia dini, maka semakin murah jumlah premi yang mesti di setor setiap bulannya.

Semakin bertambahnya usia, pastinya resiko akan kematian dan gangguan kesehatan akan semakin besar sehingga jumlah premi yang harus dibayar juga semakin besar apabila ingin memperoleh Uang Pertanggungan yang besar.

Oleh sebab itulah saya menghimbau kepada anda yang sedang membaca tulisan ini agar segera menyadari pentingnya berasuransi sejak dini.

Selain hanya menanggung resiko kematian saja, produk Asuransi Jiwa/Tapro Allianz ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai manfaat tambahan (Rider) yaitu:

(Untuk penjelasan masing masing produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

1.Asuransi Cacat/Meninggal karena Kecelakaan (Accident Death and Disability Benefit – ADDB)

3a. Asuransi 49 Kondisi Penyakit Kritis  (Critical Illness CI+ dan CI)

3b. Asuransi 100 Kondisi Penyakit Kritis (Critical Illness – C100)

3c. Asuransi 168 Kondisi Penyakit Kritis (Flexi Critical Illness – Flexi CI)

4. Asuransi Kesehatan Santunan Tetap (Flexicare Family)

5. Manfaat Pembebasan Premi

5a. Payor Benefit

5b. Payor Protection

5c. Spouse Payor Benefit

5d. Spouse Payor Protection

6. Asuransi Jiwa Berjangka (Term Life)

7a. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Plus (HSC+)

7b. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Premier (HSC Premier)

7c. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Premier X (HSC Premier X)

8. Asuransi Kesehatan Smartmed Cancer

9. Medical Assistance

Semua manfaat tambahan (rider) ini tidak dapat diambil tersendiri atau terpisah dari asuransi jiwa dasar nya yaitu Tapro Allianz. Jadi untuk memperoleh manfaat tambahan ini, pertama sekali harus membeli Asuransi Jiwa/ Tapro Allianz terlebih dahulu baik Smartlink Flexi Account Plus maupun Allisya Protection Plus dan kemudian barulah anda memutuskan manfaat tambahan apa saja yang ingin ditambahkan ke dalam produk Tapro Allianz tersebut.

Selain produk Asuransi Jiwa (Tapro Allianz), Allianz juga memiliki Asuransi Kesehatan Murni. Ada 3 jenis Asuransi Kesehatan Murni yang dapat anda pilih yaitu :
(Untuk penjelasan produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

1. Smarthealth Maxi Violet (Non Syariah)

2. Allisya Care (Syariah)

3. Smartmed Premier

Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care merupakan produk asuransi kesehatan yang hampir sama. yang membedakannya hanya yang satu adalah produk non syariah sedangkan satunya lagi adalah produk syariah.

Ketiga produk asuransi kesehatan murni dari Allianz di atas tersebut dapat dibeli secara independen artinya anda tidak perlu membeli produk asuransi jiwa (Tapro Allianz) terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaat asuransi kesehatan tersebut.

Hal inilah yang membedakan ketiga produk asuransi kesehatan murni Allianz tersebut dengan Flexicare Family dan Hospical & Surgical Care baik HSC Plus, HSC Premier maupun HSC Premier X dimana 4 produk asuransi kesehatan yang terakhir disebutkan ini merupakan manfaat tambahan (rider) yang tidak dapat dibeli secara terpisah.

Artinya anda mesti membeli produk asuransi jiwa (Tapro Allianz) terlebih dahulu baru kemudian bisa menambahkan manfaat tambahan Flexicare Family maupun HSC+.

Selain asuransi kesehatan untuk individu, di Allianz juga terdapat asuransi kesehatan kumpulan yang ditujukan untuk perusahaan/corporate yang ingin mengasuransikan seluruh karyawannya. Terdapat 3 jenis produk asuransi kesehatan kumpulan di Allianz yaitu :

(Untuk penjelasan masing masing produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

1. Smarthealth Blue Sapphire

2. Smarthealth Light Titanium

3. Smarthealth Classic Premier

Selain asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, di Allianz juga terdapat asuransi umum (General Insurance) yang meliputi :

(Untuk penjelasan masing masing produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

1a. Asuransi Perjalanan Allianz Luar Negeri

1b. Asuransi Perjalanan Allianz Dalam Negeri

1c. Asuransi Perjalanan Allianz Tahunan

2a. Asuransi Mobil Allianz

2b. Automobile Liability Insurance

3a.Asuransi Rumah Allianz

3b. Asuransi Apartemen Allianz

3c. Asuransi Tempat Usaha Allianz

4a. Asuransi Kecelakaan Allianz (Personal Care)

4b. Asuransi Kecelakaan Allianz (Group Personal Accident)

5. Asuransi Pengangkutan Allianz

6. Asuransi Profesi Dokter

dan masih banyak lagi.

Selain Life Insurance, Health Insurance dan General Insurance, ternyata Allianz juga memiliki produk saving (yang lebih mengutamakan saving/investasi daripada asuransi) seperti :

(Untuk penjelasan produk, silahkan klik di nama masing masing produk)

1. Allisya Maxi Fund Plus

2. Tabungan Asuransi Ibadah Haji Allianz (Allianz TASBIH)

3. Saving Allianz

4. DPLK Allianz

Allianz benar benar memberikan program perlindungan yang sangat lengkap, mulai dari A-Z sesuai dengan motto nya. Percayakan proteksi penghasilan dan keuangan keluarga anda, hanya kepada asuransi jiwa terbaik dan asuransi jiwa terpercaya yaitu Allianz.

pesan sekarang