Beli Asuransi Sebelum Punya Tanggungan Keluarga

asuransi sejak usia dini

Kenapa saya menyarankan milikilah asuransi jiwa sejak masih muda dan belum punya tanggungan apa apa. Jika perlu, biasakan mulai menyisihkan pendapatan anda untuk membeli asuransi sejak anda menerima gaji pertama atau saat anda baru mulai berkecimpung di dunia kerja. Rata2 usia seseroang mulai bekerja itu dimulai di usia 21-22 tahun. Bukankah aneh apabila masih muda namun kok sudah punya asuransi,bukannya belum ada tanggungan,dan saya sehat sehat saja…terus buat apa saya punya asuransi ?

Mungkin itu reaksi sebagian anak muda yang ditawari Asuransi .

Eiits jangan salah, anda menyadari nggak ,seringkali kita  mendahulukan untuk mengasuransikan mobil, motor, atau rumah kita terlebih dahulu. Karena jika kita kehilangan kendaraan, bisa segera diganti dengan yang baru. Sedangkan jiwa dan kesehatan justru dianggap tidak perlu. Lalu bagaimana kalau hilang?

Yang nama nya sakit dan meninggal kan nggak mengenal usia.. Gugun gondrong,yang kena tumor otak masih muda. Olga saputra juga masih muda,, Jupe dan para publik figure yang anda kenal semuanya pernah mengalami sakit kritis. Itu kebetulan yang anda tahu karena sebagai publik figure, kehidupan pribadi mereka di ekspos di media sehingga seluruh masyarakat tahu. Namun tahukah anda bahwa musibah ini banyak terjadi di tengah2 kita? Bahkan ini bisa menimpa kita atau keluarga, saudara, kerabat dekat kita?

penyakit memang tidak memilih milih,lantas apa lagi yang akan jadi penghalang bagi anak muda tak memiliki asuransi jiwa dan kesehatan,?

sekarang kita liat apa keuntungannya jika sedari muda kita punya asuransi,

1.premi nya pasti akan jauh lebih murah mulai 350 ribu anda sudah bisa terproteksi (premi 355rb dapt UP 1 Milyar, klik di sini)

2.Uang pertanggungan/ Manfaat yang akan di dapat tentunya jauh lebih besar

3. pembayaran premi dapat lebih cepat untuk perlindungan seumur hidup. Misal Anda ikuti program ini pada usia 25 tahun maka Anda cukup setor selama 10 th saja (saat usia 35th). Dana yang Anda Setorkan selama 10 tahun ditambah hasil investasinya sudah mencukupi untuk membayar biaya asuransi seumur hidup. Dan akan ada bonus dari hasil investasi untuk dana pensiun.

Berbeda dengan orang yang baru ikut asuransi di usia 40 tahun. Premi nya pasti jauh lebih mahal. Uang pertanggungan tidak begitu besar. Dan di usia 50 atau 60 tahun baru berhenti membayar. Beruntunglah anda yang telah memiliki asuransi jiwa yang dibelikan oleh orang tua anda sejak anda masih anak anak.

Dengan kesehatan dan fisik yang masih bugar tentunya pihak asuransi dengan mudah menyetujui permohonan asuransi anda. karena asuransi dimiliki ketika kita tidak membutuhkan nya. jika kita sudah terbaring sakit maka asuransi tentu akan sulit menerima permohonan asuransi jiwa anda.

Pertanyaan nya..,di usia berapa anda akan memiliki asuransi ? Jika saat anda membaca artikel ini, anda belum memiliki asuransi, maka segeralah bertindak sekarang sebelum semuanya menjadi terlambat. Ingat hidup anda tidak bisa di reset/ diulang kembali seperti anda bermain game. Kita tidak bisa mengulang waktu. Jangan sampai penyesalan datang dikarenakan anda sering menunda untuk memiliki asuransi.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...