Asuransi Perjalanan Allianz ke Zagreb

Asuransi perjalanan Terbaik ke Zagreb yang bisa Anda pilih saat Anda berencana bepergian ke sana dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas adalah asuransi perjalanan Alliaz ke Zagreb. Tidak hanya terbatas untuk ke Zagreb saja tetapi Allianz travel insurance juga menyediakan perlindungan yang terlengkap bagi Anda yang mau melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia manapun.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi perjalanan Allianz ya saat Anda ingin melakukan perjalanan yang jauh dari rumah baik dalam negeri maupun luar negeri. Pastinya Anda akan senantiasa selalu merasa safety dan secure jika memiliki perlindungan terbaik dimanapun Anda berada.

Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Zagreb dan asuransi perjalanan Alliaz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Manfaat perlindungnaan nya yang lengkap dan beragam serta harga preminya yang ramah di kantong juga menjadikan Allianz travel insurance ini sangat populer di kalangan traveler mancanegara termasuk para backpacker.

Untuk akomodasi, transportasi dan makan boleh deh pilih yang sekedarnya saja untuk menghemat biaya tetapi untuk travel insurance tidak bisa ditawar, tetap wajib pilih yang terbaik yaitu asuransi perjalanan Allianz.

Bagi pecinta sepak bola, nama Kroasia populer sebagai runner up Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Ternyata tak hanya jago urusan sepak bola, negara di Eropa Tengah ini juga memiliki daya tarik wisata lho! Kroasia mungkin bukan salah satu tempat tujuan wisata di Eropa tetapi eksotisme negara yang penuh bangunan bersejarah ini wajib Anda kunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di Zagreb yang menawarkan pesona memukau.

Tempat Wisata di Zagreb

agen asuransi allianz

Ada banyak tempat wisata di Zagreb yang bisa Anda kunjungi seperti Garnji Grad dan Donji Grad. Anda bisa berkeliling wilayah Zagreb untuk menikmati berbagai bangunan sejarah yang memadukan cerminan artistik dan moderniasasi Eropa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Johor Bahru

Meski begitu, Anda bisa menyaksikan langsung berbagai peninggalan sejarah Roma yang tersisa. Di Ganji Grad, Anda wajib mengabadikan lukisan Bunda Maria yang paling terkenal di Old Town Gate.

Anda bisa menyalakan lilin di Kemenita Vrata untuk mengajukan permohoanan yang dipercaya bisa terkabul. Anda bisa pula mengunjungi Strossmayer Setalite yang menyerupai bentuk alun-alun. Tempat ini merupakan area bertemunya para seniman dan pelukis Kroasia.

Ada banyak museum yang ada di daerah ini seperti Muzej Minara atau museum seni dan Arheoloski atai mesum arkeologi. Hal yang perlu And tahu adalah museum tutup setiap hari Minggu dan Senin.

Selain tempat wisata di Zagreb yang menawarkan suasana penuh sejarah, Anda juga bisa mengunjungi pemakaman tidak biasa bernama Mirogoj. Aristektur bangunan di Mirogoj sangat indah dan menjadi destinasi favorit para wisatawan asing. Kalau bosan dengan tempat wisata bersejarah, Anda bisa mencari pemandangan indah yang super hijau di sekitar kota. Anda bisa menikmati di beberapa taman kota atau rekreasi di dua danau yang ada di Zagreb yaitu Danau Jarun dan Danau Bundek.

Kalau Anda suka traveling yang berbau tantangan, bisa memilih trekking menuju ke Gunung Medvenica. Di sini, Anda bisa melihat sisa kemegahan bangunan masa lalu yaitu Benteng Medvedgard yang dibangun di atas ketinggian 1000 mdpl. Bangunan ini dibuat untuk mengenang para tentara Kroasia yang telah gugur sebelumnya.

Mungkin Anda memang ingin menjelajah tempat wisata di Zagreb secara keseluruhan. Tetapi, alangkah baiknya Anda mempersiapkan semua hal sebelum terbang ke negara dengan penduduk tak lebih besar dari Jakarta ini.

Sebaiknya Anda langsung mendatangi Zagreb’s Tourist Informastion Center dan membeli Zagreb Card khusus wisatawan. Anda bisa menikmati perjalanan keliling Zagreb lebih aman dan menyenangkan dengan membayar tiket terusan transportasi umum tersebut.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Yerusalem

Kalau hendak menikmati setiap detail wajah Zagreb, pastikan Anda mengetahui jadwal kunjungan. Pasalnya, museum bisa tutup pada hari Minggu lho! Kalau ingin liburan keluar kota Zagreb seperti pantai, sebaiknya ketahui semua aturan dengan baik seperti dilarang memakai bikini di pantai atau bakal kena denda.

Oleh sebab itu, yuk persiapkan jalan-jalan Anda ke Zagreb sekarang juga! Dijamin tempat wisata di Zagreb tidak akan membuat Anda bosan kok. Dan jangan lupa juga untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Zagreb sebelum tanggal keberangkatan Anda ya.

Baik bepergian ke sana seorang diri (solo traveler) atau beramai ramai dalam sebeuah grup tur, Anda tetap wajib membeli asuransi perjalanan Allianz ke Zagreb untuk berjaga jaga dari segala risiko yang mungkin dapat terjadi selama di perjalanan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...