Asuransi Perjalanan Allianz ke Britania Raya

Asuransi perjalanan Allianz ke Britania Raya merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda temukan dan layak untuk Anda pilih apabila Anda berencana untuk bepergian ke sana dalam waktu dekat. Tersedia pula Allianz travel insurance untuk perlindungan ke berbagai destinasi negara lain di seluruh dunia.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki asuansi perjalanan Allianz ya sebelum melakukan perjalanan kemanapun baik dalam rangka bisnis, dinas maupun wisata. Baik bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, Allianz travel insurance pantang untuk dilupakan karena manfaat perlindungan yang ditawarkan sangat bagus, serta lengkap sehingga Anda akan senantiasa merasa aman dan secure selama melakukan perjalanan kemanapun.

Itu juga lah yang menjadi alasan para traveler mancanegara mengapa mereka memilih asuransi perjalanan Allianz sebagai asuransi perjalanan andalan mereka sampai dengan saat ini.Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Britania Raya atau asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di seluruh dunia di sini.

Britania Raya adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik Utara di lepas pantai barat laut benua Eropa. Dengan luas 209.331 km2 serta memiliki populasi sekitar 61 juta orang, menjadikannya pulau ketiga terpadat di dunia setelah Jawa di Indonesia dan Honshu di Jepang. Jalan jalan ke Britania Raya di akhir tahun, di manakah wisatawan bisa mendapatkan perasaan meriah?

Jalan jalan ke Britania Raya

agen asuransi allianz

Berikut ini beberapa tempat wisata musiman yang akan membawa suasana meriah akhir tahun di Britania Raya.

  1. Borough Market

Apabila Anda jalan jalan ke Britania Raya dan berada di sana pada tanggal 12 Desember, kunjungilah Borough Market. Pada tanggal tersebut, Anda akan menemukan banyak sekali penjual keju malam hari. Para pedagang keju tersebut menawarkan berbagai macam keju dari olahan susu sapi, kambing, dan domba yang berasal dari produsen asli Britania Raya maupun produsen Internasional.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke London

Festival keju di Borough Market dimulai jam 6 – 9 malam 12 Desember. Suasana Borough Market setiap tanggal 12 Desember semakin meriah dengan adanya pertunjukan paduan suara lokal dan penyanyi carol yang akan membawa semangat dan kemeriahan pasar. Area Borough Market juga akan dihiasi dengan pohon Natal dan karangan bunga.

  1. Winchester Market

Apabila sedang jalan jalan ke Britania Raya dan berada di sana pada tanggal 17 November – 20 Desember, kunjungilah Winchester Market. Wisatawan akan mendapatkan suasana meriah dan menyenangkan dengan disinari cahaya lampu-lampu dan dikelilingi oleh keanggunan bangunan abad pertengahan yang bersejarah yakni Winchester katedral gothic yang menjulang.

Wisatawan yang berkunjung juga akan disuguhi lagu-lagu dan hiburan, makanan yang menggugah selera, es skating terbuka, dan gemerlap kios-kios. Selain itu terdapat pula hadiah-hadiah dalam rangka natal yang akan membuat pengunjung semakin merasa bahagia.

  1. Edinburgh’s Market

Berwisata akhir tahun dan jalan jalan ke Britania Raya yang diselimuti musim dingin, tempat meriah yang layak dikunjungi mulai tanggal 16 November hingga 5 Januari ialah Edinburgh’s Market. Sambil berbelanja dan menikmati hidangan, pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan pasar Edinburgh’s, seperti berbagai konser dan paduan suara, pesta kembang api di tanggal 18 Desember.

Wisatawan yang jalan jalan ke Britania Raya juga dapat mengunjungi bangunan yang memiliki 24 pintu unik. Bangunan 24 pintu tersebut dapat dimasuki pengunjung disesuaikan dengan tanggal 1 Desember hingga 24 Desember. Dengan jadwal sebagai berikut :

  1. Tanggal 1 Desember : Studio Dovecot.
  2. Tanggal 2 Desember : Corstorphine Hill.
  3. Tanggal 3 Desember : The Old Dr Bells Baths.
  4. Tanggal 4 Desember : Sentral Photography.
  5. Tanggal 5 Desember : Sentral edukasi Holyrood Park.
  6. Tanggal 6 Desember : Kastil Lauriston.
  7. Tanggal 7 Desember : Hunian Trinity.
  8. Tanggal 8 Desember : Custom House.
  9. Tanggal 9 Desember : Monumen Robert Burns.
  10. Tanggal 10 Desember : The Royal Society of Edinburgh.
  11. Tanggal 11 Desember : Murrayfield.
  12. Tanggal 12 Desember : Rekaman-rekaman National Scotlandia.
  13. Tanggal 13 Desember : Canongate Kirk.
  14. Tanggal 14 Desember : Hotel Indigo.
  15. Tanggal 15 Desember : Kediaman John Sinclair.
  16. Tanggal 16 Desember : Gereja Augustine United.
  17. Tanggal 17 Desember : Riddle’s Court.
  18. Tanggal 18 Desember : Rumah bermain The Edinburgh.
  19. Tanggal 19 Desember : Meseum Anatomical.
  20. Tanggal 20 Desember : Taman Tynecastle.
  21. Tanggal 21 Desember : Gereja St Cuthbert’s.
  22. Tanggal 22 Desember : Edinburgh Printmakers.
  23. Tanggal 23 Desember : Studio Seni Coburg House.
  24. Tanggal 24 Desember : Gereja St John’s.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Maroko

Selain 3 market di atas kunjungi pula Trafalgar Suare dan The National Trust, yang akan membawa suasana meriah akhir tahun musim dingin apabila Anda jalan jalan ke Britania Raya. Nah serukan jalan jalan ke Britania Raya nya. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Britania Raya ya demi keamanan dan keselamatan Anda selama berada di sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Britania Raya sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...