Asuransi Perjalanan Allianz ke Alaska

Persiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Alaska jika Anda berencana untuk bepergian ke sana. Tidak hanya ke Alaska tetapi asuransi perjalanan Allianz wajib dibeli dan dipersiapkan kemanapun destinasi yang Anda kunjungi. Allianz Travel Insurance menyediakan manfaat perlindungan worldwide yang artinya ke negara manapun Anda pergi, Anda akan tetap senantiasa terlindungi (kecuali ada beberapa negara konflik yang dikecualikan).

Anda senantiasa akan merasa tenang, aman dan tentram jika Anda memiliki asuransi perjalanan Allianz yang memberikan manfaat proteksi yang sangat lengkap ini. Bayangkan di kala Anda bepergian baik sendiri maupun ramai ramai, Anda tentu berada jauh dari rumah tempang tinggal Anda.

sakit butuh uang

Kepada siapa lagi Anda akan meminta pertolongan selama Anda berada di negeri orang lain jika bukan kepada Asuransi perjalanan Allianz ? Anda dapat memesan dan membeli Allianz Travel Insurance di sini.

Alaska merupakan bagian wilayah dari Amerika yang memiliki kondisi alam yang berbeda dibandingkan daerah tropis. Kalau Anda ingin melihat gletser paling indah dan terkenal di dunia, agendakan kunjungan menuju ke wilayah yang memiliki cuaca cukup menakutkan ini.

Jalan Jalan ke Alaska

Rencana jalan-jalan ke Alaska mewajibkan Anda menyimak beberapa rekomendasi destinasi wisata berikut ini.

  1. Glacier Bay National Park

Tempat ini merupakan kawasan konservasi Taman Nasional Amerika Serikat yang ada di Alaska. Luas taman nasional ini mencapai 13. 297 meter persegi sehingga Anda bisa puas memandang bentangan padang es. Obyek wisata yang begitu luas dengan hamparan salju abadi ini memberikan tantangan tersendiri bagi traveler yang jalan-jalan ke Alaska.

Anda bakal menemui berbagai pengalaman menarik seperti melihat langsung beragam hewan asli Alaska seperti kambing gunung, rusa, paus pembunuh dan lain-lain. Namun, pastikan Anda telah menyiapkan perjalanan sebaik mungkin sebelum berwisata ke Gletser Bay, ya!

agen asuransi allianz
  1. Denali National Park & Preserve
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Warsawa, Polandia

Memiliki luas sekitar 2,4 hektare, Denali National Park & Preserve yang terletak di perbatasan Inferior dan Southcentral Alaske merupakan kawasan taman nasional yang wajib dikunjungi. Tempat menarik ini memiliki Mount McKinley yang terdapat ragam vegetasi hutan Taiga dan Tundra.

Setidaknya terdapat 37 spesies mamalia dan 130 spesies burung termasuk Golden Eagle yang populer. Jangan heran kalau banyak wisatawan menjadikan kawasan taman nasional ini sebagai pusat tujuan saat jalan-jalan ke Alaska.

  1. Kobuk Valley National Park

Jauh berbeda dengan kawasan Amerika Serikat lain, Alaska memiliki potensi alam yang luar biasa menakjubkan. Salah satu tempat wisata rekomended yang wajib dikunjungi adalah Kobuk Valley National Park.  Lokasi wisata ini berjarak 40 kilometer dari Artic Circle sehingga cuaca di sini cukup ekstrem mencapai minus derajat celsius.

Meski memang cukup ekstrem, tetapi pemandangan indah Kobuk Valley National Park yang terkenal dengan keindahan bukit pasirnya tidak boleh dilewatkan. Selain itu, keindahan vegetasi alam juga cukup memukau termasuk Anda bisa menyaksikan aurora. Jalan-jalan ke Alaska untuk berburu aurora, Anda harus datang ke Kobuk Valley National Park.

  1. Wrangel St. Elias National Park & Preserve

Alaska memang bagian dari Amerika Serikat yang memiliki keindahan alam patut diacungi jempol. Bagi Anda yang bosan dari kepenatan kota, Alaska bisa menjadi destinasi tujuan jalan-jalan. Wrangel St. Elias National Park & Preserve yang memiliki luas hingga 5,3 juta hektare lho! Anda bisa menyaksikan panorama alam lengkap dengan berbagai spesies menarik. Taman Nasional ini ramai dikunjungi hingga 60 ribu pengunjung per tahun yang bisa mengaksesnya melalui highway dari Anchorage.

  1. Gates of The Artic National

Jalan-jalan ke Alaska tentu lebih menjelajah alam bukan wisata modern yang mungkin membosankan. Anda bisa memilih Gates of The Artic National sebagai tempat wisata menarik selanjutnya. Luas kawasan ini kurang lebih 3,4 juta hektare atau terluas nomor dua setelah Wrangel St. Elias National Park.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Turki

 Hal yang perlu diperhatikan saat memilih jalan-jalan ke Alaska ini adalah Anda harus siap mental dan fisik. Kobarkan jiwa petualang Anda menyusuri keindahan vegetasi alam lengkap dengan spesies hewan menarik. Kunjungi Artic Interagency Visitor Center yang terletak di dekat kota Coldfoot untuk informasi seputar kunjungan wisatawan selama akhir Mei hingga awal September.

Selain rekomendasi 5 tempat wisata wajib dikunjungi kalau jalan-jalan ke Alaska di atas, terdapat banyak taman nasional lain yang tak kalah menarik lho! Tempat menarik lain di Alaska antara lain Lake Clark National Park & Preserve, Katmai National Park & Preserve, Kenai Fjord National Park, Noatak National Preserve dan Bering Land National Preserve.

Anda harus menyiapkan fisik dengan kondisi stamina prima jika ingin menikmati petualangan di Alaska. Kondisi cuaca yang cukup ekstrem harus diwaspadai jika Anda ingin perjalanan kali ini berjalan lancar. Selama persiapan matang, jalan-jalan ke Alaska akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa.

Cukup membuat Anda lupa dengan semua masalah atau rutinitas harian. Yuk, nikmati alam luar biasa di tanah Alaska bersama dengan sahabat terbaik Anda sekarang juga! Dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Alaska ya sebelum Anda berangkat.

Karena asuransi perjalanan Allianz ke Alaska maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi negara manapun, mesti di beli dan dipersiapkan sebelum tanggal keberangkatan. Anda daapat membeli Asuransi Travel Insurance ke Alaska di sini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...