Asuransi Perjalanan Allianz ke Zurich

Swiss merupakan salah satu negara yang berada di kaki pegunungan Alpen sehingga memiliki banyak potensi wisata alam yang menakjubkan. Salah satu kota terkenal yang ada di Swiss adalah Zurich meskipun ibukota negeri kecil ini ada di Bern.

Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Zurich ketika Anda ingin bepergian ke sana. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat proteksi yang sangat lengkap dan beragam namun dengan premi yang sangat terjangkau.

Tidak hanya ketika jalan jalan ke Swiss namun kemanapun destinasi wisata Anda, biasakan untuk membeli Asuransi Travel Allianz karena dengan memiliki asuransi ini, Anda akan senantiasa selalu merasa aman dan nyaman ketika bepergian. Risiko perjalanan tidak dapat terduga sehingga semuanya berada di luar kontrol kita, namun keputusan untuk membeli Allianz Travel Insurance 100% merupakan keputusan kita.

Tidak peduli Anda melakukan perjalanan sendirian (single traveller) maupun melakukan perjalanan beramai ramai, Anda tetap membutuhkan asuransi perjalanan Allianz.

Bepergian ke Zurich

Zurich tak hanya menawarkan potensi alam yang luar biasa namun juga sisa sejarah peradaban yang pernah ada. Kalau Kamu bepergian ke Zurich, ada baiknya mengetahui destinasi wisata di kota tua yang menarik berikut ini.

Kalau di Indonesia, menaiki perahu bebek bisa menjadi hiburan tersendiri bagi keluarga. Nah, jika Kamu bepergian ke Zurich bisa mencoba hal yang sama dengan menyewa pedalo di Danau Zurich. Danau terbesar di Zurich yang memiliki luas 88 kilometer persegi. Jika datang pada musim dingin, Kamu mungkin bisa menyaksikan danau menawan ini menjadi lapisan es yang membeku.

agen asuransi allianz

Pemandangan alam di Guarten juga bisa menjadi salah satu hal yang wajib Kamu coba. Pada musim dingin, Kamu bisa bermain sky di daerah ini. Kamu juga bisa menyusuri Sungai Limmat dan Sungai Rhine demi melihat bangunan tua kota Zurich yang memukau.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Roma

Bisa juga pergi ke Zurich Botanical Garden untuk melihat ragam flora yang ada di Swiss. Toh, biaya masuk ke tempat wisata ini tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis. Jika ingin melihat sudut kota Zurich secara keseluruhan, datang saja ke Uetliberg.

Bepergian ke Zurich wajib datang ke kota tua Alstadt untuk melihat sisa peradaban yang masih berdiri kokoh. Bangunan tua di sini dibangun sejak jaman dahulu dan terbentuk menjadi sebuah kota tua sejak tahun 1893.

Augustinergasse merupakan salah satu jalan yang berada di kota tua Zurich yang selalu ramai dikunjungi para pengunjung. Di sini, Kamu bisa melihat ragam bangunan gaya klasik yang unik. Abadikan keindahan gereja Grossmunster  yang memiliki menara kembar dari jembatan Munsterbrucke.

Kamu juga harus melihat museum yang ada di Zurich untuk melihat berbagai macam pameran seni budaya. Museum Nasional Swiss memiliki koleksi peninggalan zaman prasejarah hingga abad 20. Museum of Art atau Kunsthaus Zurich memiliki koleksi budaya seni sejak jaman pertengahan hingga modern.

Nah, kalau Kamu pecinta jam tangan harus datang ke Uhren Museum Beyer yang memiliki koleksi jam tangan antik dari seluruh dunia. Bepergian ke Zurich sangat menarik, ya?

Kalau pergi berlibur, tidak akan lengkap rasanya jika tidak memuaskan hasrat belanja dan kuliner. Kamu yang merencanakan bepergian ke Zurich dalam jangka waktu dekat sebaiknya mulai mencari referensi wisata belanja dan kuliner terbaik.

Di Bahnhofstrasse, banyak sekali toko yang berjejer menawarkan oleh-oleh khas untuk keluarga Kamu di rumah. Tentu Kamu harus membeli jam tangan buatan Zurich yang telah terkenal di seantero dunia.

Kamu bisa mencicipi aneka makanan khas di Zurich seperti Brezelkonig atau Pretzel Raja, hotdog dan Zurigschnatzlets berupa irisan daging asap yang dicampur dengan jamur serta saus krim. Heisi Marroni dan Magenbrot adalah makanan yang disajikan tiap musim gugur atau musim dingin. Nah, sekarang Kamu tinggal menentukan mau bepergian ke Zurich pada bulan apa?

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke St Petersburg

Zurich adalah salah satu kota terbesar di Swiss yang dikenal sebagai kota termahal di dunia. Jadi, Kamu harus memastikan bahwa anggaran datang ke kota ini memang cukup untuk menyewa akomodasi. Selain itu, kehidupan di Zurich begitu detail dan teratur.

Tak heran jika kota ini mendapatkan sebutan sebagai kota dengan kualitas penduduk paling bahagia di dunia. Kalau mau beli oleh-oleh, sebaiknya Kamu juga menentukan limit atau batasan anggaran belanja saat bepergian ke Zurich.

sakit butuh uang

Suvenir khas berupa jam tangan dan cokelat batangan di Swiss dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Jadi, sebaiknya Kamu memang menentukan oleh-oleh yang tidak akan membuat finansial membengkak setelah pulang liburan, ya.

Namun, dibalik semua itu, Zurich tetap menjadi sebuah kota tua nan modern dengan deretan tempat wisata yang menakjubkan. Yuk, bepergian ke Zurich dan dapatkan pengalaman berharga di kota bersejarah ini. Namun sebelumnya jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Zurich ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...