Asuransi Perjalanan Allianz ke Seattle

Hal terpenting yang wajib dipersiapkan sebelum bepergian ke Seattle adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Seattle sebelum tanggal keberangkatan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Seattle di sini.

Sebenarnya tidak terbatas hanya ke Seattle saja namun Anda perlu memiliki Allianz Travel Insurance kemanapun Anda pergi karena cakupan asuransi perjalanan yang mumpuni dari Allianz ini adalah worldwide artinya kemanapun destinasi Anda, bisa dicover (kecuali negara negara konflik tertentu).

Manfaat perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi travel Allianz juga sangat lengkap sehingga sudah melampaui ekspektasi dari sebagian besar traveler kelas dunia yang memang memiliki standar khusus untuk kebutuhan akan perlindungan pada saat mereka bepergian ke luar negeri.

Anda senantiasa akan merasa aman dan damai jikalau Anda memiliki Allianz Travel Insurance pada saat Anda melakukan perjalanan. Asuransi Perjalanan Allianz akan melindungi Anda mulai dari pada saat Anda berangkat dari Indonesia sampai dengan Anda tiba kembali di Indonesia.

Berkunjung ke Seattle selama musim libur memang sangat mengasyikkan, sebab Kamu bakalan disuguhi berbagai keindahan kotanya yang cukup berkesan. Dikenal sebagai kota hujan, bisa dibilang jika kota ini kalah dengan keindahan Mexico ataupun kota lainnya.

Meskipun demikian, selama jalan–jalan ke Seattle, Kamu bisa menikmati berbagai aktivitas yang pastinya sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama teman perjalanan.

jalan jalan ke seattle

Keseruan mengeksplorasi Seattle yang merupakan destinasi wisata yang cukup indah ini, bisa Kamu lakukan dengan menikmati berbagai aktivitas yang pastinya sangat mengasyikkan. Untuk Kamu yang sedang jalan–jalan ke Seattle, pastikan mengisi untuk mengekpslorasi berbagai hal seru seperti berikut ini.

  1. Menikmati kota Seattle dengan mencicipi secangkir kopi

Pernahkan Kamu mendengar yang namanya starbucks? Sebuah kedai kopi yang sangat terkenal dan menjadi icon bagi para pecinta kopi ini ternyata berasal dari Seattle. Bisa dikatakan jika Kamu pernah mencicipi harumnya kopi dengan cita rasa yang nikmat. Namun, akan jauh lebih nikmat jika dibarengi dengan kegiatan jalan–jalan ke Seattle yang notabene adalah daerah asli dari asal usul Starbucks.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Suzhou

Meskipun ragam biji kopi yang digunakan oleh Starbucks pada umumnya berasal dari berbagai negara seperti halnya Indonesia, costa rica hingga Columbia, namun berkat keahlian dari baristanya, kopi yang diracik sangatlah menggoda. Tentunya, yang demikian ini bisa dijadikan sebagai referensi menikmati jalan–jalan ke Seattle.

sakit butuh uang
  1. Pike place market

Selama jalan–jalan ke Seattle, jangan lupa untuk menyempatkan diri singgah di Pike Place Market yang merupakan tempat wisata para turis. Sebuah tempat yang selanjutnya dijadikan sebagai icon dari Seattle ini ternyata sebuah pasar tradisional dengan berbagai kedai seperti halnya aksesoris, kaos, bunga hingga sayuran yang beraneka ragam.

Meskipun Kamu dirasa kurang menyukai aktivitas belanja, sudah selayaknya Kamu singgah di tempat ini untuk sekedar menikmati berbagai pemandangan pasar serta aktivitas di dalamnya. jika Kamu beruntung, selama jalan–jalan ke Seattle, Kamu juga bisa menemukan para pedagang ikan yang saling melempar ikan. Menariknya lagi, Kamu juga akan menemukan sebuah taman dengan pemandangan menarik dari Puget sound.

  1. Kerry park

Salah satu icon menarik dari kota Seattle adalah adanya menara yang dijuluki dengan nama Space Needle yang didirikan sejak 1962 silam. Sebelumnya, menara ini dibangun di masanya sebagai bagian untuk menyelenggarakan World’s Fair yang diagendakan pada 1962 tersebut. Untuk menikmati pemandangan yang sangat mengesankan, Kamu yang sedang jalan–jalan ke Seattle ini bisa menyaksikannya dari puncak.

Melalui puncak menara tersebut, Kamu juga bisa menyaksikan pemandangan yang sangat mempesona termasuk di dalamnya adalah pemandangan Kerry park. Untuk mencapai lokasi ini, Kamu bisa berkunjung di saat cuaca sedang cerah. Tentunya, yang demikian ini bakalan membuat liburanmu menjadi terasa lebih berkesan karena lokasinyapun juga tidaklah begitu jauh dari downtown.

  1. Berlayar ke pulau Bainbridge
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Mesir

Selanjutnya, untuk jalan–jalan ke Seattle juga bisa Kamu nikmati dengan berlayar di sekitar laut. Selama menikmati perjalanan dengan kapal, Kamu bisa menikmati indahnya berbagai pulau serta deretan pegunungan Olympic yang ada di wilayah seberang. Dikatakan bahwa setidaknya ada sebuah pulau yang sangat indah dan bisa dijangkau dengan ferry selama 30 menit.

agen asuransi allianz

Untuk Kamu yang memang sangat ingin menikmati daya tarik kawasan wisata tersebut, Kamu harus membayar setidaknya US$ 8.20. Dengan nominal tersebut, kini Kamu yang sedang jalan–jalan ke Seattle, bisa menikmati berbagai pemandangan yang sangat indah sekaligus dengan mengunjungi Puget Sound ataupun Bainbridge island.

  1. Menjelajahi ragam kuliner di Ballard

Wisata kulier di Seattle juga bisa Kamu nikmati dengan berkunjung ke Ballard yang mayoritas penduduknya adalah orang Skandinavia. Selama jalan–jalan ke Seattle ini, Kamu bakalan menemukan berbagai tempat seperti gereja, museum dan taman yang dilengkapi dengan bendera skandinavia.

Selama berwisata di sini, Kamu bisa singgah di berbagai restaurant yang sangat terkenal seperti halnya Porkchop, Bastille hingga Senor Moose yang akan memanjakan lidah dengan berbagai jenis makanan yang super lezat.

Banyak sekali yang bisa Kamu lakukan selama jalan–jalan ke Seattle. Tentunya yang demikian ini sangat sayang untuk ditinggalkan, mengingat banyak sekali tempat–tempat indah yang bisa Kamu kunjungi. Jangan lupa untuk menikmati ragam kuliner di wilayah tersebut. Dengan cara ini, maka liburan bakalan menyenangkan dan mengesankan.

Pastikan untuk membeli dan memiliki Asuransi Perjalalanan Allianz ke Seattle ya jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda. Jadikan memiliki Allianz Travel Insurance itu sebuah kebiasaan kemanapun Anda akan melakukan perjalanan baik ke luar negeri maupun dalam negeri.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Lebanon

Apabila Anda sering bepergian ke luar negeri dalam 1 tahun, mungkin Anda dapat membeli Annual Allianz Travel Insurance yang berlaku selama 1 tahun. Jadi dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz tahunan ini, Anda tidak perlu lagi memesan asuransi perjalanan untuk setiap kali mau melakukan perjalanan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...