Asuransi Perjalanan Allianz ke Hoi An

Asuransi perjalanan Allianz ke Hoi An merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda pilih saat Anda akan berkunjung ke sana baik dalam rangka jalan jalan selama libura, urusan dinas maupun keperluan bisnis. Asuransi travel Allianz sendiri menawarkan manfaat perlindungan yang sangat beragam dan sangat lengkap tidak hanya untuk ke Hoi An tetapi juga ke berbagai tempat di belahan dunia manapun.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi perjalanan Allianz kemanapun Anda hendak pergi. Sangat beresiko sekali jika melakukan perjalanan tanpa proteksi sama sekali. Apalagi pergike negeri orang, jauh dari rumah, ntah bagaimana nasib di sana jikahal buruk terjadi, gak ada yang bisa menolong.

Meskipun Anda bepergian beramai ramai dalam sebuah grup tur juga bukan berarti Anda dapat mengabaikan untuk memiliki Allianz travel insurance ini. Harga premi nya juga cukup terjangkau sehingga tidak mengherankan apabila banyak traveler lokal dan mancanegara yang berminat pada asuransi asal Jerman ini. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hoi An dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Jalan-jalan ke Hoi An ternyata sangat menyenangkan, sebelum Anda mengunjungi Hoi An maka harus mengetahui tentang kota tersebut. Hoi An merupakan salah satu kota yang paling bersejarah di negara Vietnam.

UNESCO telah menetapkan kota tersebut menjadi World Heritage karena banyaknya hal bersejarah disana. Jalan-jalan ke Hoi An dapat langsung menuju ke provinsi Quang Nam yang letaknya pada bagian sentral negara Vietnam.

sakit butuh uang

Jalan jalan ke Hoi An

Kota Hoi An pernah dijadikan sebagai pusat perdagangan dan pelabuhan namun, sekarang sudah tidak lagi. Pelabuhan yang berada dikota tersebut sudah tidak beroperasi karena fasilitasnya kurang memadai dalam menampung jumlah pengunjung yang banyak.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hawaii

Saat ini para pengunjung wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Hoi An menggunakan transportasi pesawat dan melakukan pendaratan di Bandara International.

Para wisatawan juga dapat memanfaatkan kendaraan umum seperti bus, kereta api, taksi dan lainnya ketika jalan-jalan ke Hoi An. Biaya naik kendaraan umum disana cukup terjangkau, Anda bisa mengetahui biayanya dengan melakukan liburan ke Hoi An.

Liburan di Hoi An tentu saja Anda harus langsung mengunjungi Ancient Town of Hoi An. Tempat wisata ini merupakan pemukiman pedagang dengan mayoritas bangsa Cina. Saat berada disana Anda bisa melakukan perjalanan wisata dengan mengelilingi Ancient Town Hoi An sepuasnya.

Informasi saja, untuk seluruh wisatawan, lebih baik berkunjung pada waktu pagi hari karena tiketnya berlaku hanya untuk sehari saja. Datang pagi kemudian pulang ketika malam hari merupakan cara yang tepat untuk menikmati kota tersebut.

Berikut ini merupakan gedung wisata Ancient Town of Hoi An yang wajib dikunjungi.

Quang Trieu 

Quang Trieu atau disebut dengan Assembly Hall of the Cantonese Congregation adalah sebuah tempat persinggahan dan perkumpulan. Tempat tersebut digunakan pelaut serta pedagang Cina untuk melakukan istirahat sementara. Sampai saat ini gedung Quang Trieu masih tetap digunakan oleh beberapa komunitas Cina Kanton untuk melakukan perkumpulan rutin.

Didekat gedung Quang Trieu terdapat beberapa tempat penghormatan kepada leluhur dan dewa. Ada juga sebuah taman yang memiliki koleksi patung dilengkapi ukiran-ukiran indah.

Quang Cong Temple 

Bangunan Quang Cong Temple menjadi perhatian para wisatawan sejak memasuki kawasan Ancient Hall off Hoi An. Quang Cong merupakan bangunan kuil yang berwarna merah. Dulu kuil ini digunakan sebagai tempat berdo’a para pelaut sebelum melakukan pelayaran. Sekarang masih tetap digunakan oleh masyarakat untuk berdo’a.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz untuk Bepergian ke Malaysia

Kompleks bangunan kuil ternyata terhubung ke museum of Hoi An History and Culture.

Museum of Hoi An History and Culture 

Museum ini memiliki banyak sekali koleksi cerita sejarah dan kebudayaan. Ukuran museum ternyata cukup kecil namun, dibalik ukurannya yang kecil para wisatawan dapat mengetahui tentang perkembangan kota Hoi An dari zaman dahulu hingga sekarang.

Disana Anda dapat melihat peninggalan dari zaman lalu seperti lonceng kuil, tempat pembakaran, tempat persembahan, Meriam kecil, pintu rumah kuno ukiran cantik, keramik, dan masih banyak lagi lainnya.

Fukien Assembly Hall 

Fukien Assembly Hall telah didirikan sejak abad 17. Bangunan tersebut memiliki halaman yang sangat luas. Sampai sekarang bangunan masih tetap digunakan sebagai tempat beribadah sekaligus tempat perkumpulan.

Berada disana sangat menyenangkan karena bisa melihat kuil khusus untuk melakukan pemujaan dewi-dewi pelindung para pelaut. Dari bagian gerbang hingga belakang bangunan, para wisatawan akan melihat melihat beberapa koleksi patung yang sangat indah dan tetap terawatt.

Cua Dai Beach 

Bermain dipantai lebih enak kalau mengunjungi Cua Dai Beach. Pantai yang menawarkan keindahan laut biru, pasir putih dan angin sepoi-sepoi yang menenangkan. Salah satu kegiatan paling menyenangkan ketika disana yaitu mengendarai sepeda keliling pantai. Anda juga dapat melakukan hunting foto dipinggir pantai, sungguh menyenangkan sekali.

Menghabiskan waktu jalan-jalan ke Hoi An terasa sangat cepat, karena saat melakukan liburan disana semuanya menjadi senang dibandingkan biasanya sehingga Anda menjadi lupa waktu. Akses menuju ke kota Hoi An juga sangat mudah terutama menggunakan pesawat terbang, oleh karena itu para wisatawan yang berkunjung pada kota tersebut bisa langsung naik pesawat agar lebih cepat.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Irlandia

Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hoi An ya pada saat Anda bepergian ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Hoi An sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...