Asuransi Perjalanan Allianz ke Brussel

Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brussel pada saat Anda berencana untuk pergi ke sana. Tidak hanya terbatas hanya untuk ke Brussel namun Allianz Travel Insurance wajib dimiliki bagi Anda yang mau melakukan perjalanan ke negara manapun baik ke Eropa, Asia, Amerika, Australia, Afrika dll.

Asuansi travel Allianz merupakan asuransi perjalanan terfavorit yang sudah banyak menemani traveler mancanegara saat mereka bepergian kemanapun karena manfaat perlindungan yang diberikan sangat lengkap dan menyeluruh sehingga mampu untuk menciptakan rasa tenang dan aman kapanpun dan dimanapun.

Bagi Anda yang bingung untuk mencari tempat untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brussel maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun, Anda dapat memperoleh nya di sini. Bahkan asuransi travel Allianz untuk perjalanan dalam negeri juga tersedia di sini. Anda juga dapat memilih mau Allianz travel insurance single trip yang berlaku untuk 1x perjalanan saja atau mau Allianz Travel Insurance tahunan yang dapat digunakan berulang ulang untuk lebih dari 1x perjalanan selama 1 tahun.

Jalan-jalan ke Brussel tidak akan terasa lengkap jika pengunjung tidak mencicipi hidangan khas Brussel yang tidak akan Anda temukan dimanapun karena terasa otentik Belgia. Brussel adalah wilayah di Belgia yang mencakup 19 kotamadya.

Brussel juga merupakan pusat budaya yang menyimpan sejuta pesona wisata yang digandrungi banyak orang. Brussel juga terkenal dengan coklat yang lezat khas Belgia. Namun, selain coklat, Brussel juga memiliki makanan khas yang wajib Anda coba.

Mont des Arts - Kunstberg

Selain coklat, berikut adalah makanan khas Brussel yang memiliki daya tarik tersendiri dan berhasil membuat wisatawan ketagihan untuk kembali lagi jalan-jalan ke Brussel.

sakit butuh uang
  1. Pate

Pate merupakan makanan khas Brussel yang terbuat dari daging. Pate adalah pasta yang umumnya dibuat menggunakan daging bebek atau daging babi dan digiling dengan lemak. Biasanya pasta ini dihidangkan dengan roti panggang atau dimasak dalam adonan roti seperti pai.

  1. Waffle
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Darwin

Waffle merupakan makanan yang mudah kita jumpai di Indonesia. Namun, waffle Belgia tentunya memilliki cita rasa yang lebih otentik karena dibuat di negara asalnya dengan adonan yang khas. Waffle Belgia memiliki ukuran yang lebih besar, lebih ringan, dan lebih tinggi yang biasa disajikan dengan krim yang lezat.

  1. Belgian Frites

Bergian Frites merupakan makanan khas Belgia berupa kentang yang goreng. Sekilas makanan ini seperti kentang goreng pada umumnya. Namun, kentang goreng khas Belgia ini terbuat dari kentang dengan kualitas yang sempurna dan digoreng dengan tempertur tertentu yang menghasilkan cita rasa kentang goreng kelas tinggi.

agen asuransi allianz
  1. Coklat Belgia

Makanan ini merupakan makanan khas Belgia yang paling populer. Coklat khas Belgia diolah dengan sangat baik menggunakan tangan manusia tanpa sentuhan mesin dan menghasilkan cita rasa coklat yang sempurna.

Ada banyak sekali makanan di Brussel yang dapat dipilih oleh pengunjung. Namun, menikmati hidangan khas Belgia tidak dapat dipilih sembarangan oleh pemeluk agama Islam karena memiliki batasan makanan yang boleh dikonsumsi ataupun yang tidak boleh dikonsumsi. Namun, kini banyak tersedia restoran-restoran halal yang tersedia di Brussel seperti berikut ini.

  1. La Medina

La medina merupakan restoran di Brussel yang menyediakan hidangan dari Maroko Arab. Hidangan yang menjadi menu andalan di La Medina dalah The Mezze dari Harem, Couscous, Tajines, Briouats, dan tentunya restoran ini juga menyediakan menu panggang khas Brussel.

  1. Bombay Inn

Restoran Bombay Inn merupakan tempat makan di Brussels yang menyuguhkan hidangan tradisional dari India yang tentunya menjamin kehalalan setiap hidangannya. Kabar gembira lain bagi wisatawan Indonesia yang sedang jalan-jalan ke Brussel adalah bahwa restoran ini menyediakan porsi besar yang tentunya sangat cocok bagi perut orang Indonesia.

  1. Antartique
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kobe

Restoran ini terletak di Avenue de Stalingrad Brussel yang menyediakan berbagai olahan seafood dan tentunya sudah pasti halal. Menu seafood yang dapat dipilih tersedia kurang lebih 100 jenis seafood, seperti udang, ikan, kerang, cumi-cumi, seafood bakar atau goreng, dan olahan seafood lainnya dimana pengunjung bebas memilih.

  1. Les 2 Oriets

Les 2 Oriets merupakan salah satu restoran halal di Brussel yang sangat bersahabat bagi lidah-lidah Asia. Les 2 Oriets menyediakan makanan khas Thailand dan Vietnam yang memiliki cita rasa hampir mirip dengan masakan khas Indonesia dengan rempah yang kuat. Restoran ini wajib Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Brussel.

  1. Sultan of Kebab

Seperti namanya, restoran merupakan restoran yang menjadikan kebab sebagai menu andalan. Kebab yang disajikan di restoran ini memiliki porsi yang lebih besar dengan daging yang tentunya juga lebih banyak jika dibandingkan dengan kebab di Indonesia. Saat jalan-jalan ke Brussel, restoran ini wajib Anda kunjungi karena buka 24 jam.

Selain jalan-jalan ke Brussel hanya untuk menikmati keindahan pesona wisatanya, kita juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Brussel yang sangat otentik dan sukses membuat banyak pengunjung merasa rugi jika tidak mencoba salah satu hidangan khas Brussel.

Oleh karena itu, beberapa pilihan restoran dan makanan tersebut dapat menjadi referensi bagi Anda. Nah bagaiman seru kan? Segera siapkan segala perlengkapan sebelum berangkat ya termasuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brussel. Untuk menghindari lupa, segera pesan asuransi perjalanan Allianz ke Brussel jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...