travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Jerman

Sangat cocok sekali apabila Anda membeli asuransi perjalanan Allianz ke Jerman pada saat Anda berencana untuk bepergian ke sana.

Bukan karena asurnsi perjalanan yang satu ini juga berasal dari Jerman (bermarkas di Munich, Jerman) tetapi karena manfaat perlindungan yang ditawarkan juga sangat lengkap dan beragam serta proses klaimnya juga mudah, sehingga tidak mengherankan apabila Allianz travel insurance ini sellalu menjadi primadona dan selalu menjadi incaran para traveler lokal dan mancanegara sampai dengan sekarang.

Selain sebagai salah satu syarat utama agar Visa Schengen Anda di approve, Anda tetap wajib untuk membeli asuransi perjalanan terbaik untuk melindungi perjalanan yang Anda lakukan baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas.

Tidak hanya bagus dan dapat diandalkan sebagai asuransi perjalanan saat bepergian ke Jerman saja tetapi asuransi perjalanan Allianz juga sudah dipercaya sejak lama untuk melindungi perjalanan kemanapun di seluruh dunia. Anda dapat membeli asurnsi perjalanan Allianz ke Jerman atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi negara manapun di sini.

Jerman adalah sebuah negara di kawasan Eropa Barat yang sangat populer dikunjungi banyak wisatawan dari seantero dunia. Selain terkenal dengan wisatanya, Jerman juga sangat terkenal akan budaya go-green-nya sehingga membuat keindahan alamnya tetap terjaga.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika jalan-jalan ke Jerman. Mulai dari menjelajah ke gedung-gedung bersejarah sampai berkeliling di jalan-jalan romantis di sekitaran taman kastil.

Jalan jalan ke Jerman

Selain Jerman memiliki pemandangan yang indah, Jerman juga sangat terkenal akan peraturan yang sangat ketat. Nah, jika ada peraturan yang sengaja atau tidak sengaja dilanggar maka bisa dipastikan denda akan mengincar.

Untuk menghindari hal tersebut saat jalan-jalan ke Jerman, ada baiknya untuk mengecek dulu beberapa tips khusus dibawah ini:

Ramah tamah dengan lingkungan

Jerman cukup terkenal sebagai negara yang ramah lingkungan. Hal ini dipengaruhi juga oleh ketatnya peraturan pemerintah khususnya yang berhubungan dengan kelestarian lingkungan. Salah satunya kebijakan daur ulang.

Karena hal itulah, jika hendak membuang sampah, jangan asal membuangnya. Secara umum, di Jerman Kamu akan menemukan beberapa tempat pembuangan sampah yang sudah diberi label yang berbeda sesuai jenis sampahnya. Pastikan untuk membuangnya sesuai dengan label yang ada tersebut.

Selain itu, di Jerman juga menyediakan penukaran botol kosong (yang tertera logo daur ulang) dengan uang ke supermarket-supermarket tertentu.

Sediakan uang tunai

sakit butuh uang

Debit atau kredit card seringkali menjadi solusi bepergian tanpa harus menggunakan uang cash, namun sepertinya ini tidak berlaku di Jerman. Ketika jalan-jalan ke Jerman, pastikan untuk membawa uang cash Euro. Hal ini tak lain karena mayoritas toko hingga supermarket bahkan restoran dan penyedia transportasi disana lebih menyukai transaksi cash.

Tiket kereta yang cenderung mahal

Alat trasnportasi darat di Jerman yang cukup diminati yakni kereta. Sayangnya tarif untuk naik kereta disini cukup mahal. Namun untuk masalah kecepatannya jangan ditanya, sangat cepat sehingga Kamu bisa menghemat waktu.

Jika ingin tetap naik kereta namun dengan budget yang terjangkau, Kamu bisa menggunakan kereta intercity. Kereta ini memang lebih lambat, namun masalah tarif pastilah lebih murah.

Banyak toko yang tutup di hari Minggu

Ketika sedang jalan-jalan ke Jerman, pastikan untuk menghindari hari Minggu. Khususnya jika Kamu sedang ingin berbelanja. Hal ini karena Jerman mengkhususkan hari Minggu sebagai hari santai sehingga hampir semua toko atau supermarket tutup.
Namun tak perlu khawatir, kalau untuk masalah makanan, beberapa kedai hingga restoran tetap buka.

Belajar bahasa Jerman

Untuk memahami segala aturan yang diberlakukan di Jerman, paling tidak kita juga harus belajar bahasa Jerman sedikit demi sedikit.

Itulah 5 tips yang perlu diperhatikan ketika Kamu memutuskan untuk jalan-jalan ke Jerman. Terapkan semua tips diatas untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika liburan di Jerman. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz untuk melindungi keseluruhan perjalanan Anda saat berada di sana ya. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Jerman sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghindari lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...