virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Cara Menggunakan Allianz Eazy Payment

Apabila diperhatikan, perusahaan asuransi mana sih di Indonesia yang sangat inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya terutama dari sisi kepraktisan. Asuransi Allianz tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam memanjakan para nasabahnya. Kali ini dengan cara meluncurkan fasilitas baru yang bernama Allianz eAZy Payment, yang bertujuan untuk memudahkan para nasabah asuransi Allianz untuk membayarkan premi bulanan nya. Layanan baru ini baru saja diluncurkan sejak 1 September 2016.

Flyer Allianz eAZy Payment_v1.5

Setelah meluncurkan aplikasi Allianz Eazy Claim tahun lalu, di bulan September 2016 ini, Allianz kembali meluncurkan 2 fasilitas online yaitu Allianz Eazy Payment dan Allianz Eazy Med. Di tahun tahun yang akan datang, ntah fasilitas apa lagi yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asuransi kelas dunia yang satu ini. Yang pasti bagi anda yang telah menjadi nasabah, saya ucapkan selamat karena anda tidak salah dalam memilih Allianz sebagai partner pelindung bagi anda sekeluarga dan bagi yang belum menjadi nasabah, saya sarankan segera daftarkan diri anda maupun anggota keluarga anda yang lain.

Setelah menjadi nasabah otomatis semua fasilitas dan kemudahan ini juga dapat anda nikmati. Percayalah, pengalaman anda dalam berasuransi di Allianz akan sangat berbeda, dibandingkan dengan di perusahaan asuransi lain.

Lalu apa sih keunggulan yang ditawarkan oleh Allianz Eazy Payment ini? Manfaat Allianz Eazy payment dirasakan bagi para nasabah asuransi Allianz yang selama ini melakukan pembayaran premi regular secara manual setiap bulannya melalui menu pembayaran di ATM, mobile banking maupun internet banking atau melalui teller bank. Layanan Allianz Eazy Payment benar benar membuat hidup anda semakin nyaman saja karena anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang bank atau ke ATM atau ke kantor Allianz untuk melakukan pembayaran premi.

Anda hanya cukup tetap berada di tempat anda sekarang ditemani oleh komputer, laptop, gadget maupun handphone anda yang terhubung ke internet saja untuk membayar premi asuransi bulanan anda. Syaratnya anda mesti memiliki kartu kredit (Visa, Master, JCB, Amex, BCA Card) atau kartu debit berlogo Visa/Master yang sudah diotorisasi oleh bank penerbit untuk melakukan transaksi secara online ini.

Caranya sangat mudah sekali. Bahkan bagi anda yang masih sangat awam atau tidak permnah melakukan transaksi online selama ini juga dapat melakukannya.

Pertama silahkan masuk ke https://services.allianz.co.id/allianz-eazy-pay

Kemudian diikuti dengan langkah langkah di bawah ini :

cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-1cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-2cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-3cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-4

sakit butuh uang

Fasilitas Allianz Payment Gateway yang bernama Allianz Eazy Payment ini  :

  • Berlaku untuk semua produk Asuransi Jiwa
  • Untuk Premi dengan mata uang Rupiah
  • Berlaku untuk regular premi dan nasabah yang saat ini melakukan pembayaran melalui ATM, transfer, atau over the counter
  • Tidak berlaku untuk Premi Single Top Up

Ayo, manfaat kan Allianz Eazy Payment ini untuk memudahkan transaksi Anda. Bagi yang belum menjadi nasabah Allianz, segeralah mendaftar agar anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas hebat yang akan disediakan oleh asuransi Allianz untuk anda sekeluarga.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz