Asuransi Perjalanan Allianz ke Maldives

Beberapa waktu terakhir, Maladewa atau lebih populer dengan sebutan Maldives memang banyak disebut sebagai destinasi wisata surga dunia. Kamu bakal menemukan hamparan pasir putih, laut yang berwarna hijau kebiruan hingga kehidupan bawah laut yang sangat mengesankan.

Letak Maldives di tengah Samudera Hindia membuat ragam spesies ikan serta terumbu karang sangat banyak. Jalan-jalan ke Maldives/Maladewa sangat cocok untuk pasangan bulan madu. Kamu tertarik mencoba ke sini?

Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan ke Maldives/Maladewa ya apabila Anda memiliki rencana untuk jalan jalan ke sana. Anda dapat memesan Allianz Travel Insurance ke Maldives melalui situs ini. Biasakan untuk membeli Allianz Travel Insurance kemanapun Anda pergi, tidak hanya saat Anda ingin pergi ke Maldives saja karena asuransi perjalanan Allianz tersedia untuk ke semua destinasi negara manapun di seluruh dunia.

Rasa aman dan nyaman serta tentram akan Anda dapatkan tatkala Anda memiliki Allianz Travel Insurance ini ketika Anda bepergian. Manfaat perlindungan yang ditawarkan juga sangat lengkap dan premi nya juga sangat terjangkau. Asuransi perjalanan Allianz benar benar memenuhi semua kebutuhan akan proteksi yang memang dicari oleh para traveller selama ini.

Jalan Jalan ke Maldives

Tapi, sebelum Kamu berangkat ke Maldives, sebaiknya ketahui dulu mengenai persiapan perjalanan wisata ke sana. Beberapa hal berikut ini wajib Kamu perhatikan dengan baik sebelum jalan-jalan ke Maldives/Maladewa.

Maldives adalah negara yang terletak di tengah Samudera Hindia sehingga akses ke sini membutuhkan biaya yang lumayan. Jika Kamu terbang dari Indonesia, sebaiknya sering mengecek tiket penerbangan dan promo menuju ke Maldives. Kamu bisa transit ke Singapura dan Sri Lanka dengan waktu transit yang beragam.

Setidaknya persiapkan stamina penuh untuk melaksanakan rute penerbangan yang lumayan lama. Penuhi pula dokumen penting perjalanan Kamu meski warga negara Indonesia bisa berlibur ke Maldives tanpa visa selama tidak lebih dari 30 hari.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Brunei Darussalam

Maldives mulai terkenal dikalangan para pecinta traveling. Tak heran jika jalan-jalan ke Maldives/Maladewa menjadi impian banyak orang. Hal ini tentu mempengaruhi biaya yang Kamu butuhkan selama melakukan liburan di pulau eksotis ini. Pilih jenis penginapan yang sesuai dengan anggaran Kamu mulai guesthouse, hotel dan resort.

Harga menginap di guesthouse bisa mencapai ratusan ribu per malam sedangkan di hotel bisa mencapai 1,5 juta. Jika ingin fasilitas mewah, Kamu tentu bisa mempertimbangkan menginap di resort yang mematok harga 200-350 USD. Wow!

sakit butuh uang

Jalan-jalan ke Maldives/Maladewa memang harus mempersiapkan dompet yang cukup tebal kalau Kamu tidak ingin merasa bangkrut. Pasalnya, biaya yang dibutuhkan untuk sekali makan bisa mencapai 10-30 USD di tempat penduduk lokal sedangkan makan di resort bisa mencapai 100 USD per sekali makan. Makanan yang banyak dijual di Maldives adalah jenis makanan dari Sri Lanka dan India yang dikenal memiliki kandungan rempah.

Selain bersantai atau menikmati keindahan pantai di Maldives, Kamu bisa mencoba aktivitas laut yang menyenangkan seperti snorkeling, diving, parasailing dan lain-lain. Setiap kegiatan tentu mematok biaya yang tidak sedikit sehingga Kamu harus memiliki persiapan duit yang banyak.

Kamu bisa berkunjung dari satu pulau ke pulau lain mulai Pulau Cocoa, Vaadhoo, Banana Reef, HP Reef dan Manta Point, Alimatha Island dana masih banyak destinasi pulau dengan pesona pantai menawan.

Jika ingin merasakan jalan-jalan ke Maldives/Maladewa yang lengkap, Kamu bisa berkunjung ke destinasi wisata yang jauh berbeda seperti berkunjung ke Istana Mulee Aage, Galery Esjehi, Museum Nasional Maladewa dan lain-lain.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, Kamu juga wajib mengetahui beberapa fakta menarik mengenai Maldives. Kamu harus tahu bahwa Maldives merupakan negara yang memiliki penduduk mayoritas Islam. Jadi, jika Kamu hendak jalan-jalan ke Maldives/Maladewa, sebaiknya mentaati peraturan yang ada di sana.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Holland

Beberapa peraturan yang wajib diketahui para wisatawan adalah dilarang memakai bikini di area umum kecuali area tertentu, tidak boleh membawa atau menjual alkohol kecuali di resort, tidak ada daging babi dan lain-lain. Hal krusial seperti ini wajib diketahui agar Kamu tidak melakukan pelanggaran selama berlibur ke Maladewa.

Tips dan informasi di atas bisa menjadi bahan referensi bagi Kamu yang hendak jalan-jalan ke Maldives/Maladewa. Negara tropis yang memiliki mata uang Rufiyaa ini juga menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Namun, sebaiknya Kamu tetap membawa uang tunai sebab segala hal di Maldives membutuhkan uang. Sarana transportasi dari satu pulau ke pulau lain menggunakan kapal feri yang membutuhkan biaya lebih. Harus diketahui bahwa kapal feri tidak beroperasi pada saat dhuhur Jumat.

Nah, Kamu sudah siap berfoto di Maldives yang sangat indah dan instagramable ini? Ya, bagi para pasangan bulan madu, Maldives menjadi negara yang layak masuk dalam daftar tempat liburan paling eksotis.

Yuk, siapkan dana Kamu untuk menikmati sinar matahari hangat di Maldives dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Maldives/Maladewa ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...