virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Mumbai

Asuransi perjalanan Allianz ke Mumbai merupakan asuransi perjalanan Allianz yang terbaik yang dapat Anda temukan jika Anda ingin bepergian ke sana. Dengan manfaat perlindungan nya yang sangat besar dan lengkap, tidak mengherankan apabila banyak traveler lokal dan mancanegara yang mempercayakan kebutuhan akan perlindungan selama perjalanan mereka kepada nama besar Allianz.

Tidak hanya untuk melindungi perjalanan ke Mumbai saja tetapi Allianz travel insurance juga tersedia untuk melindungi ke berbagai destinasi ke seluruh dunia baik dalam rangka wisata, dinas maupun perjalanan bisnis. Karena sangat lengkap maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli asuransi travel Allianz kan apabila Anda berencana mau bepergian ke luar negeri?

Baik bepergian seorang diri maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, pastikan kalau Allianz travel insurance sudah dipersiapkan sejak dini. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Mumbai atau asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di seluruh dunia di sini.

Jalan-jalan ke Mumbai menikmati destinasi wisata disana selama beberapa hari pasti sangat menyenangkan. Mumbai adalah ibu kota dari negara India, kota ini terkenal dengan penduduknya yang sangat padat.

Disisi lain pada ibu kota Mumbai banyak sekali tempat wisata yang direkomendasikan untuk wisatawan lokal maupun asing untuk digunakan sebagai tempat liburan. Pada hari libur pastikan untuk jalan-jalan ke Mumbai dan nikmati destinasi wisata disana.

Jalan jalan ke Mumbai

Mumbai dikenal dengan sebutan Bombay, kota ini begitu ramai karena disanalah pusat bisnis negara India. Mumbai juga disebut dengan kota Bollywood, pada kota tersebut sudah dibuat puluhan film Bollywood yang terkenal diseluruh dunia.

Apakah Anda tidak ingin jalan-jalan ke Mumbai untuk melihat keistimewaan yang dimiliki oleh kota tersebut? Banyak sekali orang yang tertarik hanya untuk melihat kota Mumbai dan melakukan perjalanan liburan. Mungkin saat Anda mengetahui tempat wisata yang berada disana, pasti akan tertarik juga liburan jalan-jalan ke Mumbai.

Mumbai adalah Los Angeles nya negara India, jadi tidak salah kalau Anda datang untuk melakukan liburan disana. Berbagai tempat wisata menarik bisa dikunjungi selagi berada di Mumbai. Pastikan bahwa seluruh tempat wisata Mumbai Anda kunjungi semuanya.

Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata Mumbai yang bisa dikunjungi saat liburan nanti.

Marine Drive

Marine Drive merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh seluruh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Saat berada di Marine Drive Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah sekali. Panjang Marine Drive membentang mencapai 3 km yang berbatasan dengan laut Arab, perbatasan tersebut membentuk teluk yang menjorok ke dalam.

sakit butuh uang

Hal yang dapat dilakukan di Marine Drive yaitu jalan-jalan sambil menikmati keramaian kota Mumba. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, jadi tempat wisata ini lumayan ramai.

Bila Anda berencana mengunjungi Marine Drive sebaiknya datang pada sore hari saja, karena pada pagi hingga siang hari tempat ini sangat panas. Lebih baik datang sore sambil menikmati pemandangan sunset yang spektakuler.

Gua Elephanta

Salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi pada waktu di Mumbai yaitu Gua Elephanta. Langsung saja Anda menuju gerbang negara India lalu menaiki kapal ferry menuju Gua Elephanta. Perjalanan menuju tempat wisata akan memakan waktu selama 40 menit. Tempat ini merupakan wisata seni dan budaya, disana terdapat koleksi kesenian, patung, dan masih banyak lagi lainnya.

Gua Elephanta terletak pada Pulau Elephanta, jadi Anda hanya bisa mengunjungi tempat ini dengan menggunakan jalur air. Gua ini sangat tua karena sudah ada sejak tahun 600 tahun yang lalu. Objek wisata ini adalah keajaiban di India dan sekarang sudah menjadi warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Gateway of India

Gateway of India atau disebut dengan gerbang India ini selalu dipenuhi oleh wisatawan. Anda juga harus jalan-jalan ke Mumbai menuju ke gateway of India supaya mengetahui betapa menarik dan indahnya tempat tersebut.

Desain arsitektur gateway of India sangat khas, karena mirip sekali dengan gaya arsitektur negara Inggris dan Eropa. Hal tersebut dilandasi karena pembangunan gerbang dilakukan untuk mengenang kunjungan dari Raja George V ke kota Mumbai dan tentara yang telah pergi saat kemerdekaan negara India.

Pantai Mumbai

Apakah Anda ingin menikmati liburan di pantai Mumbai? Tenang saja, karena Anda bisa langsung menuju ke pantai Mumbai. Tempat wisata ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati deburan ombak dan hamparan pasir pantai yang sangat luas.

Pantai Mumbai dibuka setiap hari dan biaya masuk ke objek wisata tersebut gratis. Semua wisatawan bisa memasuki wilayah pantai tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Beberapa tempat wisata diatas sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang akan jalan-jalan ke Mumbai. Sebenarnya masih ada tempat wisata yang lainnya, nantik kalau sudah mengunjungi objek wisata diatas pastikan untuk mampir ke tempat lainnya juga.

Perjalanan liburan ke Mumbai pasti sangat seru sekali, karena Anda bisa menikmati liburan yang berbeda dan melihat keistimewaan ibu kota negara India tersebut. Dan pastinya untuk melengkapi keseruan perjalanan Anda maka jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Mumbai ya sebelum ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Mumbai sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang