virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Korsel

Apabila Anda sedang mencari asuransi perjalanan terbaik ke Korsel maka jatuhkan pilihan Anda hanya kepada Asuransi Perjalanan Allianz ke Korsel. Sejak K Pop menjadi terkenal dan sangat fenomenal, maka banyak sekali orang Indonesia yang ingin berkunjung ke negara tersebut.

Anda dapat memilih untuk membeli Allianz Travel Insurance ke Korsel yang single trip apabila Anda hanya berencana untuk pergi kesana sekali saja dalam satu tahun atau Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Korsel yang tahunan apabila Anda berencana untuk pergi ke sana selama berkali kali dalam jangka waktu 1 tahun.

Tentunya harga premi annual Allianz travel insurance yang akan Anda keluarkan jauh lebih hemat jika memang Anda berencana bepergian ke luar negeri lebih dari 2x dalam setahun dibandingkan Anda membeli asuransi travel Allianz yang single trip untuk setiap perjalanan yang Anda lakukan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Korsel maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di sini.

Dengan begitu banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, merencanakan perjalanan ke Korea Selatan bisa menjadi hal yang membingungkan.

Jalan-Jalan Ke Korsel

Untuk membantu Anda memutuskan ke mana harus pergi saat jalan-jalan ke Korsel, berikut ini daftar 7 objek wisata paling dicari wisatawan di Korea Selatan.

Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung adalah hunian resmi dan utama bagi keluarga kerajaan periode pemerintahan Dinasti Joseon. Nama istana ini membawa makna yakni “tempat bagi raja baru bisa menikmati kemakmuran serta berkah yang melimpah”.

Istana ini pertama dibangun ketika masa Dinasti Joseon. Keunikan istana yaitu wilayahnya luas dibandingkan istana Korea lainnya dan adanya harmoni antar bangunannya.

Selain itu, Gyeongbokgung merupakan istana Korea satu-satunya yang memiliki empat gerbang utama hingga saat ini. Di dalam kawasan istana, Anda dapat melihat banyak bangunan istana yang sudah dipugar.

Ketika jalan-jalan ke Korsel di jam-jam tertentu, sebelum memasuki Gyeongbokgung, para wisatawan dapat berkumpul di area Gerbang Gwanghwamun dalam rangka menyaksikan kegiatan upacara perubahan shift para penjaga kerajaan.

Menara Namsan Seoul

Tempat wisata yang menjadi landmark ibukota Korea Selatan sudah pasti adalah Menara Seoul Namsan, yang terletak di area puncak Gunung bernama Namsan yang tepat di sekitar pusat kota. Namsan berhasil menarik banyak sekali pengunjung setiap tahunnya, termasuk wisatawan asing. Yang paling difavoritkan dari Seoul Namsan ialah pemandangan nightscape kota. Menara ini difasilitasi dengan dek observasi, berbagai kafe serta restoran.

Lotte World

Jika jalan-jalan ke Korsel dan mencari tempat menyenangkan serta ingin menghabiskan waktu seharian, Lotte World sangat direkomendasikan. Taman hiburan Lotte World dibuka sepanjang tahun dan dipenuhi dengan pertunjukan dinamis dan pergelaran berbagai acara.

Kabar baiknya lagi, Lotte World ini berlokasi di sekitar pusat Seoul serta mudah diakses menggunakan transportasi umum, wisatawan asing pun akan sangat mudah mengunjunginya. Tak jauh dari Lotte World terdapat Lotte World Tower Seoul Sky serta Lotte World Shopping Mall.

Bukchon Hanok

Ini merupakan tempat wisata representatif dari Seoul. Desa Bukchon Hanok menunjukkan pesona dari bangunan tradisional Korsel. Untuk memaksimalkan kunjungan Anda, disarankan untuk menemukan “8 Tempat yang Indah di Bukchon”. Delapan lokasi tersebut memiliki sisi unik masing-masing namun memiliki kesamaan yakni menawarkan pemandangan menakjubkan.

Pulau Namiseom

sakit butuh uang

Pulau Namiseom menjadi satu dari sekian banyak objek wisata populer dan paling dicari wisatawan yang jalan-jalan ke Korsel, karena menjadi lokasi syuting drama Korea berjudul “Winter Sonata”. Pulau ini terbilang kecil, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan tur penuh dalam waktu cukup setengah hari.

Istana Changdeokgung

Istana ini dibangun pada masa kekuasaan Joseon awal. Selain itu, dari seluruh istana yang ada di Korea Selatan, istana ini paling sering menjadi kediaman keluarga kerajaan dari generasi ke generasi. Istana Changdeokgung ini menawarkan keharmonisan dengan alam sekitar, karena pada setiap bangunannya dibangun dengan sebuah pertimbangan geografis lingkungan. Keagungan Istana Changdeokgung secara internasional diakui dan ditetapkan oleh UNESCO menjadi Warisan Dunia di tahun 1997.

GMC (Garden of Morning Calm)

GMC adalah taman botani yang menghadirkan keindahan alam otentik Korea. GMC adalah tempat wisata populer dan dicari wisatawan yang jalan-jalan ke Korsel, terutama wisatawan yang menjadi penggemar karena sering kali menjadi tempat syuting drama, film, dan program Korea.

Banyak kan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama berada di Korsel. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Korsel ya sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana. Untuk menghindari lupa, Anda dapat memesan Allianz Travel Insurance ke Korsel sejak jauh jauh hari.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang