Mengapa Banyak Orang Memilih Asuransi Jiwa Allianz

Mungkin saat ini Anda bertanya tanya mengapa banyak orang yang memulih asuransi jiwa Allianz sebagai asuransi jiwa utama mereka dan bukan asuransi dari merek lain? Mau tahu alasannya apa? yang pasti semua orang yang membeli asuransi khususnya asuransi jiwa pasti memiliki pertimbangan yang sangat matang.

Alasannya karena membeli asuransi jiwa itu berbeda dengan asuransi lain. Asuransi jiwa itu sifatnya jangka panjang dimana peserta asuransi diharapkan untuk membayar premi asuransi nya untuk jangka waktu yang lama atau bahkan seumur hidup sampai dengan dia meninggal dunia. Oleh sebab itu lah maka dalam memilih asuransi jiwa, tidak boleh sembarangan dan asal comot saja.

Harus benar benar dipilih dengan cermat. Jangan sudah mendaftar dan bayar premi, ujung ujungnya malah menyesal. Pilihan brand asuransi yang bagus seperti Allianz merupakan faktor mutlak yang tidak boleh dilewatkan. Karena bersifat jangka panjang dan mungkin klaim nya baru dilakukan setelah lewat beberapa tahun atau berpuluh puluh tahun maka memilih asuransi yang memang sudah punya nama dan track record yang bagus itu menjadi sangat penting, selain dari kondisi keuangannya juga pastinya.

Berikan proteksi maksimal bagi keluarga anda dengan membeli polis asuransi jiwa dari Allianz. Allianz merupakan perusahaan yang terbesar yang bergerak dalam bidang asuransi serta manajemen asset. Allianz berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bidang asuransi, dengan jangkauan global, kesolidan team Allianz, dan kekuatan modal dari Allianz, telah membantu nasabah serta korporasi dalam kebutuhan akan proteksi mereka.

Dengan layanan yang semakin beragam, Allianz memberikan layanan serta pilihan asuransi jiwa yang bervariasi yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang anda miliki.

Jenis Asuransi Jiwa Allianz

sakit butuh uang
Baca juga :  Menabung Rp 11,833 per hari, dapat Rp 1 Milyar jika Meninggal Dunia

Saat anda membutuhkan perlindungan asuransi bagi keluarga, maka ketika anda mengunjungi kantor asuransi, atau bertemu dengan agen asuransi, anda mungkin akan kebingungan dengan banyaknya pilihan asuransi yang diajukan. Begitu juga dengan produk asuransi Allianz  yang beragam untuk memenuhi kebutuhan para nasabah yang berbeda dan beragam pula. Berikut adalah berbagai ragam utama jenis asuransi jiwa Allianz yang ditawarkan untuk anda.

  • Smartlink Flexi Account Plus. Asuransi jenis ini merupakan asuransi yang memberikan jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, dengan pasti dan nilai manfaat yang maksimal. Perlindungan jiwa yang dimaksud dapat berperiode bahkan hingga umur 100 tahun. Dengan ini, anda dapat memastikan meninggalkan keluarga anda dengan kepastian jaminan keuangan di masa depan. Asuransi jiwa ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari berinvestasi serta manfaat utama asuransi jiwa. Pada jenis polis asuransi jiwa ini, terdapat manfaat tambahan yang dapat dipilih dan dibeli sesuai dengan kebutuhan para nasabah serta peluang untuk memasuki pasar dimana anda menjadi investor tunggal.
  • Smartlink CI100. Bila anda merupakan nasabah yang beresiko tinggi, dimana memiliki penyakit dalam berbagai kondisi, bahkan kronis, maka pilihan asuransi ini menjadi pilihan bagi anda. Kondisi penyakit yang bisa diterima adalah penyakit dengan kondisi dari awal hingga kondisi stadium lanjut. Selain itu, usia bagi tertanggung juga mulai dari umur 5 tahun hingga umur 70 tahun. Masa pertanggungan juga dapat mencapai umur 100 tahun.
  • Hospital and Surgical Care Plus. Asuransi ini merupakan asuransi tambahan yang memberikan asuransi kesehatan yang komprehensif yang dituang dalam bentuk reimbursement dan cashless serta dengan dukungan dari jaringan rumah sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia.
  • Allisya Hospital and Surgical care Premier. Merupakan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang berbentuk reimbursement dan cashless yang memberikan proteksi 24 jam dengan jaringan rumah sakit rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia.
Baca juga :  Beli Asuransi Jiwa untuk Upacara Ngaben di Bali

Keuntungan memiliki Asuransi tapro Allianz

Ada beberapa sebab mengapa asuransi jiwa dari Allianz disebut sebagai asuransi jiwa terbaik. Hal ini karena mereka memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain.

  • Asuransi jiwa Allianz memproteksi tertanggung hingga usia mencapai 100 tahun dimana asuransi yang lain rata-rata hanya sampai usia 70tahun.
  • Manfaat yang diberikan lebih banyak dengan melindungi sampai dengan 168 jenis penyakit kritis untuk diasuransikan. (manfaat tambahan yang sifatnya opsional)
  • manfaat rawat inap rumah sakit dengan kartu cashless di rumah sakit rekanan Allianz dimana biaya rumah sakit bisa dicover full secara penuh sesuai tagihan ( manfaat tambahan yang sifatnya opsional).
  • Proteksi manfaat terhadap cacat tetap total yang dibuat terpisah dari proteksi dasar sehingga manfaat uang pertanggungan dan manfaat cacat total dapat dibayarkan bersamaan dan polis masih bisa tetap aktif dan berlangsung hingga usia  100 tahun atau sampai meninggal dunia (manfaat tamabahan yang sifatnya opsional)

Melihat manfaat keunggulan Allianz, maka tak heran bila Allianz menjadi asuransi yang paling banyak diminati di Indonesia. Perusahaan Allianz sendiri telah berdiri lebih dari 1 abad dan berasal dari Munich, Jerman. Jadi selain terkenal di Indonesia, asuransi Allianz memang sudah terkenal di dunia.

Mungkin secara global, fitur manfaat dari asuransi yang ditawarkan berbeda beda untuk setiap negara terkait dengan regulasi di masing masing negara. Namun yang pasti brang dan merek Allianz ini sudah pasti menjadi nama yang terpercaya dan kredibel sebagai sebuah perusahaan asuransi raksasa yang memang bagus sekali performance nya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...