travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Guangzhou

Jalan-jalan ke Guangzhou, China Selatan barangkali adalah salah satu agenda Kamu dan keluarga saat liburan nanti. Tapi, sudahkah Kamu menentukan tujuan jalan-jalan tersebut? Pasalnya di Guangzhou ada banyak sekali spot wisata yang terkadang membingungkanmu karena jumlahnya yang tidak sedikit.

Guangzhou yang merupakan ibukota dari Provinsi Guandong di China Selatan memang kerap menjadi salah satu destinasi bagi wisatawan di seluruh dunia. Apalagi pada saat musim liburan dan hari-hari besar, Guangzhou akan dipenuhi dengan wisatawan.

Jangan lupa untuk membeli Allianz Travel Insurance ketika berencana untuk jalan jalan ke Guangzhou. Bukan hanya ke Guangzhou, namun kemanapun destinasi wisata Anda, asuransi perjalanan Allianz itu wajib untuk dibeli sebelum berangkat karena kita tidak pernah tahu risiko apa yang mungkin dapat menimpa kita selama dalam perjalanan.

Mulai dari risiko yang menimbulkan ketidaknyamanan sampai risiko yang mungkin dapat berdampak besar secara finansial seperti jatuh sakit atau mengalami kecelakaan selama di sana. Seperti yang kita ketahui, biaya medis di luar negeri biasanya tidak murah. Oleh sebab itulah, membeli asuransi perjalanan Allianz itu ibarat membeli rasa aman dan nyaman.

Daripada bingung memilih tempat wisata mana yang ada di Guangzhou yang hendak dikunjungi, berikut ini kami berikan daftar lokasi wisata yang menarik dan paling difavoritkan oleh wisatawan dunia.

Jalan jalan ke Guangzhou

Barangkali, deretan tempat wisata ini bisa menjadi tujuan Kamu jalan-jalan ke Guangzhou saat liburan nanti.

Menara Canton

Menara Canton atau yang populer dengan nama Canton Tower bisa jadi tujuan pertama jalan-jalan ke Guangzhou bersama keluarga. Sebelum berubah menjadi Canton Tower, menara tersebut dikenal dengan TV Tower. Menara tersebut berada di kawasan Chigang Pagoda atau Distrik Haizhu.

Menara Canton baru dibuka pada tanggal 29 September tahun 2010 silam. Pembuatannya sendiri ialah untuk perhelatan akbat Asian Games 2010 silam. Kala itu, Guangzhou menjadi tuan rumahnya.

Hingga saat ini, menara tersebut masih saja mendapatkan gelar sebagai satu dari sekian banya bangunan tertinggi di negeri China. Dahulu, menara Canton sebenarnya sempat dinobatkan menjadi menara tertinggi di seluruh dunia selama 1 tahun lamanya dengan mengalahkan Menara Cn yang letaknya berada di Kanada.

sakit butuh uang

Bila melihat urutannya, saat ini urutan pertama menara tertinggi di seluruh dunia dimiliki oleh Jepang. Di sini Kamu dapat melihat bangunan yang eskotis dan pada saat malam hari menara terlihat indah dengan hiasan lampu berwarna-warni.

Jadi, tidak heran bila Menara Canton direkomendasikan sebagai tujuan jalan-jalan ke Guangzhou saat liburan.

Gedung teater Guangzhou

Tujuan jalan-jalan ke Guangzhou selanjutnya yaitu gedung teater Guangzhou. Gedung tersebut memiliki nama populer yaitu Guangzhou Opera House. Di China, gedung teater yang satu ini termasuk gedung yang sangat besar dan indah. Gedung terater Guangzhou diresmikan pada tahun 2010 silam tepatnya di Bulan Mei. Sementara pembuatannya dipercayakan kepada arsitek ternama Zaha Hadid yang asalnya dari Irak.

Konon, arsitek tersebut adalah arsitek perempuan pertama yang memenangkan Pritzker Architecture Prize. Untuk menyelesaikannya, dibutuhkan waktu yang tidak sedikit yaitu 5 tahun. Sehingga tidak heran gedung yang berhadapan dengan Sungai Pearl ini sangat indah setelah selesai dibangun.

Struktur bangunannya sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya. Rangka baja kaca dan granit dipilih untuk struktur bangunan gedung besar tersebut. Sementara itu, interiornya tampak megah terutama bagian auditorium yang terlihat asimetris.

Suasana artistik melengkapi gedung teater yang satu ini. Bagaimana, tertarik jalan-jalan ke Guangzhou dengan tujuan gedung opera tersebut?

Bukit Lotus

Tujuan jalan-jalan ke Guangzhou yang paling menarik dan populer lainnya ialah bukit Lotus. Bukit tersebut memiliki nama populer yaitu Lotus Hill. Bukit yang satu ini merupakan bukit yang letaknya tidak jauh dari Sungai Pearl. Lokasinya berada di pinggiran bagian timur kota Panyu.

Dari sejarah, nama Lotus didapat dari dongeng yang mengisahkan seekor naga jahat yang menguasai Laut Tiongkok Selatan.

Menurut ceritanya, naga tersebut kerapkali membuat gelombang besar di Sungai Pearl. Akibat dari ulah jahat naga tersebut, banyak kapal yang tergulung serta lahan pertanian menjadi terendam banjir. Musibah tersebut akhirnya mulai berhenti pada saat Dewi Belas Kasihan menyaksikan penderitaan yang dirasakan oleh rakyat.

Untuk mengalahkan naga, kemudian Dewi Belas Kasihan melemparkan bunga teratai ke dalam air serta duduk di atasnya. Dengan cara ini konon naga pun akhirnya berhasil dikalahkan. Seiring berjalannya waktu, masyarakat menamainya dengan Lotus Hill. Lotus sendiri berarti bunga teratai.

Cerita rakyat ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian besar wisatawan yang datang. Jadi, Kamu pun bisa jalan-jalan ke Guangzhou sambil menyaksikan bukit Lotus tersebut.

Nah, dari banyaknya tempat wisata di atas, manakah tujuan wisata yang Anda minati? Jangan lupa sempatkan untuk mencicipi kuliner yang ada di Guangzhou ya. Dan yang tidak kalah pentingnya juga adalah belilah asuransi perjalanan Allianz ke Guangzhou, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ya agar Anda tidak lupa. Anda dapat memesan Allianz Travel Insurance di situs ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...