Merasa Tenang dengan Asuransi Tapro Allianz

Asuransi Allianz merupakan perusahaan asuransi yang terpercaya dan diakui di Indonesia. Asuransi sendiri berarti jaminan akan sesuatu resiko yang dilindungi oleh pihak penyedia jasa asuransi dengan cara si peserta asuransi membayar sejumlah premi yang nantinya akan mendapat polis sebagai bukti untuk melakukan klaim di saat terjadi risiko yang tidak diingikan.

Dalam kehidupan seperti sekarang, memiliki asuransi sangatlah penting untuk berjaga-jaga untuk hal yang tidak diketahui kedepannya, seperti kecelakaan ataupun musibah lainnya seperti sakit. Asuransi Allianz memiliki produk asuransi jiwa yang bertujuan untuk menanggung orang terhadap kerugian finansial yang tidak diduga yang disebabkan karena meninggalnya seseorang yang diasuransikan.

Asuransi Allianz memiliki berbagai produk asuransi jiwa yang disediakan kepada banyak orang dengan manfaat yang berbeda-beda, hal ini tergantung dengan keadaan orang yang ingin memiliki asuransi jiwa tersebut. Nah macam-macam asuransi jiwa Allianz yang tersedia dalam Asuransi Allianz sebagai berikut :

SmartLink Flexi Account Plus alias Asuransi Tapro Allianz

Merupakan asuransi dengan jaminan jiwa seumur hidup, dengan perlindungan hingga usia 100 tahun, asuransi ini memiliki manfaat investasi, dengan catatan, pihak Asuransi Allianz akan memberikan nilai investasi yang positif dari tahun pertama hingga kedepannya, dan nilai ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial yang akan datang.

Keuntungan lainnya adalah, pada asuransi ini bisa melakukan pembayaran premi sesuai kemauan dan keinginan setiap bulannya, tapi akan lebih baik untuk melakukan pembayaran premi sesuai kemampuan juga dan hal ini mesti ditentukan di awal saat memutuskan mau ikut asuransi.

Produk ini juga dapat dilengkapi dengan manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis diantaranya serangan jantung, stroke, kanker dan gagal ginjal, dan lain lain. Selian itu juga dapat ditambahakn manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit dengan kartu cashless.

Baca juga :  Masa Tua dengan Asuransi Allianz

Baik manfaat asuransi penyakit kritis maupun manfaat asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, keduanya merupakan manfaat tambahan yang sifatnya opsional yang dapat ditambahkan selain daripada manfaat bawaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh produk smartlink flexi account plus tersebut. Jadi kedua manfaat ini mau ditambahkan bisa, tidak ditambahkan juga tidak apa apa.

Smartlink flexi account plus di luaran juga dikenal dengan sebutan asuransi tapro Allianz. Mungkin istilah asuransi Allianz tapro itu jauh lebih populer dibanding nama smartlink flexi account plus. Pembayaran premi asuransi ini bisa dilakukan secara berkala, yaitu bulanan, kuartalan, semesteran dan tahunan.

sakit butuh uang

Untuk manfaat tambahan terhadap penyakit kritis sendiri terdapat beberapa pilihan yang bisa dipilih yaitu CI100 yang melindungi dari 100 jenis penyakit kritis. Juga ada Flexi CI yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis. Baik Flexi CI maupun Cl 100 juga menanggung penyakit mulai dari tahap awal hingga tahap parah.

Manfaat lain dari asuransi tapro Allianz ini adalah juga menanggung hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun, dengan usia masuk yang fleksibel dari masih bayi sampai 70 tahun.

Asuransi yang tersedia dalam Perusahaan Asuransi Allianz sangat banyak dan tentunya menarik perhatian.  Sebelum membeli salah satu asuransi, ada pertimbangan yang harus diperhatikan yaitu :

1. Tentukan obyek yang diansurasikan. Apabila Anda merasa bingung mau asuransi yang memberikan manfaat perlindungan yang seperti bagaimana, maka Anda bisa berkonsultasi langsung dengan kami disini.

2. Pilih produk Asuransi Allianz yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan yang memang ANd cari selama ini, Hal ini yang bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami. Anda bisa langsung menanyakan detail produk yang ada serta cara membayar premi serta proses klaimnya.

Baca juga :  Alasan Mengapa Pria Lebih Membutuhkan Asuransi Jiwa Daripada Wanita

Setelah yakin tentang suatu mana manfaat perlindungan yang diinginkan, dan mengetahui seluk beluk tentang produk asuransi tersebut, dan tertarik menggunakan produk Asuransi Allianz, maka Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang tertera di situs ini.

Hal yang dicermati berikutnya adalah membaca dengan cermat polis asuransi setelah Anda menjadi peserta asuransi Allianz. Jangan sampai sudah jadi peserta Asuransi Allianz tetapi Anda malah tidak tahu tentang manfaat perlindungan apa yang ada di dalam polis Asuransi Allianz yang Anda beli. Banyak loh orang yang seperti ini.

Dia membayar premi asuransi setiap bulan tanpa mengetahui dengang jelas dan detail sebenarnya manfaat perlindungan apa saja yang ada di dalam polis asuransinya. Saat terjadi risiko baru dia sadar kalau polis asuransi nya tidak mengcover resiko tersebut. Yang paling umum adalah yang terkait manfaat asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit. Banyak yang mengira di polis asuransinya sudah mengcover ini.

agen asuransi allianz

Jadi saat masuk rumah sakit, yang ada dipikirannya adalah asuransi akan mengcover biaya rawat inap rumah sakitnya padahal di dalam polsi asuransi nya hanya ada manfaat asuransi jiwa dan manfaat perlindungan penyakit kritis, dan sama sekali tidak ada manfaat asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit. Nah loh.

Jangan sampai kejadian seperti ini menimpa Anda ya. Makanya bertanya kepada kami, agen asuransi Allianz yang tepat sebekum Anda memutuskan mau membeli asuransi Allianz. Kami sangat memahami dan menguasai produk asuransi Allianz secara details sehingga kami dapat memberikan produk asuransi Allianz yang paling tepat sesuai yang Anda butuhkan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...