Asuransi Perjalanan Allianz ke Johannesburg

Asuransi  perjalanan Allianz ke Johannesburg merupakan asuransi perjalanan terbaik yang bisa diandalkan untuk memberikan perlindungan yang maksimal ketika Anda bepergian ke sana, baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas atau keperluan bisnis. Dengan manfaat proteksi nya yang sangat lengkap  dan beragam, menjadikan Allianz travel insurance yang satu ini disukaioleh banyak traveler lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi dengan proses klaim nya yang mudah dan harga premi asuransi nya yang sangat terjangkau, turut memberi andil pada asuransi asal Jerman ini untuk makin dikenal di kalangan backpackers. Tentunya Anda akan senantiasa merasa aman, nyaman dan secure jika Anda telah memiliki proteksi yang terbaik ini di saat Anda sedang berada jauh dari rumah karena yang namanya hal buruk dan risiko tidak ada seorang pun yang dapat menduga kapan datangnya.

Anda dapat membeli asurans perjalanan Allianz ke Johannesburg dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia mlalui situs ini.

Bagi pengunjung yang pertama kali datang ke Johannesburg (Jozi), ada yang menganggap jalan-jalan ke Johannesburg bisa menjadi sedikit menakutkan karena mungkin mendengar isu dari media bahwa Jozi sebagai zona kejahatan. Namun sebenarnya tak perlu terlalu merasa khawatir, karena nyatanya banyak wisatawan yang merasakan suasana aman di Jozi bahkan mereka tak segan untuk kembali lagi.

Johannesburg adalah salah satu kota di benua Afrika. Kota ini menjadi kota terbesar, menjadi yang terkaya dan tak diragukan lagi menjadi pusat ekonomi di Afrika khususnya Afrika Selatan.

Jalan-Jalan ke Johannesburg

Di arah timur laut terdapat Herman Eckstein Park sebuah danau berperahu dan Kebun Binatang Johannesburg siap menyapa para wisatawan. Selain itu terdapat taman bertema Gold Reef City yang menggabungkan wahana seru dengan sejarah penambangan dan tur bawah tanah.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Latvia

Jalan-jalan ke Johannesburg sempatkan pula ke Jozi Art Gallery yang menampilkan karya lokal kontemporer dan lukisan Belanda abad ke-17.

Wisatawan yang tak mau melewatkan kesempatan berbelanja, sempatkan untuk menghamburkan uang Anda di toko-toko kelas atas di mal Sandton City. Sedangkan di Rosebank Rooftop Market di wisatawan dapat menemukan barang-barang kerajinan dan makanan khas Afrika. Berikut ini sedikit ulasan singkatnya :

Museum Apartheid

Tempat wisata di Johannesburg ini menggambarkan tentang apartheid dan sejarah abad ke-20 di Afrika Selatan. Museum yang dibuka pada November 2001 ini merupakan bagian dari kompleks Gold Reef City.

Jalan-jalan ke Johannesburg dengan mengunjungi museum Apartheid ini memungkinkan pengunjungnya untuk mengalami segregasi rasial yang pernah terjadi selama apartheid, dengan mengklasifikasikan manusia berdasarkan lebar hidung, keriting pada rambut, pigmentasi kulit dan ukuran bibir.

Gold Reef City

Jalan-jalan ke Johannesburg langkahkan kaki Anda ke Gold Reef City. Taman hiburan di Johannesburg ini terletak di sebuah tambang emas tua yang ditutup pada tahun 1971. Taman ini bertema seputar emas yang dimulai pada tahun 1886 di Witwatersrand. Staf taman mengenakan kostum bergaya tahun 1880-an. Seluruh bangunan di taman ini dirancang untuk membawa pengunjungnya merasakan atmosfer periode tahun 1880-an.

Di Gold Reef City ada sebuah museum yang didedikasikan untuk penambangan emas dan ada banyak obyek wisata lainnya di Gold Reef City termasuk wahana air, roller coaster, Gold Reef City Casino yang terkenal dan auditorium besar yang berbasis di taman. Gold Reef City terletak di selatan distrik bisnis central di luar M1.

Constitution Hill

Menghadap ke kota Johannesburg, Constitution Hill adalah bekas penjara yang memberikan wawasan menarik tentang sejarah Afrika Selatan. Di situs ini, Anda dapat menjelajahi pameran-pameran provokatif di museum No.4, museum Women’s Gaol, dan museum Old Fort.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa

Dulu dikenal pula sebagai Benteng dan mengukir sejarah tentang kebrutalan terhadap tahanan politik, penjahat umum, dan resistor pasif, termasuk terhadap Nelson Mandela dan Mahatma Gandhi. Namun kini gedung bersejarah Constitution Hill telah diubah menjadi Mahkamah Konstitusi Afrika Selatan, dan menjadi simbol kebebasan yang bekerja untuk melindungi hak-hak semua.

Wisatawan yang berkunjung akan disambut untuk menghadiri audiensi dan menyaksikan proses peradilan. Tur bersama pemandu ke Constitution Hill akan menambah wawasan yang berharga tentang sejarahnya yang kaya.

Taman Nasional Pilanesberg

agen asuransi allianz

Jalan-jalan ke Johannesburg menuju Taman Nasional Pilanesberg butuh waktu perjalanan sekitar 2,5 jam. Taman nasional ini mudah diakses dan salah satu tempat wisata paling populer di Afrika Selatan. Datang ke tempat wisata ini Anda dapat melihat singa, macan tutul, kerbau, gajah, badak, anjing liar Afrika, antelop, kijang, zebra, dan lebih dari 300 spesies burung.

Taman nasional ini dikenal karena ekosistemnya yang luar biasa kaya dan keanekaragaman satwa liarnya. Taman Nasional Pilanesberg berlokasi di zona transisi antara Lowved dengan vegetasi subur dan gurun Kalahari yang kering. Terdapat tempat foto yang ditempatkan secara strategis sehingga lebih mudah untuk memotret dari jarak dekat.

Tak hanya 4 tempat wisata tersebut yang dapat dikunjungi saat jalan-jalan ke Johannesburg. Jangan lupa pula untuk mengunjungi dan menjelajahi Cradle of Humankind yang terdaftar di UNESCO sebagai salah satu situs paleoantropologi terkaya di dunia dan jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Johannesburg sebelum Anda berangkat ke sana.

sakit butuh uang

Asuransi perjalanan Allianz ke Johannesburg mesti  dipersiapkan tidak peduli apakah Anda bepergian ke sana seorang diri atau beramai ramai dalam sebuah rombongan tur.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Fukuoka
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...