Tidak Apa apa Kecanduan Kafein Asalkan sudah Menjadi Peserta Asuransi Tapro Allianz

Tidak Apa apa Kecanduan Kafein Asalkan sudah Menjadi Peserta Asuransi Tapro Allianz. Apakah Anda setuju dengan pernyataan ini? Asuransi Tapro Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap.

Bukan hanya manfaat dasar asuransi jiwa tetapi juga bisa ditambahkan manfaat perlindungan lain nya seperti manfaat perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis, manfaat perlindungan rawat inap rumah sakit, manfaat perlindungan dari risiko cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan, manfaat perlindungan cacat tetap sebagian dan cacat tetap total/meninggal dunia karena kecelakaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan kata lain asuransi Allianz tapro ini adalah sebuah program perlindungan asuransi yang paling lengkap yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Beli dan jadi peserta asuransi Allianz tapro saja sudah cukup kok dan tidak perlu lagi asuransi lainnya untuk melindungi diri Anda secara maksimal. Ibaratnya asuransi Allianz tapro adalah the most complete coverage in 1 product.

Lalu apa hubungannya dengan gemar mengkonsumsi kopi dan kecanduan dengan kafein?

Siapa sih yang tidak mengenal kopi? Tentu semua orang mengenal kopi bukan? Nah, tahukah Anda jika sebagian orang mengandalkan kopi sebagai pembangkit mood dan semangat, sebelum beraktivitas di pagi hari atau ketika harus lembur pada malamnya.

Kandungan kafein yang ada di dalam kopi memang memiliki efek stimulasi otak yang membuat mata serta badan terasa lebih segar. Tapi jika sudah jadi ketergantungan, kafein bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Lalu apa sajakah tanda-tanda seseorang kecanduan kafein, berikut penjelasannya :

Sulit berkonsentrasi jika tidak meminum kafein

Kafein memberikan dorongan adrenalin pada tubuh yang membantu Anda tetap fokus dan terjaga bahkan di kala tubuh sudah letih. Jika Anda terbiasa minum kopi setiap hari, maka Anda akan sulit berpikir atau berkonsentrasi saat melakukan tugas-tugas yang rumit. Hal ini dikarenakan tubuh menginginkan kehadiran kafein di dalam darah.

Baca juga :  Beli Asuransi Tapro Allianz Pasti Bermanfaat

Dosis yang selalu bertambah

Tubuh akan membutuhkan lebih banyak lagi kafein agar bisa mendapatkan efek yang sama. Beberapa pecandu kafein akan menambah dua hingga tiga cangkir kopi ketika meminum satu cangkir sudah tidak lagi berefek padanya. Jika hal itu terjadi pada Anda, dan Anda tidak memiliki masalah saat tidur di malam hari setelah meminum satu cangkir kopi sebelum tidur, maka itu bisa menjadi tanda tubuh Anda sudah kebal dengan efek kafein.

Gelisah dan panik

Jika Anda menjadi lebih gelisah daripada biasanya, maka sebaiknya kurangi konsumsi kafein untuk melihat apakah kondisinya jadi lebih baik. Apabila rasa gelisah berkurang secara signifikan, itu berarti Anda sudah minum kopi berlebihan.

Uring-uringan saat tidak meminum kopi

sakit butuh uang

Kafein memiliki efek adiktif meskipun tidak seberat dan seberbahaya narkotika, karena membuat peminumnya merasa lebih baik. Jadi ketika Anda jadi uring-uringan ketika tidak minum kopi sehari saja, maka itu bisa jadi tanda kalau otak Anda sudah mengandalkan kafein untuk merasa lebih baik.

Jadi Tidak Apa apa Kecanduan Kafein Asalkan sudah Menjadi Peserta Asuransi Tapro Allianz karena apabila Anda sudah terlindungi dengan asuransi Allianz yang terbaik ini, apapun risiko kesehatan yang mungkin bakal Ada hadapi karena terlalu banyak mengkonsumsi kafein, Anda sudah siap.

Anda sudah di back up oleh perlindungan yang paling bagus dari Allianz untuk setiap risiko buruk yang mungkin bisa terjadi seperti sakit penyakit, kecelakaan, terkena penyakit kritis bahkan sampai kematian. Premi asuransi yang wajib Anda bayarkan setiap bulan juga tidak mahal. Hanya dengan premi mulai dari Rp. 500.000 per bulan, Anda sudah dapat menjadi peserta asuransi Allianz Tapro.

Baca juga :  Tapro Allianz Untuk Pelunasan Hutang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...