previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Japan

Memilih asuransi perjalanan terbaik memang susah susah gampang tetapi jika berbicara tentang asuransi perjalanan terbaik ke Japan maka jawabannya hanya satu yaitu asuransi perjalanan Allianz ke Japan. Baik untuk tujuan dinas, bisnis maupun sekedar berwisata, Anda wajib mempersiapkan Allianz travel insurance ke Japan ini saat ke sana.

Sebenarnya tidak hanya terbatas untuk ke Japan saja namun kemanapun tujuan yang ingin Anda tuju, semua perlindungannya tersedia di Allianz. Tinggal Anda sebutkan saja mau kemana. Asuransi travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap serta beragam dan kesemuanya itu sesuai dengan kebutuhan akan proteksi yang memang banyak dicari oleh para traveler baik lokal maupun mancanegara.

Harga premi asuransi nya yang cukup terjangkau juga semakin membuat asuransi perjalanan Allianz ini semakin populer terutama di kalangan para backpacker. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Japan dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Dipastikan Anda akan merasa aman dan secure setiap saat selama bepergian jika Anda ditemani oleh asurans travel sekelas Allianz.

Tempat wisata di Japan – Berlibur ke Jepang saat musim dingin dapat berarti Anda akan menemukan banyak salju dan merasakan hawa dingin yang menembus kulit, tetapi jangan biarkan hawa dingin membuat Anda hanya berdiam diri menikmati fasilitas hotel.

Tempat Wisata di Japan

Jika Anda mencari tempat wisata di Japan yang cocok dikunjungi ketika musim dingin, maka berikut ini 5 rekomendasi destinasi wisata yang cocok dikunjungi saat musim dingin.

Shirakawa-go

Shirakawa-go merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. Tempat wisata di Japan yang satu ini adalah tujuan musim dingin yang populer. Mengapa demikian? Mudah untuk mengetahui alasannya, karena wisatawan akan segera jatuh cinta dengan rumah-rumah pertanian yang beratap jerami yang tertutup salju, beberapa di antaranya telah berusia lebih dari 250 tahun.

Kekhasan atap-atap rumah di Shirakawa-go ini dikenal sebagai gasshou-zukuri, menyerupai tangan biksu Buddha yang sedang berdoa.

Rumah-rumah di Shirakawa-go dibangun tanpa paku, atapnya dibuat untuk menahan hujan salju tahunan yang lebat di Pegunungan Alpen Jepang. Beberapa rumah pertanian bergaya gasshou ini juga difungsikan sebagai tempat penginapan bagi wisatawan yang hendak bermalam dan menikmati suasana di Shirakawa-go lebih lama.

Nikko

Salah satu tempat wisata di Japan ini merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. Nikko mengisi kekayaan sejarah dan budaya Jepang. Kuil Nikko Toshogu, merupakan objek wisata yang terkenal dan rumah abadi Tokugawa Ieyasu, seorang shogun pertama di masa Keshogunan Tokugawa yang memerintah Jepang selama hampir 3 abad. Setelah menjelajahi arsitektur rumit kuil Nikko, berendamlah di salah satu dari banyak sumber mata air panas di daerah sekitar Nikko.

Otaru

Ketika berlibur musim dingin di Jepang, pergilah ke kota pelabuhan Otaru. Kota yang sangat penting bagi pengembangan pulau paling utara di Jepang. Gudang bata dan lampu jalan gaya Victoria berjajar di Kanal Otaru, memberikan nuansa Eropa yang khas.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Berjalan-jalan di Otaru saat malam hari di bulan Februari, wisatawan akan terpesona oleh Snow Light Path Otaru yakni sebuah acara yang diadakan setiap bulan Februari di mana jalan-jalan Otaru dihiasi dengan manusia salju dan cahaya lilin.

Niseko

Niseko telah lama menjadi tempat wisata di Japan yang terkenal dengan resort ski, petualangan di luar ruangan, pilihan bersantap kelas dunia. Selain itu, terkenala pula dengan sumber air panas dan relaksasi spa-nya. Sejak tahun 1990-an, di Niseko telah terjadi ledakan perjalanan wisatawan internasional dan Niseko berubah menjadi desa kosmopolitan yang ramah dan diselimuti salju.

Ginzan Onsen

Kawasan tempat wisata di Japan bernama Ginzan Onsen benar-benar memiliki pemandangan yang patut dilihat. Wisatawan dapat merasakan bermalam di penginapan kayu. Kawasan ini dibangun antara awal abad ke-20 hingga pertengahan ke-20.

Lampu gas sepanjang jalanan Ginzan Onsen berkedip lembut di malam hari, memancarkan cahaya kuning lembut di tengah salju dan permukaan sungai. Berjalan menyusuri jalan-jalan bersalju saat malam musim dingin di Ginzan Onsen akan memunculkan perasaan romantis terlebih bila bersama pasangan.

Tentunya jalan jalan ke Japan itu sangat menarik. Pastikan untuk mempersiapkan segala sesuatuny dengan baik sebelum berangkat ke sana termasuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Japan. Baik bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, asuransi perjalanan Allianz ke Jepang merupakan dokumen paling penting ke 3 yang mesti Anda miliki selain paspor dan visa.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz