Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mazda

Asuransi mobil Allianz untuk mobil mazda merupakan asuransi mobil yang bagus untuk Anda yang saat ini memiliki mobil asal Jepang ini. Dimanapun Anda tinggal saat ini dan kode plat daerah manapun mobil Anda, Anda dapat membeli asuransi mobil Mazda Allianz secara online melalui situs ini.

Terdapat asuransi mobil Mazda Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang hanya membutuhkan perlindungan untuk kerusakan mobil di atas 75% ataupun risiko kehilangan mobil karena dicuri orang. Atau Anda dapat memilih asuransi mobil mazda Allianz komprehensif bagi Anda yang memang membutuhkan manfaat perlindungan yang lebih luas, lengkap dan maksimal.

Kedua jenis perlindungan yang telah disebutkan barusan juga masih dapat ditambahkan manfaat perlindungan perluasan tambahan apabila Anda merasa perlindungan bawaan nya masih belum memadai. Anda juga dapat membeli secara terpisah dan berdiri sendiri asuransi automobile liablility Allianz untuk mobil Mazda yang fungsinya untuk melindungi dari tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Mobil yang digunakan untuk keperluan pribadi, dinas maupun tujuan komersial seperti mobil rental maupun taksi online seperti gocar, grabcar atau uber, semuanya bisa diasuransikan dengan asuransi mobil Allianz untuk mobil Mazda.

Pernahkah Anda mendengar nama mobil Mazda? Mazda merupakan salah satu pabrik mobil yang terkenal di Jepang, tepatnya di kota Hirosima. Sejarah mobil Mazda didirikan oleh Jujiro Matsuda. Nama Mazda diambil dari nama belakang pendiri perusahaan yaitu Matsuda, ketika dibaca bunyinya menjadi Mazda.

Sejarah mobil Mazda didirikan pada tahun 1920. Ketika perusahaannya berdiri, pabrik otomotif ini tidak langsung melakukan produksi. Perusahaan memulai produksi pada tahun 1929, perusahaan mulai membuat alat manufaktur dengan pengembangan komersial. Tahun 1960, perusahaan otomotif Mazda langsung merilis mobil baru yang membawa penumpang di Hirosima.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Daihatsu

sejarah mobil mazda

Mazda Motor Coorporation memiliki karyawan yang banyak. Sampai tahun 2008 jumlah karyawannya mencapai 39.364 orang. Hingga tahun 2007, pabrik Mazda telah memproduksi mobil sebanyak 1,3 juta yang didistribusikan ke seluruh dunia. Produksi utama dilakukan di Jepang dan pabrik cabang yang telah tersebar di dunia.

Pabrik Mazda memang sudah ada di seluruh dunia, namun dulunya pabrik Mazda juga mengalami kesulitan dalam mengembangkan perusahaan. Tentu saja karena faktor kekurangan ekonomi yang kurang stabil sehingga mempengaruhi produksi mobil. Mazda terus maju sampai akhirnya sukses.

Banyak yang mengira bahwa perusahaan Mazda awalnya langsung memproduksi kendaraan roda 4 namun hal itu kurang tepat. Perusahaan Mazda ternyata awalnya memproduksi kendaraan roda 3. Jika Anda tidak percaya kalau perusahaan Mazda membuat kendaraan roda 3 maka, bisa melihat sendiri pada museum Mazda. Letak museum Mazda berada di dkeat stasiun Mukainada. Disana Anda bisa melihat kendaraan pertama Mazda roda 3.

Kendaraan roda 3 Mazda sama seperti di indonesia, contohnya yaitu bajaj dan bemo. Pembuatan kendaraan roda tiga bertuan untuk transportasi masal, bisa juga digunakan untuk pengangkutan benda.

Mengingat sejarah mobil Mazda zaman dahulu memproduksi kendaraan roda 3, berbeda dengan sekarang karena perusahaan telah membuat mobil berkelas dan modern. Perusahaan Mazda menjadi nomor satu di Jepang Hirosima yang disukai oleh masyarakat.

Satu hal yang terkenal pada perusahaan otomotif Mazda adalah kendaraannya dilengkapi dengan sistem teknologi canggih. Sistem yang digunakan adalah rotary mesin yang berfungsi penggerak mesin mobil Mazda.

Penggunaan teknologi rotary mesin membuat Mazda menjadi perusahaan yang memperoleh juara karena memakai teknologi unggul. Pemasangan teknologi rotary mesin ini bahakan ditanamkan mobil sport RX-7 & sport RX-8.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Isuzu

Dengan teknologinya Mazda pernah meraih prestasi dalam perlombaan balap lemans selama 24 jam. Tentu saja kemenangan ini membuat perusahaan Mazda makin populer di kalangan masyarakat.

sakit butuh uang

Perkembangan zaman semakin maju, perusahaan Mazda tidak tinggal diam. Untuk menyambut kecanggihan masa depan maka, Mazda telah mempersiapkan pembuatan mobil yang menggunakan bahan bakar hidrogen, jadi konsepnya mobil hidrogen adalah masa depan. Kedepannya Mazda ingin membuat mobil mewah berkualitas yang setara dengan mobil buatan negara Eropa.

Jika Anda masih belum menemukan asuransi mobil yang bagus untuk mobil Anda maka asuransi mobil Allianz untuk mobil Mazda ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Didukung oleh premi yang terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara, maka tidak usah diragukan lagi kredibilitas dan kualitas dari asuransi mobil mazda Allianz ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...