Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Land Rover

Jika Anda adalah salah satu owner mobil Land Rover dimanapun Anda berada yang saat ini sedang kebingungan mencari asuransi mobil Land Rover terbaik, maka Anda dapat menjatuhkan pilihan kepada asuransi mobil Allianz untuk mobil Land Rover. Terdapat asuransi mobil Land Rover Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang hanya membutuhkan perlindungan yang terbatas untuk mobil Anda dan asuransi mobil Land Rover Allianz Komprehensif bagi Anda yang memang menginginkan perlindungan yang terlengkap dan paling maksimal.

Kedua jenis perlindungan asuransi mobil Allianz tersebut masih bisa ditambahkan dengan perlindungan perluasan apabila Anda merasa proteksi nya belum cukup memadai. Bahkan Anda juga dapat membeli asuransi autumobilie liability Allianz untuk mobil land rover untuk perlindungan tambahan terhadap tuntutan ganti rugi pihak ketiga bagi mobil kesayangan Anda.

Anda dapat membeli asuransi mobil land rover Allianz secara online melalui situs ini. Proses pendaftaran yang mudah dan cepat akan membuat mobil land rover Anda akan segera terlindungi dalam waktu singkat. Selain itu jaringan bengkel rekanan yang tersebar luas di seluruh nusantara dan proses klaim yang mudah akan menjadi alasan tambahan yang paling penting mengapa Anda harus memilih asuransi mobil Allianz untuk mobil Land Rover ini.

Buat para penggemar mobil jenis SUV atau Sport Utility Vehicle tentu saja sudah tidak asing dengan nama Land Rover yang memiliki produk jagoan yaitu Range Rover, namun apakah Anda sudah tau mengenai sejarah mobil Land Rover? Jika belum, tenang saja karena kali ini kami  akan membahasnya.

Mobil yang masuk dalam kategori mewahdan berbodi tangguh ini sudah ada sejak tahun 1970. Akan tetapi semakin lama dan semakin bertambah tahun peminat dari mobil ini semakin bertambah. Saat ini perusahaan mobil asal Inggris ini membagi produk andalan mereka menjadi dua varian desain, yaitu Evoque dan Sport yang dimana secara keseluruhannya berbeda.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Wuling

Sejarah mobil Land Rover

Sejarah mobil Land Rover dalam industri otomotif telah berlangsung sejak produk generasi pertama mereka diluncurkan, yaitu andata 1970 hingga 1996 dengan dua model, yakni 3 dan 5 pintu. Pada awalnya pihak produsen memperkenalkan mobil mereka jauh dari kesan mewah atau setidaknya sama dengan Jeep Wagoneer, yang tidak lain merupakan pesaing terdekat mereka.

Perkembangan yang sangat cepat membuat Land Rover mengusung sebuah identitas baru yang bisa dikatakan membuat mereka tampil lebih baik dari segala segi (desain, performa dan interior).

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Pada tahun 1995 generasi kedua muncul dan mengusung sebuah fitur opsional ‘Satellite Navigation’ dan juga mesin dengan tenaga baru (Rover V8), namun hanya ada yang 5 pintu saja.

Sejarah mobil Land Rover selanjutnya adalah pada tahun 2002 mereka memperkenalkan produk generasi ketiga dan sudah direncanakan juga dikembangkan secara langsung dibawah kepemilikan BMW. Tidak seperti generasi-generasinya yang terdahulu, Range Rover sudah mengusung sebuah sistem dan komponen milik BMW 7 Series yang selanjutnya dilanjutkan oleh 5 Series dalam pengembangan berikutnya.

Akan tetapi para peminat kendaraan jenis SUV transmisi manual harus merasakan kekecewaan, karena produsen hanya membuat yang versi transisi otomatis saja. Lalu 10 tahun semenjak peluncuran generasi ketiga, produsen asal Inggris ini kembali membuat generasi keempat di bulan September 2012.

Dan kali ini ereka mengusunng versi yang Hybrid atau perpaduan antara mesin listrik tenaga diesel dimana produk ini mulai dipasarkan ke beberapa negara di benua Eropa pada awal 2014 lalu.

Sejarah mobil Land Rover secara keseluruhan, mobil jagoan dari Land Rover sudah ada meramaikan jalanan di berbagai negara di dunia dalam empat generasi, akan tetapi semua hal tersebut masih belum cukup memuaskan.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Hyundai

Pada akhir 2004, pihak Land Rover memperkenalkan tipe sport yang mempunyai chassis milik Discovery/LR3. Kemudian pada tanun 2013 mereka kembali memperkenalkan jagoan baru yang memiliki kemampuan dan juga perlengkapan yang mirip dengan versi aslinya. Yang manjadi perbedaan adalah bodynya yang sedikit lebih kecil.

Sedangkan Range Rover Evoque pertama kali dibuat pada tahun 2011 dengan mengusung konsep desain yang dimiliki oleh Land Rover LRX dimana tipe ini tersedia dalam bermacam-macam pilihan mulai dari 3 atau 5 pintu, front-wheel drive atau four-wheel drive dan mesin bensin atau diesel.

Oke, demikian sedikit pembahasan mengenai sejarah mobil Land Rover. Semoga bermanfaat. Dan apabila saat ini Anda telah memiliki mobil land rover di rumah tetapi jarang menggunakan nya karena belum ada asuransi mobil yang bagus dan memadai untuk melindungi nya saat dibawa berkendara ke luar maka segera beli asuransi mobil land rover Allianz di sini. Asuransi mobil Allianz untuk mobil Land Rover menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap tetapi dengan harga premi yang sangat terjangkau.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...