Asuransi Perjalanan Allianz ke Guilin

Tempat wisata di Guilin ada banyak sekali yang bisa dikunjungi. China adalah negara yang cukup luas dengan barbagai macam budaya dan alam yang terbentang indah. Di kota China setiap kawasannya mempunyai tempat wisata dengan keunikan yang berbeda-beda.

Untuk Anda yang ingin berlibur di tempat wisata di China, maka Kamu bisa menentukan terlebih dahulu kota mana yang ingin Kamu kunjungi, misalnya kota Guilin. Sebelum Anda memutuskan untuk bepergian kemari, ada bagusnya Anda membeli asuransi perjalanan Allianz ke Guilin jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Sebenarnya bukan hanya ke Guilin, namun kemanapun negara destinasi Anda, Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz sebelum Anda berangkat ke luar negeri.

Dengan melengkapi diri dengan Allianz Travel Insurance, Anda akan selalu merasa aman dan terlindungi selama bepergian, baik ketika Anda travelling seorang diri, bersama keluarga maupun dalam sebuah grup tour. Lagipula premi asuransi travel Allianz ini sangat terjangkau sekali namun manfaat perlindungan yang ditawarkan banyak dan lengkap.

Kota Guilin terletak pada bagian timur laut Guangxi. Kota ini sangat terkenal dengan surga dunia China Selatan dan merupakan salah satu kota yang wajib dikunjungi saat berlibur ke China. Kota Guilin merupakan kota yang sangat indah dan menarik untuk liburan disepanjang musim.

Hal ini karena Guilin mempunyai iklim subtropis, dimana pada setiap musim pasti ada suatu hal yang dapat dinikmati. Seperti halnya pada saat musim gugur.

Biasanya pada musim gugur ini para wisatawan dapat menikmati bunga osmanthus yang mulai mekar, serta udara yang ada di kota ini akan dipenuhi dengan semerbak harumnya bunga. Selain itu berbagai macam pohon akan mulai tumbuh dimana-mana. Dengan adanya hal ini maka menjadi sebuah latar belakang untuk sebuah penamaan kota ini menjadi Guilin.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Siprus

Tempat wisata di Guilin

Tempat wisata di Guilin cukup banyak dan akan menyuguhkan keindahan yang tiada tara. Dengan begitu kota ini biasa disebut dengan surga dunia di China Selatan. Untuk Kamu yang masih penasaran dengan tempat wisata di guilin, berikut ini ada 5 tempat wisata di Guilin yang terindah dan wajib untuk dikunjungi:

  1. Sungai Li

Sungai ini berada di daerah Guangxi Zhuang. Tempat wisata ini adalah sebuah wisata yang sangat populer di Guilin. Sungai Li ini mengalir dari Guilin ke yangshou sepanjang 80 km. Jika disaat cuaca yang cerah, maka sungai Li ini seperti sebuah lukisan lanskap yang sangat indah.

Dimana sungai ini memiliki jalur yang berkelok-kelok pada tengah hamparan tebing dan gunung-gunung serta gua dan perahu yang menambah keindahan tempat wisata ini.

  1. Yuangshou

Tempat wisata ini terletak 65 km dibagian tenggara Guilin. Yuangshou merupakan sebuah kota lama yang bersejarah lebih dari 2 abad. Tempat wisata di Guilin ini sangat terkenal dengan sungai dan bukit yang sangat indah.

Yuangshou juga mempunyai jalan utama yang sangat populer untuk para wisatawan dengan adanya bar disepanjang jalan. Untuk Kamu yang mencari sebuah ketenangan, maka Yuangshou merupakan tempat wisata di Guilin yang sangat cocok untukmu.

  1. Gua Red Flute

Goa ini terletak di Bukit Guangming yang ada dipinggiran barat laut di kota Guilin. Goa tersebut dibuka untuk umum pada tahun 1962. Dalam menjelajahi goa ini dibutuhkan waktu sekitar 1 jam. Goa Red Flute ini adalah salah satu tempat wisata di Guilin yang sangat menarik dan juga menjadi wisata yang terpopuler di Guilin.

  1. Elepant Trunk Hil

Lepant Trunk Hil ini merupakan bukit yang terletak pada persimpangan Sungai Li dan Sungai Taohua. Bukit di tempat wisata ini berbentuk seperti gajah yang mencelupkan belalainya kedalam sungai. Tempat ini merupakan sebuah simbol Guilin dan juga salah satu bukit yang terkenal di Guilin.

  1. Seven Star park
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Uruguay

Tempat ini berda disebelah timur Sungai Li, dan berjarak sekitar 1,5 km dari pusat kota. Tempat ini diberi nama seven star pasalnya hampir mirip dengan pola konstelasi dari Big Dipper. Taman ini memiliki luas lebih dari 120 hektar. Seven Star park merupakan salah satu taman tertua dan terbesar di Guilin.

sakit butuh uang

Nah, itulah 5 tempat wisata di Guilin yang sangat indah dan wajib dikunjungi bagi Kamu yang ingin berliber ke China. Namun, sebelum Kamu berangkat berlibur ke China, ada beberapa tips yang harus Kamu ketahui diantaranya:

  1. Pilih waktu terbaik

Jika Kamu ingin berkunjung ke China, sebaiknya Kamu berangkat pada bulan Oktober. Karena pada bulan itu di wilayah China dan Guilin udara disekitar sangat sejuk. Akan tetapi untuk harga tiket menjadi lebih mahal, pasalnya banyak wisatawan yang akan berkunjung.

  1. Terbang mulai dari Guangzhou

Jika ingin berlibur ke Guilin, maka sebaiknya terbang dari Guangzhu. Karena jika terbang dari Guangzhu akan ada penerbangan yang langsung menuju Guilin.

  1. Membawa uang Yuan

Sebelum berangkat ke Guilin, sebaiknya Kamu mempersiapkan uang Yuan sebanyak-banyaknya. Hal ini karena di Guilin tidak banyak tempat untuk penukaran uang.

Nah, itulah sedikit tips sebelum menuju ke tempat wisata di Guilin yang harus Kamu perhatikan. Dengan berlibur di Guilin maka liburan Anda akan lebih berkesan. Namun tentunya jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Guilin ya agar Anda dapat menikmati perjalanan dengan damai.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...