Asuransi Perjalanan Allianz ke Roma

Melakukan liburan ke kota Roma yang berada di Itali pasti membuat Kamu sangat senang, banyak tempat wisata di Roma yang sangat menarik. Kamu tidak boleh melewatkan tempat wisata tersebut agar dapat merasakan pengalaman seru mengunjungi setiap tempat wisata yang berada disana.

Apakah tempat wisata di Roma banyak dikunjungi oleh wisatawan asing juga? Tentu saja, tempat wisata tersebut sudah sangat terkenal sehingga wisatawan banyak mengunjunginya.

sakit butuh uang

Perjalanan ke kota Roma dari Indonesia membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu selagi berada di Roma, Anda wajib memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk mengunjungi tempat wisata yang berada disana.

Namun jangan lupa untuk melengkapi jalan jalan Anda ke sana dengan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Roma. Allianz Travel Insurance menawarkan beragam manfaat proteksi dan perlindungan yang sangat lengkap dengan premi yang juga sangat terjangkau. Terdapat beberapa paket dan pilihan yang dapat Anda pilih, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Sebenarnya tidak hanya untuk ke Roma saja, Asuransi perjalanan Allianz penting untuk dibeli ketika Anda berencana untuk melancong ke luar negeri. Baik bepergian sebagai single traveller maupun tergabung dalam grup, memiliki Travel Insurance Allianz merupakan hal yang mesti diutamakan.

Tempat Wisata di Roma

Ada beberapa daftar tempat wisata di Roma yang menjadi favorit para wisatawan. Bila dilihat tempat wisata tersebut memang sangat bagus dan memiliki sejarah yang cukup tinggi.

Kebanyakan tempat wisata di Roma memiliki bangunan yang megah dan mewah. Mungkin tidak hanya tempat wisatanya saja yang memiliki desain bangunan seperti itu, bahkan bangunan lainnya juga sangat bagus.

Sekarang Kamu sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat wisata di Roma bukan? Tetap tenang karena Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik yang berada disana dengan melihat daftarnya berikut ini.

  1. Vatican museum
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hiroshima

Siapa sih yang tidak mengenal Vatican museum, bangunan museum di Roma ini sudah sangat terkenal di dunia. Setiap wisatawan yang datang ke kota Roma pasti tidak ingin melewatkan berkunjung ke museum tersebut.

Tampilan bagian dalam museum sangat bagus. Disana Kamu dapat melihat berbagai macam peninggalan dunia yang tergolong penting dan memiliki sejarah tinggi.

Diantaranya yaitu lukisan dinding yang dibuat oleh seniman profesional Michaelangelo, kamar Raphael, dan tangga spiral. Memasuki lebih dalam lagi Kamu akan melihat panggilan lainnya yang memiliki nilai sejarah cukup tinggi.

  1. Colosseum

Tempat wisata di Roma satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Pasalnya colloseum menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Roma. Colloseum merupakan sebuah tempat arena gladiator dan eksekusi para tahanan di kota Roma.

Bangunan ini merupakan suatu karya yang sangat besar di zaman kerajaan Romawi, sampai sekarang bangunan colloseum masih berdiri kokoh sekali dan banyak sekali pengunjungnya. Kamu juga dapat mengunjunginya ketika sampai di kota Roma nanti.

  1. Trevi Fountain

Air mancur Baroque yang dipercaya bahwa adanya mitologi dari dewa laut Neptunus ini juga menjadi tempat wisata di Roma yang sangat populer. Air mancur tersebut diapit Triton sebanyak dua, ada hal menarik yang dapat Kamu lakukan disana. Bila Kamu melemparkan koin ke air mancur maka, Kamu pasti akan dapat mengunjungi kota Roma lagi.

Bukankah hal tersebut sangat menakjubkan? Pastikan Kamu melempar koin agar dapat berkunjung lagi. Air mancur trevi fountain tidak hanya terkenal di dalam dunia nyata saja tetapi juga sangat terkenal di dunia film. Berbagai film Hollywood pernah memakai air mancur tersebut sebagai spot untuk melakukan adegan filmnya.

  1. Phantheo
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kuala Trengganu

Sebuah kuil yang sangat tua di Roma bernama Phantheo, usia dari bangunan kuil tersebut sekarang mencapai 2000 tahun. Dulu memang bangunan ini menjadi sebuah kuil saat kekaisaran Romawi namun sekarang kuil tersebut berubah fungsinya. Bangunan phantheo kini menjadi sebuah gereja katolik.

agen asuransi allianz

Mengapa harus mengunjungi phantheo? Karena Kamu disana dapat melihat keindahan bangunan tersebut. Arsitekturnya begitu menawan sekali, Kamu bisa melakukan pengmbilan foto di beberapa spot menarik disana.

  1. Spanish steps

Kunjungan ke tempat wisata di Roma yaitu pada Spanish step mungkin sangat direkomendasikan. Disana merupakan tempat yang dipenugi tangga sebanyak 135 buah. Kamu bisa menaiki tangga tersebut dan bila merasa bosan Kamu bisa menghabiskan waktu disana dengan belanja. Disekitar Spanish steps terdapat toko bermerek yang harganya terjamin sangat terjangkau.

Di atas hanya sebagian kecil saja tempat wisata di Roma. Masih banyak tempat wisata disana yang tak kalah menarik dari destinasi yang telah disebutkan di atas. Jangan hanya membaca tempat wisatanya saja, sekarang juga Anda harus mengunjungi kota Roma untuk melihat secara langsung keindahan dari tempat wisata yang telah disebutkan.

Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Roma ya sebelum Anda berkunjunga ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...