previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Austria

Asuransi perjalanan Allianz ke Austria merupakan asuransi perjalanan terbaik yang mesti Anda beli dan miliki saat Anda berencana untuk bepergian ke Austria. Tidak hanya terbatas untuk ke Austria saja melainkan Anda wajib untuk mempersiapkan Allianz travel insurance kemanapun destinasi tujuan yang akan Anda kunjungi baik dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis.

Asuransi travel insurance menawarkan program perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada para traveler sehingga hal ini dapat memberikan perasaan aman, tenang dan damai serta dijauhkan dari rasa kuatir akan terjadinya risiko selama dalam perjalanan. Makanya tidak mengherankan kalau asuransi perjalanan Allianz akhirnya menjadi primadona dan pilihan utama oleh banyak traveler bukan hanya yang berasal dari Indonesia saja melainkan traveler mancanegara.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Harga premi yang lumayan terjangkau serta ramah di kantong turut memberikan andil bagi Allianz travel insurance untuk difavoritkan bagi mereka yang memang gemar untuk melancong. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Austria maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di seluruh dunia di sini.

Austria merupakan salah satu negara di Eropa Tengah yang memiliki kesamaan dengan negara Luxemburg karena tidak memiliki garis pantai. Namun, negara ini begitu populer dengan musik klasik seperti Mozart dan Beethoven ini rekomended dikunjungi.

Jalan Jalan ke Austria

Ada banyak kota cantik di Austria yang akan membuat Anda betah liburan di negara yang terbagi dalam 8 negara bagian ini. Berikut rekomendasi kota-kota cantik yang harus Anda singgahi saat jalan-jalan ke Austria.

  1. Wina

Sebagai ibukota negara, Wina merupakan pusat pemerintahan Austria dengan jumlah penduduk sekitar 1,8 juta jiwa. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda temui di Wina atau Wien ini antara lain opera house teater musik klasik, Schonbrunn Palace, Hofburg Palace, Belvedere Palace, Naturhistorisches Museum dan masih banyak bangunan kuno menarik di sini. Ada pula Vienne International Centre yang merupakan salah satu kantor pusat PBB  yang harus Anda lihat saat jalan-jalan ke Austria.

  1. Salzburg

Jalan-jalan ke Austria memang mewajibkan Anda singgah ke Salzburg yang terletak di perbatasan Austria-Jerman. Pemandangan Pegunungan Alpen melatarbelakangi bangunan kuno klasik abad pertengahan akan membuat Anda takjub. Tak heran kalau Salzburg khusunys Old City masuk dalam daftar situs warisan dunia sejak tahun 1997.

  1. Innsbruck

Kota yang ada di wilayah barat Austria ini berada tepat di Lembah Inn Pegunungan Alpen. Selain memiliki desain bangunan imperial klasik, Innsbruck terkenal sebagai pusat olahraga musim dingin. Kalau Anda jalan-jalan ke Austria demi menaklukkan ketakutan diri sendiri, tidak ada salahnya mencoba hiking dan ski di sini.

  1. Hallstatt

Desa ini masuk dalam situs warisan dunia UNESCO tahun 1997 karena keindahan alam yang berpadu dengan rumah tradisional penduduk di pinggir Danau Halstatt. Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang indah berlatar belakang Pegunungan Alpen sembari mengagumi beningnya air Danau Halstatt.

  1. Graz

Kota terbesar kedua setelah Wina ini masuk dalam daftar agenda jalan-jalan ke Austria karena memiliki banyak tempat wisata apik. Graz sendiri menjadi tempat tujuan pelajar di Austria sebab memiliki 6 universitas dengan jumlah mahasiswa lebih dari 40 ribu.

Selain itu, landmark kota Graz yang populer antara lain Rathaus, Old Town SchloBberg, Museum Seni Neue Galerie dan masih banyak destinasi wisata menarik lain. Berkat sejarah dan keindahan bangunan di Old Town, jangan heran kalau Graz masuk dalam situs warisan dunia UNESCO juga.

Masih banyak kota-kota cantik yang wajib Anda eksplore kalau jalan-jalan ke Austria seperti Linz, Seefeld, Zell am see, Kitzbuhel dan lain-lain. Tak ada salahnya merencanakan agenda liburan secara matang agar itinerary Anda lebih detail.

Jangan sampai Anda menyesal tak memiliki kesempatan menyusuri setiap jengkal keindahan alam berpadu dengan sejarah dan budaya di Austria. Austria sendiri merupakan negara yang memiliki wisata ski resort terbaik yang harus Anda coba saat musim dingin tiba, ya!

Dan yang tidak kalah penting adalah jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz kre Austria sebelum Anda berangkat. Jangan hanya memesan Allianz travel insurance ke Austria hanya sebagai persyaratan untuk mendapatkan Visa Schengen saja namun yang lebih penting adalah untuk security Anda sendiri.

Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Austria sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda melalui situs ini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz