Asuransi Perjalanan Allianz ke Pulau Penang

Meskipun dekat dari Indonesia, tetapi Anda tetap wajib membeli asuransi perjalanan Allianz ke Pulau Penang saat Anda berencana untuk pergi ke sana.  Sebenarnya kemanapun negara yang akan Anda kunjungi, baik yang letaknya dekat maupun jauh dari Indonesia, Anda tetap butuh yang namanya Allianz Travel Insurance.

Ke negara negara di Asia, Eropa, Amerika atau bahkan Afrika sekalipuna, Asuransi travel Allianz mampu untuk memberikan perlindungan maksimal yang takkan mungkin bisa Anda dapatkan dari asuransi lain. Makanya tidak heran kalau Asuransi perjalanan Allianz selalu menjadi pilihan utama para traveler di seluruh mancanegara yang hobi untuk traveling kemana mana.

Anda dapat memesan Allianz travel insurance ke Pulau Penang maupun ke destinasi lain dengan harga yang sangat terjangkau di sini.

Tak hanya Kuala Lumpur, masih ada pulau-pulau menarik yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Malaysia salah satunya yakni Pulau Penang. Pulau ini berlokasi di pantai barat semenanjung Malaysia. Jika Anda ingin jalan jalan ke Pulau Penang, maka tak salah jika mengajak serta keluarga hingga kerabat terdekat agar suasana lebih ramai dan mengasyikkan.

Jalan jalan ke Pulau Penang

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda ketahui saat ingin jalan jalan ke Pulau Penang bersama keluarga tercinta.

Bagi Anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Malaysia, khususnya Pulau Penang maka tak salah jika menyimak beberapa tips ingin jalan jalan ke Pulau Penang. Apa saja tipsnya? Berikut beberapa diantaranya:

sakit butuh uang
agen asuransi allianz
  1. Memakai bus malam yang nyaman

Bagi Anda warga Indonesia disarankan memilih penerbangan rute Jakarta – Kuala Lumpur pada sore hari. Ini dikarenakan jika Anda langsung terbang ke Penang akan memakan biaya yang lebih banyak. Berbeda jika Anda memilih penerbangan ke Kuala Lumpur, maka akan jauh lebih murah.

Baca juga :  Mengenal Visa Schengen

Kemudian sampai di Kuala Lumpur, lanjutkan perjalanan menggunakan bus malam. Ini kira-kira bisa memakan waktu hingga 6 jam. Bus  malam yang Anda temui biasanya mematok dengan harga yang murah serta perjalanan yang lebih lancar.

  1. Mencoba Peak Tram di Penang Hill ala Hongkong

Kini Anda bisa memulai jalan jalan ke Pulau Penang dengan mengunjungi Penang Hill. Jangan lupa untuk mencoba wahana tram yakni sebuah kereta yang meluncur dengan kecepatan tinggi ke atas dengan sudut vertikal yang sangat curam hingga mencapai kemiringan 45 derajat.

3.  Kuil Budha Terbesar dan Termegah di Asia Tenggara

Kuil Budha terbesar di Asia Tenggara terletak diatas bukit Kwok San. Disana terdapat pagoda sepuluh ribu Budha serta patung Dewi Kuan Yin besar terbuat dari perunggu dengan ketinggian gedung mencapai 3 lantai. Ada pula taman-taman yang terletak di sekitar kuil dilengkapi dengan bunga-bunga cantik yang terawat. Terdapat pula patung-patung kecil dari berbagai shio.

4.  Menengok Keindahan Street Art Georgetown

Tempat selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah street art di Georgetown. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi narsis atau selfie bersama lukisan dinding 3D. Bukan semarang lukisan, karena lukisan tersebut menggambarkan keadaan hidup seharian masyarakat Penang beserta sejarahnya.

Jangan lupa untuk mengambil gambar di depan lukisan yang Anda dan cobalah seolah-olah masuk dalam bagian tersebut.

Tentunya ini hanya sebagian kecil dari beberapa hal lain yang bisa Anda nikmati saat jalan jalan ke Pulau Penang bersama keluarga. Masih ada banyak hal yang bisa Anda temui dan jelajahi nantinya. Pastikan perjalanan Anda mengasyikkan dan tak lupa mengabadikan foto bersama keluarga tercinta.

Dan satu hal lagi yang paling penting adalah jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz sebelum tanggal keberangkatan Anda ke Pulau Penang ya karena asuransi travel Allianz hanya bisa dibeli sebelum  Anda berangkat dari tanah air.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Israel
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...